TENDA KEINTIMAN

TENDA LAWATAN
JUMAT 18 NOVEMBER 2022
PS NANY SUSANTY SH
TENDA KEINTIMAN




Shalom
Pada waktu saya tanya ke Sasa bagian emak apa. Sasa berkata Bagian Emak Tenda Keintiman

Ada sesuatu yang bergejolak di hati saya. Saya mau membagi hidup bukan sekedar teori 

Kerinduan sudah lama sekali, saya ingin mempunyai ruangan untuk berdoa sendiri.

APA TENDA KEINTIMAN ITU ?

Tenda Keintiman adalah suatu tempat private antara Engkau dengan Tuhan, Itu adalah Secret Place

Tempat Pertemuan antara dua pribadi dimana dua pribadi itu bisa bertemu bisa berbicara berdua 

Memiliki Tenda Keintiman itu sangat penting dalam hidup kita sendiri

Tahun 2023 kita harus mempunyai TENDA KEINTIMAN

Keluaran 33:7-9 (TB)  Sesudah itu Musa mengambil kemah dan membentangkannya di luar perkemahan, jauh dari perkemahan, dan menamainya Kemah Pertemuan. Setiap orang yang mencari TUHAN, keluarlah ia pergi ke Kemah Pertemuan yang di luar perkemahan. 
Apabila Musa keluar pergi ke kemah itu, bangunlah seluruh bangsa itu dan berdirilah mereka, masing-masing di pintu kemahnya, dan mereka mengikuti Musa dengan matanya, sampai ia masuk ke dalam kemah.
Apabila Musa masuk ke dalam kemah itu, turunlah tiang awan dan berhenti di pintu kemah dan berbicaralah TUHAN dengan Musa di sana. 

Musa Berbicara Face to Face - membuat Kemah Pertemuan diluar.

Tuhan Yesus sangat merindukan kita mempunyai Tenda KEINTIMAN 

TENDA KEINTIMAN Dibuat Supaya Kita Ketemu Tuhan secara pribadi.

Pada waktu itu kami sedang membangun gedung Gratia, saat saya di kantor, saya mendapatkan telpon dari Bank. Terima telpon sangat menggetarkan hati saya. Terima telpon dari salah satu bank swasta.

Salah satu tanah itu dalam penyitaan Bank, saya diam dan tidak mau menyalahkan orang lain

Keringat dingin keluar, persoalannya saya tidak punya uang untuk menebusnya.

Saya pulang ke rumah dan saya masuk ke Tenda Keintiman. Saya cerita sama Tuhan dan menangis sampai Tuhan berkata Aku mau tanya engkau.

Di Tenda Keintiman ada Jawaban Ada Janji Tuhan Tuhan suruh hapus air mata mu. Kamu rela tidak melakukan apa yang Tuhan mau engkau lakukan.

Tuhan Yesus suruh jual mobil Bu Nany minta Tuhan untuk suami bisa rela menyerahkan mobil demikian juga Sofi.

Suami saya biasanya tidak pulang ke rumah siang hari dia pulang dan melihat saya menangis, kamu ada apa akhirnya suami saya menyetujui untuk menjual mobil

Sofi juga menyetujui untuk menjual mobil tersebut. Orang yang punya tanah Santai saja ngomong nya

ADA DUA HAL RAHASIA DI TENDA KEINTIMAN

ADA KEMULIAAN TUHAN KEHADIRAN TUHAN

Keluaran 33:9 (TB)  Apabila Musa masuk ke dalam kemah itu, turunlah tiang awan dan berhenti di pintu kemah dan berbicaralah TUHAN dengan Musa di sana. 

KETEMU SAMA TUHAN DAN TUHAN BERBICARA KEPADA KITA

BERCAKAP-CAKAP BERHADAPAN MUKA DENGAN TUHAN

Keluaran 33:11 (TB)  Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu. 

Tahun 2023 kita menghadapi kegelapan resesi dan lain-lain

Jika kita punya TENDA KEINTIMAN kita sudah mempunyai RAHASIA JANJI TUHAN UNTUK HIDUP KITA KITA MENDAPATKAN BIMBINGAN TUHAN

JANJI TUHAN 2023
DIBIMBING
Sifatnya Global atau Umum
Keluaran 33:14 (TB)  Lalu Ia berfirman: "Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu." 
Diajari Secara Pribadi

DIBERIKAN HATI YANG TENTERAM DAN DAMAI

Keluaran 33:14 (TB)  Lalu Ia berfirman: "Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu." 

Kesaksian : Sewaktu Mau Membeli Tanah Untuk Sekolah - mereka minta kontan saya masuk ke TENDA KEINTIMAN, saya laporan sama Tuhan saya nangis sama Tuhan Tuhan memberikan ketentraman dan Damai Sejahtera

Tuhan bilang pinjam uang ke Kakakmu pada waktu itu Pak Yusak Tjipto masih hidup. Pinjam 1 M

Ada DAMAI saat kita ketemu Tuhan di TENDA KEINTIMAN

MENDAPATKAN KASIH KARUNIA FAVOR OF GOD

Buat Tuhan mempunyai Perkenanan dalam hidup kita dan Tuhan memberikan kepada kita apa yang kita minta

Keluaran 33:17 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Juga hal yang telah kaukatakan ini akan Kulakukan, karena engkau telah mendapat kasih karunia di hadapan-Ku dan Aku mengenal engkau."

Belajar untuk selalu menyenangkan Hati Tuhan.

Buat kamu bisa menyenangkan Hati Tuhan sampai engkau mendapatkan FAVOR OF GOD

DIKENAL SAMA TUHAN

Keluaran 33:17 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Juga hal yang telah kaukatakan ini akan Kulakukan, karena engkau telah mendapat kasih karunia di hadapan-Ku dan Aku mengenal engkau."

Jika kita dikenal oleh Tuhan Pada saat Engkau masuk Tenda Keintiman Awan Kemuliaan Tuhan turun

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer