PESAN TUHAN JOEY ISRAEL 2023

PESAN TUHAN TAHUN 2023
PS JOEY ISRAEL




Sumber YouTube : https://youtu.be/zIQti0Tq66w

Shalom

Saya Melihat Tahun 2023 sangat gelap, ada beberapa hal yang Tuhan nyatakan untuk Anak-anak Tuhan Tahun Depan :

Tahun 2023 adalah Tahun Perbekalan
Sebelum kita memasuki Tahun 2023 kita ambil setiap Perbekalan yang Tuhan sediakan untuk kita semua
Sepanjang Tahun 2023 Tuhan Provide setiap Anak-anak Tuhan dan Tuhan Menjagai Anak-anak Tuhan

Tahun 2023 bagi orang-orang dunia adalah Resesi tetapi bagi Anak-anak Tuhan adalah TAHUN RESEPSI

TAHUN 2023 ADALAH TAHUN ANUGERAH TUHAN UNTUK MUSIM YANG BARU

Tahun Depan walaupun sulit Tetap Menabur, Orang-orang yang Menabur MENUAI seratus kali ganda

Tahun 2023 adalah Tahun PESTA Bersama RAJA

SEBELUM MENINGGALKAN TAHUN 2022 Kita Buang Semua Kepahitan Kekecewaan Kemarahan

Dalam Menjalani Tahun depan kita harus mempunyai Respon yang benar, Reaksi yang Benar dan Motivasi yang Benar

Tahun 2023 adalah Tahun RESTORASI dan PEMULIHAN untuk Anak-Anak Tuhan

Tahun 2023 TAHUN PENGHAKIMAN DAN PEMURNIAN untuk Anak-Anak Tuhan.

Anak-Anak Tuhan dimurnikan dengan Api

Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Tahun Depan Kita Harus Tinggal Di Dalam Tuhan dan Tuhan Tinggal Di dalam Hidup Kita

Tahun 2023 Tuhan Katakan adalah Tahun Gejolak dan Terjadi Perang Dibangsa-bangsa

Tahun Depan UMAT TUHAN Adalah Rest In His Peace Setiap Orang-orang yang tinggal di dalam Tuhan Yesus AMAN dan Penuh DAMAI SEJAHTERA

PESAN TUHAN UNTUK BANGSA-BANGSA

CHINA akan Bergejolak dan Memimpin Asia
INDONESIA Masuk Ke Dalam Masa Keemasan dan REVIVAL TERBESAR terjadi di Indonesia
INDIA Lawatan Terjadi, Tehnologi IT berkembang pesat
AFRIKA mengalami Kelaparan, Kemerosotan Ekonomi dan Resesi
INGGRIS ada Masalah Intern dan ada Pengkhianatan di dalam

Tuhan Katakan Hati-hati dengan roh perpecahan Anak-anak Tuhan harus rapatkan barisan dan Harus UNITY
Rencana iblis mau merusak keluarga

Tahun Depan adalah Tahun Inovasi dan Muncul Ide-ide Baru, Muncul Usaha-usaha yang baru tahun digitalisasi

Tahun Depan adalah Tahun Bangkit nya Usaha Pangan dan Pertanian Usaha-usaha Tambang juga berkembang Usaha-usaha Baru bermunculan

Tahun Depan adalah Tahun Perubahan

Terus Perkatakan Firman Tuhan Deklarasi saat kita lemah Iman. Up Grade Iman kita mulai saat ini JAGA MULUT DAN PERKATAAN

Tahun Depan JANGAN Dengar kan suara-suara negatif yang menyerang hidup kita Singkirkan Suara Pembisik

SELALU TANYA TUHAN DAN KONSISTEN

Tahun 2023 adalah Tahun Pengorbanan dan KETAATAN

BAYAR HARGANYA

Mazmur 119:17-24 (TB)  Lakukanlah kebajikan kepada hamba-Mu ini, supaya aku hidup, dan aku hendak berpegang pada firman-Mu.
Singkapkanlah mataku, supaya aku memandang keajaiban-keajaiban dari Taurat-Mu.
Aku ini orang asing di dunia, janganlah sembunyikan perintah-perintah-Mu terhadap aku.
Hancur jiwaku karena rindu kepada hukum-hukum-Mu setiap waktu.
Engkau menghardik orang-orang yang kurang ajar, terkutuklah orang yang menyimpang dari perintah-perintah-Mu.
Gulingkanlah dari atasku cela dan penghinaan, sebab aku memegang peringatan-peringatan-Mu.
Sekalipun pemuka-pemuka duduk bersepakat melawan aku, hamba-Mu ini merenungkan ketetapan-ketetapan-Mu.
Ya, peringatan-peringatan-Mu menjadi kegemaranku, menjadi penasihat-penasihatku.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer