DEKLARASI TAHUN BARU IMLEK 2023

DEKLARASI TAHUN BARU IMLEK 2023



Di dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus, di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Jehovah Zebaoth, Yeshua Hamasiach dengan otoritas dan kuasa Ilahi, kami dari Pasukan Terdahsyat sepakat dan unity MENGANGKAT DEKLARASI Chinese New Year 2574 (2023) untuk semua bangsa Tionghoa di dunia, termasuk yang ada di Indonesia, bahwa; 


Tuhan Yesus Kristus Penguasa Alam Semesta Yang Memegang Kendali dan Ketetapan Atas Setiap Musim


Pada Chinese New Year 2023 yang jatuh pada tanggal 22 JANUARI 2023 disebut Tahun Kelinci Air dan/atau disebut juga Tahun Krisis, Kesulitan, Kegelapan Bencana maka kami sebagai Pasukan Terdahsyat, berdiri untuk membalikkan Keadaan dari Kesulitan menjadi Kelimpahan, dari Kegelapan menjadi Tahun Terang Tuhan yang Ajaib karena Anugerah-Nya, bekerja lebih giat lagi, sehingga panen raya bisa dituai dan semua yang kami lakukan berguna untuk memuliakan Tuhan dan Kerajaan Bapa di Surga.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus mendapat Kuasa Dan Otoritas Untuk Selalu Bersinar Terang ditengah-tengah kegelapan, Ada Jaminan Pemeliharaan Tuhan Yesus Kristus dan Jaminan KELIMPAHAN dari Tuhan Yesus Kristus


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Kami Menahan Setiap Api Yang Ada di bawah Anak Krakatau, Tidak Ada Megathrust yang melanda di Pulau Jawa, Kami Tutup Semua Retakan Lempeng Bumi yang bisa menimbulkan Tsunami Dahsyat di Pulau Jawa.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus kami kunci setiap spirit penyesatan, spirit kelicikan spirit pemberontakan, spirit pengkhianatan, spirit pemecah belah, Spirit Mau Menguasai (Yang Kuat Menginjak Yang Lemah) Spirit Perselingkuhan. Semua spirit tersebut tidak boleh berkeliaran sampai waktu yang telah ditetapkan oleh Tuhan Semesta Alam.


Kami Balikkan Tahun Chinese Menjadi Tahun UNITY, Tahun Keselamatan, Tahun Pemulihan Keluarga, Hati Bapa Kembali Kepada Anak-Anak, Tahun Resepsi.


Kami Membatalkan dan Membalikkan Keadaan setiap roh insecure, pesimis menjadi Roh Yang Penuh Damai Sejahtera sebab di dalam Tuhan Yesus ada Damai Sejahtera Sukacita, Ada Masa Depan yang Gilang Gemilang.


Tahun Mengaum Seperti Singa Yehuda, Tahun Terobosan, Tahun Kegenapan Semua Janji-janji Tuhan.


Tahun Keajaiban, Terang Tuhan Yang Ajaib, Pemulihan Hubungan Antara Bapa Dengan Anak-Anak.


Tahun Kekuatan ILAHI dan Tahun Masa Daud Dan Salomo. Tahun Terbang Tinggi Seperti RAJAWALI mengatasi Badai, Mengubah Kemustahilan Menjadi Keajaiban dan Mujizat Sebab Bagi Yesus Kristus tidak ada yang mustahil.


Darah YESUS TUHAN sudah dicurahkan atas bangsa Tionghoa dan keturunan etnis Tionghoa di dunia. Membebaskan mereka dari semua ikatan kuasa kegelapan dan kutuk di masa lalu. Tali azimat, kutuk nenek moyang, tenung sihir dan mantra yang membelenggu dipatahkan! Dan Darah YESUS sudah membeli lunas dan bebas bangsa Tionghoa, bagi ALLAH BAPA.


Setiap kegerakan roh antikris, 9 naga, dewa dewi sesembahan mereka, semua ilah-ilah yg tidak menjadikan langit dan bumi, sudah waktunya harus dimusnahkan dan dilenyapkan dari bangsa Tionghoa. Kami tahan roh antikris dan semua manifestasi komunis sampai waktu yang TUHAN tetapkan; 


Semua bentuk ramalan tentang Tahun Shio Kelinci Air dan unsur air diikat, dipatahkan, dihancurkan dan dibatalkan demi Nama TUHAN YESUS KRISTUS! Hegemoni komunis atas dunia dibatalkan. Semua rencana iblis yang mau menghancurkan dengan Tsunami, Banjir Bandang, Bencana Alam, Tanah Longsor dan Unsur Air, Tanah Terbelah semuanya ditahan dan diminimalisir di BATALKAN dan Tidak Menimbulkan Bencana Besar di seluruh dunia.


Ada Perjanjian Pita Merah Seperti Rahab Mengikat Tali KIRMIZI di depan rumahnya sebagai Tanda Diselamatkan dan Dibedakan demikian juga Anak-anak Tuhan menjadi orang-orang Yang Dibedakan dan DILUPUTKAN 


Gereja TUHAN sudah menduduki 9 gunung, mengambil alih kuasa dan otoritas dunia dan mengelolanya bagi Kemuliaan Kerajaan Bapa di Sorga. Seluruh Gereja bangsa Tionghoa dibangkitkan lebih ajaib lagi di Chinese New Year 2574 (2023) ini dan bergerak tanpa batas, menyelamatkan jiwa jiwa yang nyaris terhilang, menangkapnya dan mengembalikan kepangkuan Bapa, Putra dan Roh Kudus; LAWATAN TUHAN Terjadi Atas Seluruh Keturunan Suku Tionghoa.


Kami angkat CAWAN PERJANJIAN STEFANUS, setiap tetes darah martir oleh para pendeta, penginjil, pelayan Tuhan dan umat TUHAN di negara China sedang mendatangkan Lawatan TUHAN yang sangat ajaib dan Tuaian yang terbesar atas negara China. Pintu Penginjilan dan Kegerakan TUHAN atas Bangsa Tionghoa Terbuka lebar, karena hembusan Angin Roh Kudus yang membawa penyegaran baru bagi jiwa jiwa disana dan di Indonesia; 


Saat Chinese New Year 2574 (2023) bagi bangsa Tionghoa dan Keturunannya diberikan hati dan roh yang baru dalam bahtin mereka, karena pada Hari Baru dan Zaman Baru ini, semuanya dipulihkan menjadi BARU, yang lama sudah berlalu dan yang BARU sudah datang, karena bangsa Tiongha berada di dalam Kristus menjadi CIPTAAN YANG BARU.


Ke TUJUH ROH ALLAH sudah dicurahkan atas bangsa Tionghoa! Negara China penuh dengan Kemuliaan TUHAN seperti Air menutupi dasar Lautan, sampai milyaran jiwa diselamatkan atas bangsa Tionghoa dan jutaan jiwa etnis Tionghoa di Indonesia serta di bangsa – bangsa mendapat jamahan Tuhan;


Tuaian sudah mengguning dan sekarang waktunya untuk bergerak supaya dalam nama Yesus Kristus Tuhan, bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan semua lidah mengaku: "YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN," bagi kemuliaan Allah, Bapa.


Filipi 2:10-11 TB – “Supaya dalam nama YESUS bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!


Terpujilah TUHAN, hormat dan kemuliaan kekal sampai selama-lamanya; tuntas dan genap dan jadi di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS, HaleluYah, 


Amin 7x


Jatiwangi 20 JANUARI 2023

Only By His Grace

Disusun oleh Joshua Ivan Sudrajat 








Komentar

  1. Puji Tuhan, yang menentukan nasib dan hidup anak-anak Tuhan adl Penguasa alam semesta Raja segala raja Tuhan Yesus Kristus melalui Firman-Nya. Jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan, yang menentukan nasib dan hidup anak-anak Tuhan adl Penguasa alam semesta Raja segala raja Tuhan Yesus Kristus melalui Firman-Nya. Jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer