GOSHEN REVIVE AND PROSPER : HEBRON

LIVE STREAMING FROM ISRAEL
GOSHEN : REVIVE AND PROSPER
RABU 25 JANUARI 2023
PDT PETRUS HADI MULJA
PS LINDAWATI TEDJA



Hari ini Kita ada di Hebron. Daud sebelum menjadi Raja memerintah di Yerusalem Daud memerintah Di HEBRON selama tujuh tahun.

2 Samuel 5:3, 5 (TB)  Maka datanglah semua tua-tua Israel menghadap raja di Hebron, lalu raja Daud mengadakan perjanjian dengan mereka di Hebron di hadapan TUHAN; kemudian mereka mengurapi Daud menjadi raja atas Israel.
Di Hebron ia memerintah atas Yehuda tujuh tahun enam bulan, dan di Yerusalem ia memerintah tiga puluh tiga tahun atas seluruh Israel dan Yehuda.

Daud Diurapi Sebagai Raja pertama kali di Hebron.

Di Hebron muncul Suku Isakhar

“Dari bani Isakhar orang-orang yang mempunyai pengertian tentang saat-saat yang baik, sehingga mereka mengetahui apa yang harus diperbuat orang Israel: dua ratus orang kepala dengan segala saudara sesukunya yang di bawah perintah mereka” (1Tawarikh 12:32).

Suku Isakhar Mendapatkan Anugerah Tuhan untuk mengerti kapan waktu saat-saat baik mengerti cara-cara berperang.

1 Taw. 12:23: “Inilah jumlah pasukan bersenjata untuk berperang yang datang kepada Daud di Hebron untuk menyerahkan jabatan raja dari pada Saul kepada Daud.” Menurut perhitungan ini, suku Zebulon menyertakan prajurit paling banyak—50.000 orang (ay. 33), dan suku Isakhar mengirimkan jumlah paling sedikit—200 orang.

Suku Isakhar : “orang-orang yang mempunyai pengertian tentang saat-saat yang baik, sehingga mereka mengetahui apa yang harus diperbuat orang Israel.”

Kita Menerima URAPAN ISAKHAR untuk berbisnis untuk mengetahui kapan waktu-waktu baik untuk membeli menjual waktu mengumpulkan dan mengeluarkan

Di Hebron Abraham Membeli Gua Makhpela Yosua MEMBERKATI KALEB dan Kaleb Mendapatkan HEBRON

Menerima Spirit Of Excellent Kaleb Hebron adalah salah satu Kota Perlindungan HEBRON adalah Kota Perlindungan Paling Kuat Baca Yosua 20

Di HEBRON kita AMBIL KOTA PERLINDUNGAN Untuk Hidup Kita Keluarga Gereja Kota dan Indonesia

Nama lain HEBRON adalah KIRYAT ARBA artinya FATHER OF GIANT, Di HEBRON kita Terima Jaminan Kemenangan Mengalahkan Setiap Raksasa-raksasa hidup kita Kita Habisi Raksasa-Raksasa di Hebron

Raksasa : Kemarahan Kemiskinan Keegoisan Kekecewaan Kepahitan Keuangan Kesombongan Ekonomi Ketakutan dan lain-lain

Kita TERIMA DOUBLE GRACE di HEBRON TERIMA URAPAN ISAKHAR Untuk Bisnis OPEN HEAVEN dalam hidup kita

Kita menjadi BEYOND THE LIMIT Kita Menerima Kekuatan Raja untuk Mengendalikan dan Kekuatan Isakhar Kemampuan Untuk Jual Beli Seperti Isakhar

Terima BERKAT PERLINDUNGAN TUHAN BERKAT GOSYEN JAMINAN DIBEDAKAN Dalam Hidup Kami

Jaminan PEMELIHARAAN TUHAN BERKAT TERBAIK YANG ADA DI ISRAEL Kami ambil.

KEKUATAN TANPA BATAS ABRAHAM BAPA ORANG BERIMAN (IMAN ABRAHAM)

KAMI TERIMA PENGURAPAN DAUD BANGKITNYA SUKU ISAKHAR TEROBOSAN-TEROBOSAN dalam hidup kami

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer