BEKAL TUHAN UNTUK TAHUN 2023

BEKAL TUHAN 2023



Shalom

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Delapan Hari Lagi Kita Akan Meninggalkan Tahun 2022

Saat Saya mengambil waktu untuk berdua dengan Tuhan saya bertanya kepada Tuhan : Tuhan Perbekalan apa yang harus saya siapkan untuk memasuki Tahun Baru Tahun 2023

Tuhan Yesus Berfirman : Imamat 20:24 (TB)  Tetapi kepadamu Aku telah berfirman: Kamulah yang akan menduduki tanah mereka dan Akulah yang akan memberikannya kepadamu menjadi milikmu, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya; Akulah TUHAN, Allahmu, yang memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain.

Keluaran 3:17 (TB)  Jadi Aku telah berfirman: Aku akan menuntun kamu keluar dari kesengsaraan di Mesir menuju ke negeri orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

BEKAL
ROTI SUSU MADU

Yesus menjawab, "Di dalam Alkitab tertulis: Manusia tidak dapat hidup dari roti saja, tetapi juga dari setiap perkataan yang diucapkan oleh Allah." Matius 4:4 BIS

Sepanjang tahun 2023 Tuhan Yesus Memberikan Firman Tuhan sebagai Roti Hidup (Yohanes 6:35)

Firman Tuhan sebagai Pedoman dan Bekal Hidup saya sepanjang Tahun 2023.

PERJANJIAN DAN JAMINAN PENYEDIAAN TUHAN 2023

1 Raja-raja 17:14 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Tepung dalam tempayan itu tidak akan habis dan minyak dalam buli-buli itu pun tidak akan berkurang sampai pada waktu TUHAN memberi hujan ke atas muka bumi."

Tuhan Yesus memberikan PENYEDIAAN didalam hidup saya, saya tidak pernah kekurangan Tuhan Yesus yang memberikan setiap kebutuhan saya dan saya tidak pernah kekurangan

Akulah roti yang memberi hidup," kata Yesus kepada mereka. Orang yang datang kepada-Ku tidak akan lapar lagi untuk selamanya. Dan orang yang percaya kepada-Ku tidak akan haus lagi untuk selamanya. Yohanes 6:35 BIS

PERJANJIAN MELEKAT ERAT DENGAN TUHAN
Yohanes 15:5-6 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Tahun Depan Tuhan mau saya MELEKAT ERAT DENGAN TUHAN apapun keadaan dunia Tuhan Yesus mau saya tetap Melekat Dengan Tuhan

Tuhan memberikan JAMINAN MENJADI MILIK TUHAN SELAMANYA Syaratnya Adalah TINGGAL DI DALAM FIRMAN TUHAN dan MELEKAT ERAT DENGAN TUHAN TAAT DAN MENDENGAR SUARA TUHAN

UP GRADE IMAN DAN KESETIAAN

Ibrani 10:22-23 (TB)  Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 
Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Wahyu 2:10 (TB)  Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

1 Yohanes 5:4 (TB)  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

PERJANJIAN ANGGUR MANIS
Kidung Agung 2:13 (TB)  Pohon ara mulai berbuah, dan bunga pohon anggur semerbak baunya. Bangunlah, manisku, jelitaku, marilah!

Tahun 2023 secara pribadi saya mempunyai Anggur Manis Yang Dipersembahkan untuk Raja di atas Raja.

Beberapa Hari Sebelum Acara METERAI CINTA Tuhan Yesus memberikan sebutan ANGGUR MANIS dan Didalam sebuah Mimpi Seorang Pemimpin Memberikan Anggur Kana - Sebagai Lambang Anggur Manis.

Sepanjang Tahun 2023 Tuhan menjanjikan Kemanisan di dalam hidup saya pribadi

PERJANJIAN MATAHARI
Mazmur 84:11 AYT
84:11 (84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari  dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

TUHAN Sebagai Matahari saya yang menerangi setiap jalan-jalan yang harus dilalui oleh Joshua Ivan

Sewaktu Saya didoakan oleh Joshua Christian dan Nancy Tedjo sewaktu Ibadah Tanggal 5 November 2022, Tahun depan Hidupmu TUHAN bawa kamu naik ke Next Level dan semakin cemerlang. Kemuliaan Tuhan melingkupi hidupmu.

Pada saat 18 NOVEMBER saat Acara TENDA LAWATAN Tuhan memberikan Nama Tuhan dan SENJATA TAHUN 2023 adalah JEHOVAH KABODHI - TUHAN KEMULIAAN KU.

"But thou, O LORD, art a shield for me; my glory, and the lifter up of mine head.”
Psalm 3:3 (KJV)

Jehovah Kabodhi means “The Lord My Glory.”

When you call upon the name of the Lord, he will answer you. Nobody can rightly define glory, any more than he can define God. Glory is the fullness of God.

Ephesians  1:3 “Blessed be the God and Father of our Lord Jesus Christ, who hath blessed us with all spiritual blessings in heavenly places in Christ:”

Jehovah-Kabodhi, The Lord our Glory, we bow in humbleness to you and for this we give thanks. You are our shield and the protector of us who live in you and for this we give praise. And most glorious one, You are the lifter of our heavy sin burdenheads and as in all things we are blessed in your Name. This we pray with an anointing in the name of Jesus Christ our Lord and Savior. Amen.

JAMINAN PENYERTAAN TUHAN - ROH KUDUS

Yohanes 16:13 BIS

Tetapi kalau Roh itu datang, yaitu Dia yang menyatakan kebenaran tentang Allah, kalian akan dibimbing-Nya untuk mengenal seluruh kebenaran. Ia tidak akan berbicara dari diri-Nya sendiri tetapi mengatakan apa yang sudah didengar-Nya, dan Ia akan memberitahukan kepadamu apa yang akan terjadi di kemudian hari.

Tahun Depan Roh Kudus yang memberitahu Jalan-jalan Tuhan dan kemana saya harus bergerak

Roh Kudus Penolong yang Setia Hidupku.

PERJANJIAN YUSUF - LUMBUNG YUSUF
JAMINAN PEMELIHARAAN TUHAN

Kejadian 47:12 (TB)  Dan Yusuf memelihara ayahnya, saudara-saudaranya dan seisi rumah ayahnya dengan makanan, menurut jumlah anak-anak mereka.

Kejadian 50:20 (TB)  Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

2 Korintus 9:10 (TB)  Ia yang menyediakan benih bagi penabur, dan roti untuk dimakan, Ia juga yang akan menyediakan benih bagi kamu dan melipatgandakannya dan menumbuhkan buah-buah kebenaranmu;

Tuhan Memberikan Perjanjian Yusuf di dalam hidup saya, Tuhan yang memampukan saya membuat Lumbung Yusuf

Kejadian 8:22 (TB)  Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."

TIANG AWAN DAN TIANG API

Nehemia 9:19 (TB)  Engkau tidak meninggalkan mereka di padang gurun karena kasih sayang-Mu yang besar. Tiang awan tidak berpindah dari atas mereka pada siang hari untuk memimpin mereka pada perjalanan, begitu juga tiang api pada malam hari untuk menerangi jalan yang mereka lalui.   

Keluaran 13:21-22 (TB)  TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.
Dengan tidak beralih tiang awan itu tetap ada pada siang hari dan tiang api pada waktu malam di depan bangsa itu.

Tuhan Yesus memberikan SAYAP IMAN Kepada Saya untuk melewati Tahun 2023

JAMINAN PEMELIHARAAN TUHAN

1 Raja-raja 17:14 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Tepung dalam tempayan itu tidak akan habis dan minyak dalam buli-buli itu pun tidak akan berkurang sampai pada waktu TUHAN memberi hujan ke atas muka bumi." 

Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Penyediaan Tuhan yang tidak pernah habis sepanjang Tahun 2023. Tuhan Yesus memberikan Pertolongan dan Perlindungan di Masa Yang Sukar

Ini adalah Yang Tuhan Berikan Sepanjang Tanggal 23 DESEMBER 2022.

Tuhan Yesus memberkati

Jatiwangi 23 Desember 2022
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer