MENANGKAP VISI TAHUN 2023

RETREAT BAHTERA LETS SHINE
MINGGU 8 JANUARI 2023
PS JOHAN SURYA



Saudara beberapa hari yang lalu saya susah tidur Pada Waktu Saya Tertidur Saya mendengar TUHAN berbicara Aku Akan Memberikan Pemutar Balikan Keadaan

Bulan Maret nanti saya berangkat ke Israel bersama Teman saya Christ. Pada Waktu Saya Search Google Tanah Raksasa

Saya Melihat Raksasa-raksasa lalu saya melihat Raksasa-raksasa itu Dicampakkan oleh Tuhan, lalu saya melihat PINTU-PINTU GERBANG YANG TERTUTUP itu DIDOBRAK PINTU-PINTU GERBANG ITU TERBUKA

Tahun 2023 - 2025 Tahun Menduduki Tanah-tanah Raksasa.

Lalu Saya Mendengar Suara Tuhan: Tanah-tanah Raksasa itu Ku berikan kepada anak-anak Tuhan.

THE LAND OF GIANTS

Kejadian 13:14-15 (TB)  Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan,
sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya. 

Ulangan 7:1 (TB)  "Apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, 

JAMINAN MENGALAHKAN RAKSASA
Jaminan Pemutarbalikan Keadaan

Ester 2:21
Ester 2:21 (TB)  Pada waktu itu, ketika Mordekhai duduk di pintu gerbang istana raja, sakit hatilah Bigtan dan Teresh, dua orang sida-sida raja yang termasuk golongan penjaga pintu, lalu berikhtiarlah mereka untuk membunuh raja Ahasyweros.

Anak-anak Tuhan dipanggil menjadi Ester-Ester yang berdiri untuk mempertahankan kota dan bangsa.

Ester dipilih menjadi Ratu menggantikan Wasti karena Tuhan mempunyai Rencana Untuk Menyelamatkan Bangsa Israel 

Lalu Saya Mendengar Suara Tuhan: Tanah-tanah Raksasa itu Ku berikan kepada anak-anak Tuhan.

THE LAND OF GIANTS

Kejadian 13:14-15 (TB)  Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan,
sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya. 

ESTER

Ester 2:1-4 (TB)  Sesudah peristiwa-peristiwa ini, setelah kepanasan murka raja Ahasyweros surut, terkenanglah baginda kepada Wasti dan yang dilakukannya, dan kepada apa yang diputuskan atasnya.
Maka sembah para biduanda raja yang bertugas pada baginda: "Hendaklah orang mencari bagi raja gadis-gadis, yaitu anak-anak dara yang elok rupanya;
hendaklah raja menempatkan kuasa-kuasa di segenap daerah kerajaannya, supaya mereka mengumpulkan semua gadis, anak-anak dara yang elok rupanya, di dalam benteng Susan, di balai perempuan, di bawah pengawasan Hegai, sida-sida raja, penjaga para perempuan; hendaklah diberikan wangi-wangian kepada mereka.
Dan gadis yang terbaik pada pemandangan raja, baiklah dia menjadi ratu ganti Wasti." Hal itu dipandang baik oleh raja, dan dilakukanlah demikian.

DAPAT PERKENANAN TUHAN PASTI DAPAT PERKENANAN MANUSIA

UP GRADE HIDUP MU SETIAP SKILL KITA DI UP GRADE

MORDEKHAI

Kerjakan Yang Tuhan Suruh kita kita kerjakan Duduk Dengarkan Tuhan Belajar dan Up Grade

ESTER MENGHADAP RAJA

ESTER 5:1-2
Ester 5:1-2 (TB)  Pada hari yang ketiga Ester mengenakan pakaian ratu, lalu berdirilah ia di pelataran dalam istana raja, tepat di depan istana raja. Raja bersemayam di atas takhta kerajaan di dalam istana, berhadapan dengan pintu istana itu.
Ketika raja melihat Ester, sang ratu, berdiri di pelataran, berkenanlah raja kepadanya, sehingga raja mengulurkan tongkat emas yang di tangannya ke arah Ester, lalu mendekatlah Ester dan menyentuh ujung tongkat itu.

Caramu Bertemu Raja Harus berubah
Maksimal dan Memberikan TerbaikPESAN TUHAN UNTUK MAHANAIM


Aku Tuhan Sudah Mengatakannya Aku Melaksanakan nya


Ada Dua Sayap Kalau Terbang Seperti ada Api di belakang


Tidak lama setelah itu jadi Waktu Kedatangan Ku tidak lama lagi Kecepatan seperti Ultra Sonic 


Percepatan Berlipat kali ganda


Sayap

Kaki Berapi


Bawa Persembahan Yang Terbaik, Beri Dalam Ketepatan 


PS JOHAN SURYA


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer