PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2023

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2023
SIARAN TUNDA BMN
SABTU 3 DESEMBER 2022
PS JOHAN SURYA



Shalom

Saudara Dalam Sepuluh Hari Ke Depan akan terjadi Guncangan-Guncangan di Indonesia khususnya Pulau Jawa, kita harus BERJAGA-JAGA

Wahyu 2:17 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapa pun, selain oleh yang menerimanya."

Pada Saat di Semarang Para Hamba Tuhan mendapat Firman Tuhan tentang Manna Yang Tersembunyi

Yesaya 13:9 (TB)  Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa.

Tahun Depan Menurut Dunia adalah Masa Kegelapan dan Masa Kesukaran tetapi bagi anak-anak Tuhan itu adalah Masa Penuaian

Ilustrasi Yang Tuhan Tunjukkan Kita seperti Berjalan di kanan dan kiri adalah Dapur perapian kita merasakan hangatnya tapi tidak terbakar

KUNCI TAHUN 2023

INTIM DENGAN TUHAN

Tabut Tuhan adalah Lambang Keintiman Dengan Tuhan

MENDENGAR SUARA TUHAN
Tahun 2023 kita harus Mendengar Suara Tuhan, mulai dari sekarang belajar mendengar Suara Tuhan

MENJADI MEMPELAI YANG DEWASA

Markus 13:17 (TB)  Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.

Menang - overcometh dari bahasa Yunani nikaō artinya

MENUNDUKKAN

MENANG DAN TAKLUKAN DAGING

Kata Menang dari Bahasa Yunani nikaō
Menaklukkan
Untuk Bertahan

Apa Yang Harus ditundukkan : Daging Pikiran Otak.

Tujuan Puasa Untuk Ketemu Tuhan dan Melemahkan Keinginan Daging bukan yang lain. Daging Penghalang antara engkau dengan Tuhan

Keinginan Roh Bertentangan dengan Keinginan Daging. Puasa melemahkan keinginan daging. Keinginan Daging Terkontrol

Galatia 5:17 (TB)  Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging — karena keduanya bertentangan — sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

Ketika kita Puasa roh kita terkoneksi dengan Roh Tuhan.

Naik Level ketika Roh Kita Terkoneksi dengan Tuhan Tundukkan Daging mu

Saat Terjadi Keguncangan disertai dengan Perpindahan Kekayaan.

Hagai 2:7 (TB)  (2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam.

PREVAIL - BERTAHAN

Berpegang : Bertahan Didepan akan ada guncangan,

Ibrani 12:26 (TB)  Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga."

PESAN TUHAN : BERTAHAN saat kita mengalami guncangan.

MANNA TERSEMBUNYI

Wahyu 2:17 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapa pun, selain oleh yang menerimanya."

KUNCI UNTUK MENERIMA MANNA TERSEMBUNYI: MENDENGAR SUARA TUHAN TAKLUKAN KEDAGINGAN MU

Galatia 5:17 (TB)  Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging — karena keduanya bertentangan — sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

Pada Masa Kesukaran Tuhan Memberikan Jaminan Pemeliharaan Tuhan tidak akan kelaparan.

Tahun 2023-2025 Tuhan mau berikan sesuatu kepada kita.

TAKE OVER THE LAND OF GIANTS

Kejadian 13:14 (TB)  Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan,

JALANI NEGERI

Kejadian 13:17-18 (TB)  Bersiaplah, jalanilah negeri itu menurut panjang dan lebarnya, sebab kepadamulah akan Kuberikan negeri itu."
Sesudah itu Abram memindahkan kemahnya dan menetap di dekat pohon-pohon tarbantin di Mamre, dekat Hebron, lalu didirikannyalah mezbah di situ bagi TUHAN.

Sewaktu Saya Perjalanan Red Karpet, saya mendapatkan Tugas di Kepulauan Solomon, saya pergi sendirian, saya tidak kenal siapapun di situ.

Setelah saya mendarat saya mencari makanan lalu saya makan di Restoran Chinese, lalu saya tanya Roh Kudus, kemudian saya bertanya kepada pelayan Restoran: Apakah Engkau orang Kristen ? Dia jawab ya, lalu saya berkata jika tidak sibuk bolehkah saya ngobrol akhirnya saya ngobrol dengan dia dan saya minta ijin untuk berdoa, saat didoakan dia menangis, setelah selesai ia berkata ada saudara dia gembala gereja sampai akhirnya saya bertemu dengan Vice Presiden Kepulauan Solomon. Pengalaman saya ini karena mendengar Suara Tuhan

APAKAH TINDAKAN ABRAHAM SETELAH MENERIMA PERJANJIAN TUHAN ?

Kejadian 13:14-18 (TB)  Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan,
sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya. 
Dan Aku akan menjadikan keturunanmu seperti debu tanah banyaknya, sehingga, jika seandainya ada yang dapat menghitung debu tanah, keturunanmu pun akan dapat dihitung juga.
Bersiaplah, jalanilah negeri itu menurut panjang dan lebarnya, sebab kepadamulah akan Kuberikan negeri itu."
Sesudah itu Abram memindahkan kemahnya dan menetap di dekat pohon-pohon tarbantin di Mamre, dekat Hebron, lalu didirikannyalah mezbah di situ bagi TUHAN.

MEMINDAHKAN KEMAH DAN MENETAP DI MAMRE Artinya Dekati Raksasa Itu Pelajari Cara Kerjanya Serap Ilmu Pengetahuan nya Selidiki Browsing-browsing

UP GRADE DIRIMU

Hari-hari ini kita harus Upgrade Dua Sayap kita. Sayap Kiri : Keahlian Kita Sayap Kanan : Manusia Roh kita diperkuat.

Dua Minggu yang lalu saya mendapat Penglihatan: Laut terbelah sebelah kanan dan kiri adalah air Tuhan katakan itu adalah Masa Kesukaran

PESAN TUHAN : Saya Melihat Tuhan sedang tertawa-tawa melihat kita di Mahanaim Tuhan berkata : Andai Mereka Tahu Seberapa tinggi Tuhan membawa mereka naik, mereka akan loncat-loncat dan bersorak-sorai mereka bersukacita

Hari ini Aku menjamin Anak-anak Tuhan di Mahanaim tidak ada satupun diantara kalian tidak ada yang mandeg. Kalian akan bergerak dengan cepat dan naik ke level.

Amin Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer