CITY OF DAVID GOSHEN REVIVE AND PROSPER

GOSHEN REVIVE AND PROSPER

CITY OF DAVID

KAMIS 26 JANUARI 2022

PS LINDAWATI TEDJA



Note : Walaupun Streaming Putus-putus karena Signal saya mencoba menuliskan sesuatu


Mazmur 73:21-24 (TB)  Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya, 

aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu. 

Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku. 

Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku, dan kemudian Engkau mengangkat aku ke dalam kemuliaan. 


Daud memiliki Sikap Hati yang Luar Biasa

Daud Mempunyai Perjanjian Dengan Tuhan

Daud Mempunyai Keintiman dengan Tuhan

Daud Bereaksi dengan Tepat


2 Samuel 5:22-25 (TB)  Ketika orang Filistin maju sekali lagi dan memencar di lembah Refaim, 

maka bertanyalah Daud kepada TUHAN, dan Ia menjawab: "Janganlah maju, tetapi buatlah gerakan lingkaran sampai ke belakang mereka, sehingga engkau dapat menyerang mereka dari jurusan pohon-pohon kertau.

Dan bila engkau mendengar bunyi derap langkah di puncak pohon-pohon kertau itu, maka haruslah engkau bertindak cepat, sebab pada waktu itu TUHAN telah keluar berperang di depanmu untuk memukul kalah tentara orang Filistin." 

Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer. 


Daud Melakukan TEPAT seperti yang diperintahkan oleh Tuhan


Tuhan katakan di Israel masih banyak Berkat Berkat Rohani Yang Harus diambil


Daud Selalu Tanya Tuhan sebelum Daud melakukan sesuatu


Tahun 2023 ada banyak sekali jebakan iblis


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer