JAMINAN 2023 DAN MENGENAL MEMBEDAKAN ROH-ROH

JAMINAN 2023 DAN MENGENAL MEMBEDAKAN ROH
IBADAH RAYA 1
JKI HANANEEL CINTA
MINGGU 15 JANUARI 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO



SUMBER YOUTUBE : https://youtu.be/qw0wRH_YBz4

Shalom

Saudara tahun ini Tuhan Sangat Ingin Membawa Saudara Dari Satu Kemenangan kepada satu kemenangan. Tuhan sangat ingin membawa saudara ke dalam Percepatan.

Pesan Tuhan : Tuhan memberikan Warning ada beberapa roh yang menghalangi kita untuk sampai kepada jatah kita yang seharusnya kita bisa terima

Kita Mulai Dengan JAMINAN TUHAN :

AKAN SAMPAI DAN TERLAKSANA

Yesaya 46:4 (TB)  Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Tuhan Katakan Nak Aku Tuhan yang ingin jalan bersama kamu.

Yesaya 46:10-11 (TB)  yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,
yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya.

Saudara Tahun ini kita tidak digendong oleh Tuhan kita tidak akan mencapai Destiny mencapai Target Mencapai Yang Tuhan mau

Kenapa Tuhan Suruh Bangun Pesawat Tempur, pada waktu Tuhan tunjukkan itu Tanda Percepatan Tanda Aku Yang Menggendong. Biarkan Aku Menggendong kamu Biarkan Aku yang menyelamatkan kamu.

Satu Generasi Terakhir Yang Tuhan lengkapi dengan Senjata Percepatan Bagian Hananeel Cinta bersama sama Mahanaim adalah EXECUTOR

Tahun ini KEPUTUSAN dalam hidup saudara akan TERLAKSANA. KEPUTUSAN TUHAN DALAM HIDUP KITA AKAN TERLAKSANA

KEHENDAK TUHAN TENTANG LAWATAN AKAN SAMPAI. YANG MEMANGGIL ORANG YANG MELAKSANAKAN KEPUTUSAN KU

PAGI INI TUHAN MEMANGGIL ORANG-ORANG YANG MELAKSANAKAN KEPUTUSAN KU

SIAPA YANG MENJADI EXECUTOR ? JIKA KITA SENDIRI AKAN GAGAL

BERESPON CEPAT Akan Terlaksana

BEGITU BANYAKNYA JARAHAN

2 Tawarikh 20:22, 25 (TB)  Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat TUHANlah penghadangan terhadap bani Amon dan Moab, dan orang-orang dari pegunungan Seir, yang hendak menyerang Yehuda, sehingga mereka terpukul kalah.
Lalu Yosafat dan orang-orangnya turun untuk menjarah barang-barang mereka. Mereka menemukan banyak ternak, harta milik, pakaian dan barang-barang berharga. Yang mereka rampas itu lebih banyak dari pada yang dapat dibawa. Tiga hari lamanya mereka menjarah barang-barang itu, karena begitu banyaknya.

Tuhan Katakan Mulai Sabtu 14 Januari Sampai 21 Januari waktunya MENJARAH

Kuncinya adalah Luapan Sukacita, Iman, Cinta. Pilih Paksa Hati Untuk Bersorak-sorai

Jika hati Flat pilih tundukkan Hati dan Pilih Bersorak-sorai

Musuh bisa gempa bumi, bencana alam, Resesi, roh kegagalan

Lalu mahanaim dan orang-orangnya turun untuk menjarah. Mereka menemukan banyak ternak, tanah, mobil, harta milik, pakaian dan barang-barang berharga. Yang mereka rampas itu lebih banyak dari pada yang dapat dibawa. Tiga hari lamanya mereka menjarah barang-barang itu, karena begitu banyaknya.

Kesaksian : Retreat dan Beri THR

Sekali lagi kita butuh Tuhan yang sering buat deg-degan tapi Ujungnya Ajaib.

Pak Jo Lihat Sayap Besar dan bersamaan itu ada sekitar lima orang chat mendengar suara pesawat super cepat, melihat pesawat ultra Sonic.

Orang-orang menabur dalam waktu dua hari ada setelapak awan

Selama Tujuh Hari Bersorak Sorai dan Jarah.

PERLUNYA MENGENAL ROH KUDUS

Tahun 2023 ini kita harus Benar-benar Berjalan Bersama ROH KUDUS kita benar-benar minta Tuhan Take Over Hidup Kita.

• Roma 8:14, 17
Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

• 1 Korintus 12:10
Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

Kita harus minta Take Over BB seluruh hidup kita.

Tahun ini kita menerima yang bertahun-tahun Tuhan.

Tuhan Sedang Sangat Ingin Membagi-bagikan: Rumah Mobil Baru Perusahaan dan Lain-lain

Tahun 2023 Kita Perlu KARUNIA MEMBEDAKAN ROH

TAHU & MEMBEDAKAN: ROH DUNIA

Ada banyak Anak-anak Tuhan yang 5
Tidak memakai Karunia Membedakan Roh

Tahu. 2023 kita harus minta Karunia Membedakan Roh Tahun ini sangat penting untuk membedakan Roh karena ada banyak roh yang dilepaskan yang membuat kita mandeg tidak berkembang tidak bisa menyelesaikan Destiny kita keluar dari Track.

ROH DUNIA

Galatia 4:12 (TB)  Aku minta kepadamu, saudara-saudara, jadilah sama seperti aku, sebab aku pun telah menjadi sama seperti kamu. Belum pernah kualami sesuatu yang tidak baik dari padamu.

1 Korintus 2:12 (TB)  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Roh dunia ini memotong destiny, tidak bisa melihat Yang Ilahi Jadi Budak

Roh Penyesat

1 Timotius 4:1-2 (TB)  Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

2 Yohanes 1:7 (TB)  Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

roh ini menghabisi banyak jenderal, selalu menyerang hati

Oleh karena itu kita harus MENJAGA hati kita, HATI Kita Baik dan Benar sehingga roh penyesat tidak bisa menyesatkan dan kita tidak bisa mendengar suara penyesat.

Jika hati kita terluka roh penyesat bisa masuk ke dalam hidup kita

Selama Hatimu Benar Tidak Ada roh penyesat yang masuk

Roh Kebenaran Diri Sendiri

Lukas 11:52 (TB)  Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat, sebab kamu telah mengambil kunci pengetahuan; kamu sendiri tidak masuk ke dalam dan orang yang berusaha untuk masuk ke dalam kamu halang-halangi."

Markus 12:38, 40 (TB)  Dalam pengajaran-Nya Yesus berkata: "Hati-hatilah terhadap ahli-ahli Taurat yang suka berjalan-jalan memakai jubah panjang dan suka menerima penghormatan di pasar,
yang menelan rumah janda-janda, sedang mereka mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Mereka ini pasti akan menerima hukuman yang lebih berat."

Ciri-ciri :
Merasa pintar
Merasa hebat
Merasa Berjasa

Tahun 2023 adalah Tahun Ketepatan
Tahun 2023 adalah Tahun KEILAHIAN
Tahun 2023 adalah Tahun Penggenapan Janji-Janji Tuhan Tahun 2023 adalah Tahun PERKENANAN TUHAN turun ke atas Anak-anak Tuhan
Tahun 2023 adalah Tahun Berkat 12 Bakul Sepanjang Tahun Penyediaan Tuhan Tersedia setiap bulannya Tidak Pernah Berkekurangan

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer