PERLENGKAPAN YANG BARU UNTUK MEMASUKI TAHUN YANG BARU 2023

PERLENGKAPAN YANG BARU MEMASUKI TAHUN YANG BARU
SIARAN TUNDA BMN
SABTU 10 DESEMBER 2022
EV IIN TJIPTO PURNOMO




Shalom

Hari-hari ini Tuhan Yesus memberikan Perlengkapan Yang Baru Untuk Memasuki Musim Yang Baru dan Tahun Yang Baru.
Hari ini saya akan Memberikan Perlengkapan dan Benih Untuk Tahun 2023

BENIH YANG BARU



Yesaya 30:23 (TB)  Lalu TUHAN akan memberi hujan bagi benih yang baru kamu taburkan di ladangmu, dan dari hasil tanah itu kamu akan makan roti yang lezat dan berlimpah-limpah. Pada waktu itu ternakmu akan makan rumput di padang rumput yang luas;

Kita harus minta Benih Yang Baru Untuk Menabur sebelum kita memasuki Tahun Yang Baru.

Janji Tuhan : Jika Kita Menabur untuk Musim Yang Baru Kita akan menikmati hasil dari tanahmu dan makan roti yang lezat berlimpah-limpah.  

MACAM-MACAM JENIS BENIH :  
BENIH ROTI
BENIH UANG
BENIH FIRMAN

Sewaktu Saya Mendidik Angkatan Pertama Mahanaim, saya memberikan Benih 10.000 perorang saya ajarkan kepada anak-anak untuk menabur benih dalam KETEPATAN

Kesaksian Anak Rohani Yang Satu Menabur untuk Pulsa sebesar 10.000 lalu Tuhan menyuruh dia menelpon teman-teman yang sudah lama lost kontak, dia telpon teman yang satu, temannya sedang depresi karena anaknya meninggalkan rumah lalu dia mendoakan lalu dia menelpon temannya sedang diambang perceraian, temannya itu ada masalah dengan suaminya lalu beberapa Minggu kemudian temen-temennya yang dia telpon dan doakan itu anaknya kembali ke Rumah dan teman yang satu tidak jadi bercerai, lalu mereka memberikan kepada anak rohani saya uang 500 juta. Dari 10.000 yang dia tabur mendapatkan Tuaian 500 juta

Ada seorang anak yang tanya ke Tuhan uang 10.000 untuk apa lalu Tuhan suruh belikan beras dan berikan kepada orang tinggal di kolong jembatan. Ketika dia ketuk pintu lalu dari dalam keluar ibu bersama anak-anak yang sudah beberapa hari tidak makan, mereka berkata benar Tuhan menjawab doa, lalu dia tunjukkan tempat beras yang kosong lalu dia mendoakan ibu dan anak-anak saat itu ia menuai lima jiwa.

Saudara kita akan memasuki Tahun Yang Baru dan Musim Yang Baru kita Minta Benih sama Tuhan untuk kita Tabur.

Tabur BENIH dalam KETEPATAN

Kita Harus Jalan dengan Tuhan Secara Pribadi Supaya Akar Kita Kuat Berakar ke dalam tidak tergoyahkan JALAN PRIBADI DENGAN TUHAN bukan IKUT ORANG LAIN

Sewaktu Saya Kecil Saya Mencari Empat Anak Untuk Saya Muridkan, saya Tanya Tuhan sambil mengamati Anak-anak Sekolah Minggu. Saya Taburkan Firman Tuhan, waktu itu saya dapat dari :
Yohanes 14:6 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Saya ajarkan dan Taburi Anak-anak dengan BENIH FIRMAN TUHAN Sampai saat ini Anak-anak Sekolah Minggu saya sudah lulus S1 kerja di Bank dan Jadi Apoteker di Bandung, mereka bercerita jika Mengalami Kesulitan mereka ingat Firman Tuhan Yesus adalah JALAN KEBENARAN DAN HIDUP

BENIH KASIH
Ketika Saya Menyembah Tuhan, Tuhan Datang kadang sebagai Bapa, Sebagai Kekasih Sebagai Tuan Sebagai Raja.

Setelah saya mendapatkan Kasih Tuhan saya salurkan kepada orang waktu itu saya bertemu dengan Ayah Alva. Saya melihat didalam Ayah Alva Seorang Anak Kecil Yang Terluka. Lalu saya layani dia sampai Tuhan pulihkan hidupnya

Hari ini kita Terima Yang dari Tuhan dan Kita Tabur sampai Menghasilkan Buah Sangat Banyak.

KEKUATAN BARU

Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Ada banyak orang dalam pelayanan tidak menanti-nantikan Tuhan atau Tanya Tuhan

Tuhan Yesus memberikan Kekuatan Yang Baru untuk Anak-AnakNya memasuki Musim Yang Baru

Untuk NATAL Ini saya Tanya Tuhan, Tuhan Engkau Mau Apa ? Tuhan mau saya Buat Natal Yang Terbaik di Balai Samudera

Untuk Musim Yang Baru dan Tahun Yang Baru ini kita harus MENYATUKAN RITME KITA DENGAN RITME TUHAN

Hari-hari ini kita harus lihat Mood Tuhan dan Semangat Tuhan.

Kunci Untuk Mendapatkan Kekuatan Baru di Musim Yang Baru ini: Mengikuti dan Menyatukan RITME KITA DENGAN RITME TUHAN

Jika kita tidak bisa mengikuti Ritme Tuhan di Musim Yang Baru tidak bisa menangkap ide-ide yang baru

Jika kita bisa SERITME DENGAN TUHAN di Musim Yang Baru Tuhan Memberikan Sesuatu Yang Baru Tuhan Memberikan Ide-ide Yang Baru

Hari-hari ini Tuhan sedang Mood Kepada Kita Mahanaim SERBA NEW

NYANYIAN BARU

Yesaya 42:10 (TB)  Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. 

Tuhan Yesus memberikan Tokoh Alkitab Yaitu KALEB

Bilangan 14:24 (TB)  Tetapi hamba-Ku Kaleb, karena lain jiwa yang ada padanya dan ia mengikut Aku dengan sepenuhnya, akan Kubawa masuk ke negeri yang telah dimasukinya itu, dan keturunannya akan memilikinya.

Kaleb Mempunyai Sifat Yang Berbeda, Kaleb mengalahkan dan membunuh raksasa Sendiri

Hari-hari ini Tuhan Sedang Mencurahkan Roh Kaleb

Lulus SMA Tuhan suruh saya ke Belanda, Buka Eropa dan Taklukkan Belanda, saya jalan sendiri dengan Tuhan

Tahun depan akan banyak orang yang menerima Roh Kaleb, satu orang bisa mengubah satu desa, satu kota.

Reinhard Bonnke Ke Afrika jalan sendiri dengan Tuhan dan kotbah di jalan-jalan

ANGGUR BARU  

Amos 9:13 (TB)  "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman TUHAN, "bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai dan pengirik buah anggur penabur benih; gunung-gunung akan meniriskan anggur baru dan segala bukit akan kebanjiran.

Untuk Memasuki Tahun Yang Baru Kita Butuh Stamina Yang Baru untuk sampai MENUAI yang tidak pernah putus-putus

Ada Gelora Yang Baru sehingga saya Buka Pelayanan yang baru dan saya menuai tidak pernah putus-putusnya

Kita Terima Gelora Yang Baru Stamina Yang Baru untuk MENUAI tidak pernah putus.

Dimusim yang baru ini kita harus berubah jika kita tidak berubah hidup kita akan susah.

Tuhan suruh kami buat Jubah New Season, Jubah Transparan.

Di Musim Yang Baru ini hidup kita akan terus meningkat, kita terus Menuai.

Untuk Mengelola Tuaian Yang Banyak kita butuh Roh Kaleb

Tahun 2023 kita terus bergerak dan kita tidak berhenti-henti untuk MENUAI

Gunung-Gunung akan kebanjiran anggur baru. Kita Duduki Sembilan Gunung.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer