KOINONIA PS LUKAS YOESIANTO

LEDAKAN KEMULIAAN
PESAN NATAL
SHRK
RABU 14 DESEMBER 2033
PS LUKAS YOESIANTO



Yohanes 15:5-8 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."

Bagaimana cara Hidup Dalam Persekutuan Dengan Tuhan Yesus

Koinonia
Koinonia adalah anglikisasi dari kata Yunani (κοινωνία) yang berarti persekutuan dengan partisipasi intim.

Tahun 2023 kita harus hidup semakin intim dengan Tuhan kita harus hidup dalam Persekutuan Jemaat, Saling Tolong Menolong

Kita harus menerapkan Cara Hidup Jemaat Mula-Mula

Kisah Para Rasul 2:41-42 (TB)  Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.
Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.

AMIN

DITULIS OLEH JOSHUA IVAN SUDRAJAT


Komentar

Postingan Populer