PENGLIHATAN 2023 NEW SEASON

PENGLIHATAN 2023 NEW SEASON
MINGGU 25 DESEMBER 2022
EV IIN TJIPTO PURNOMO



Saya Melihat : Saya dan Banyak Sekali Orang Sedang Berjalan Bersama-sama ada orang-orang yang memakai kendaraan becak, motor, mobil, ada yang memakai jubah, membawa senjata-senjata

Lalu saya dan orang-orang tiba disebuah Padang disitu ada tulisan NEW SEASON Sebelum orang-orang Masuk Ke Gerbang New Season ada Malaikat Tuhan

Malaikat Tuhan menyuruh orang-orang meletakkan senjata jubah kendaraan dan semua barang yang dibawa ditinggalkan di Padang, disini mulai orang-orang banyak yang protes karena disuruh meninggalkan semua dan hanya memakai pakaian putih.

Setelah saya masuk ke dalam New Season saya menoleh ke belakang, saya melihat sangat sedikit sekali yang masuk ke New Season (kurang dari 10 persen).

Setelah Kita Masuk Ke Dalam  New Season saya melihat ada begitu banyak TUAIAN. Saya Melihat Banyak Emas diatas Gunung. Kita MENUAI dari Satu Gunung Ke Gunung Yang Lainnya ada begitu Banyak Sekali BERKAT TUHAN yang TUHAN Sediakan di NEW SEASON TUHAN sediakan Senjata-senjata yang baru, Jubah-Jubah yang baru, kendaraan-kendaraan yang baru

Tahun Depan Ada Banyak Bahaya Yang Mengancam kita harus bisa CEPAT MANUVER, BERGERAK CEPAT CEPAT AMBIL KEPUTUSAN DENGAN TEPAT

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2023 : Ada Banyak Pergantian dan Perpindahan SHIFTING Ada Banyak Yang Tuhan serahkan kepada kita dari orang-orang yang tidak bisa Mengelola

Kita UP GRADE HIDUP kita dan Belajar Dari Yusuf

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer