NEW SEASON NEW JOURNEY

PROPHETIC MESSAGE
NEW SEASON NEW JOURNEY
CHUCK PIERCE



One of the most important things a Christian can learn is that our God is a God who speaks.  He wants us to know we can hear His voice.  Prophecy is the basis for an on-going relationship with God. It deepens our walk and releases God’s power in the earth.  Here is a portion of the revelation that poured through this prophetic portal in yesterday’s Celebration Service.  My prayer is that as you meditate on these words, the Holy Spirit will unlock layers of meaning that reveal His plans for your new journey.

Salah satu hal terpenting yang dapat dipelajari seorang Kristen adalah bahwa Allah kita adalah Allah yang berbicara. Dia ingin kita tahu bahwa kita dapat mendengar suara-Nya. Nubuat adalah dasar untuk hubungan yang berkelanjutan dengan Tuhan. Itu memperdalam perjalanan kita dan melepaskan kuasa Tuhan di bumi. Berikut adalah sebagian dari wahyu yang dituangkan melalui portal kenabian ini dalam Perayaan Kebaktian kemarin. Doa saya adalah saat Anda merenungkan kata-kata ini, Roh Kudus akan membuka lapisan makna yang mengungkapkan rencana-Nya untuk perjalanan baru Anda.

“This is the beginning of a new journey for you. You will start journeying, and you will meet Me in a new way. Even if you choose to go your way, you will be on this new journey. Today is the beginning of a new journey for you and if you choose for Me to lead, I will send angels before you to get you there. I have provision from your past that has been captured to bring into your future. Get ready today because the journey begins.

“Ini adalah awal dari perjalanan baru untukmu. Kamu akan mulai melakukan perjalanan, dan kamu akan bertemu denganKu dengan cara yang baru. Bahkan jika Anda memilih untuk menempuh jalan Anda, Anda akan berada dalam perjalanan baru ini. Hari ini adalah awal dari sebuah perjalanan baru untukmu dan jika kamu memilih Aku untuk memimpin, Aku akan mengirim malaikat sebelum kamu untuk membawamu ke sana. Saya memiliki bekal dari masa lalu Anda yang telah ditangkap untuk dibawa ke masa depan Anda. Bersiaplah hari ini karena perjalanan dimulai.

“I Am going to give you new eyesight for those curveballs you swung at and missed in the last season. I’m going to cause you to watch what’s coming in a new way, and what you couldn’t hit the mark on last season you’ll knock out of the park this season.  I’m giving you a new posture! You’ve been slumping down, but I’m telling you to stand up, stand up, stand up in the earth! No more hanging over the shoulders! I Am giving you wings to fly over the powers of the enemy, stand upright, and even be a vav in the earth!”

Saya akan memberi Anda penglihatan baru untuk bola melengkung yang Anda ayunkan dan lewatkan di musim lalu. Saya akan membuat Anda melihat apa yang akan datang dengan cara baru, dan apa yang tidak dapat Anda capai pada musim lalu, Anda akan tersingkir musim ini. Saya memberi Anda postur baru! Anda telah merosot, tetapi saya menyuruh Anda untuk berdiri, berdiri, berdiri di bumi! Tidak ada lagi yang tergantung di atas bahu! Aku memberimu sayap untuk terbang di atas kekuatan musuh, berdiri tegak, dan bahkan menjadi vav di bumi!”

A New Burning and a New Place of Offering!

Pembakaran Baru (MEZBAH) dan Tempat Persembahan Baru!

“In this time, I Am causing you to burn in a whole new way. I Am taking My staff as the Angel of the Lord did for Gideon, and I Am touching those hard places on the altar.  A consuming fire is coming up from out of the rock to consume the hard places of the past season. You will burn, burn, burn, burn, burn with the new consuming fire of the Holy Spirit era. What the enemy meant for evil in the past season is being consumed on the altar of the hard place, and I Am consuming you with the fire of destiny.  I’m blowing in under your embers that are there. I Am blowing in under them, and it’s going to cause an uprising within you. Open your mouth and you will be stronger than the dragon who’s been breathing against you.

Saat ini, Aku menyebabkanmu terbakar dengan cara yang benar-benar baru. Aku mengambil tongkat-Ku seperti yang Malaikat Tuhan lakukan untuk Gideon, dan Aku menyentuh tempat-tempat keras di mezbah itu. Api yang menghanguskan keluar dari batu karang untuk menghanguskan tempat-tempat yang keras di musim yang lalu. Anda akan membakar, membakar, membakar, membakar, membakar dengan api baru yang menghanguskan dari era Roh Kudus. Apa yang dimaksudkan musuh untuk kejahatan di musim lalu sedang dihanguskan di altar tempat yang keras, dan Aku menghanguskanmu dengan api takdir. Aku meniup di bawah baramu yang ada disana. Aku bertiup di bawah mereka, dan itu akan menyebabkan pemberontakan di dalam dirimu. Buka mulutmu dan kamu akan lebih kuat dari naga yang telah bernafas melawanmu.

“I Am coming to those hard places -- the place that you have created an Ishmael. I Am coming to the altar so you can lay down your Ishmael. I Am calling you back to the fire so that I can disrupt this cycle of you creating Ishmaels all throughout the earth. For I know the plan that I have for you and the plan belongs to Isaac, not to Ishmael. So come back to the altar and put your Ishmael on the altar so that you can see Me demonstrate My holiness, My plan, and My purpose that you are a part of. Come back with your desire and lay it on the altar so we can see Isaac burst forth.  That good thing you’ve created – I have allowed that for a season. But once you lay it down, you’re going to get the blessing that will go generation after generation after generation. Lay down the beginning of the inheritance that you thought you had so you can go into the multiplication of the next season.”

“Aku datang ke tempat-tempat yang sulit itu – tempat yang telah kau ciptakan seorang Ismael. Aku datang ke altar agar kamu bisa membaringkan Ismaelmu. Aku memanggilmu kembali ke api sehingga Aku dapat mengganggu siklus penciptaan Ismael di seluruh bumi ini. Karena aku tahu rencana yang kumiliki untukmu dan rencana itu milik Ishak, bukan Ismael. Jadi kembalilah ke altar dan letakkan Ismailmu di atas altar sehingga kamu dapat melihat Aku menunjukkan kekudusan-Ku, rencana-Ku, dan tujuan-Ku di mana kamu menjadi bagian darinya. Kembalilah dengan keinginanmu dan taruh di atas altar agar kita bisa melihat Ishak meledak. Hal baik yang telah Anda buat - saya telah mengizinkannya selama satu musim. Tapi begitu Anda meletakkannya, Anda akan mendapatkan berkah yang akan mengalir dari generasi ke generasi. Letakkan awal warisan yang Anda pikir Anda miliki sehingga Anda dapat melipatgandakan musim berikutnya.

A New Furnace of Miracles!
Tungku Keajaiban Baru!

“The Miracle Center has been in a Genesis 1 state – without form and empty. But My Spirit is now hovering over the face of miracles, the face of My fire in that Miracle Center, just as I hovered over the face of the waters at the creation of the earth. And I Am ready to bring its identity forth! You must know that now is an “in the beginning” time for that fire to fall. Now is the beginning when I speak, and I separate light and darkness in that place and cause the miracles to come forth. I Am visiting that place and visiting the earth out of the place of miracles.  This Miracle Center will be like the furnace of Daniel’s friends – it will be seven times hotter!  The Miracle Center will be so hot that when people walk in, they will have faith to overtake their enemy. They will not burn up, but they will be ignited in a new way! And when they go out, fear of the Lord will be upon them.  Everywhere they walk the fear of God will cause people to fall under its shadow!

“Pusat Keajaiban telah berada dalam keadaan Kejadian 1 – tanpa bentuk dan kosong. Namun Roh-Ku sekarang melayang di atas muka keajaiban, muka api-Ku di Pusat Keajaiban itu, sama seperti Aku melayang di atas permukaan air saat penciptaan bumi. Dan Aku siap untuk menampilkan identitasnya! Anda harus tahu bahwa sekarang adalah waktu "permulaan" untuk memadamkan api itu. Sekarang adalah permulaan ketika saya berbicara, dan saya memisahkan terang dan gelap di tempat itu dan menyebabkan keajaiban muncul. Aku mengunjungi tempat itu dan mengunjungi bumi dari tempat keajaiban. Pusat Keajaiban ini akan menjadi seperti tungku milik teman-teman Daniel – tujuh kali lebih panas! Pusat Keajaiban akan sangat panas sehingga ketika orang masuk, mereka akan memiliki keyakinan untuk menyusul musuh mereka. Mereka tidak akan terbakar, tetapi akan dinyalakan dengan cara baru! Dan ketika mereka keluar, ketakutan akan Tuhan akan menimpa mereka. Di mana pun mereka berjalan, rasa takut akan Tuhan akan membuat orang jatuh di bawah bayang-bayangnya!

“When those embers inside you, when those tongues of fire, begin to erupt with flames, let My wind breathe on you.  I have a backdraft that’s going to begin to blow those around you and wrap them in fire. You are in alignment with the truth. You are not by yourself, so realize you must be a burning one that will begin to erupt fires all around you.  This is even a time My baptismal will be filled with fire!”

“Saat bara api di dalam dirimu, saat lidah api itu, mulai meletus dengan api, biarkan angin-Ku menghembusmu. Saya memiliki backdraft yang akan mulai meledakkan orang-orang di sekitar Anda dan membungkusnya dengan api. Anda sejalan dengan kebenaran. Anda tidak sendirian, jadi sadarilah bahwa Anda pastilah orang yang terbakar yang akan mulai menyemburkan api di sekitar Anda. Ini bahkan saat pembaptisanKu akan diisi dengan api!”

No Time for Self-Sabotage!
Tidak Ada Waktu untuk Sabotase Diri!

“There is no more time for self-sabotage. Self-sabotage is over. You’re on the altar of fire, you are on a new journey, so do not self-sabotage. Do not say, ‘This doesn’t look right and I’m afraid to take a step’ or ‘I don’t know what direction to go.’ Take that step and move forward in a new journey, but do not speak words of self-sabotage.” (Chuck Pierce, LeAnn Squier, Becca Greenwood, Robyn Vincent, Lisa Lyons, DeeDee Roberts, Hunter Spears, Stella Timmons)

“Tidak ada lagi waktu untuk sabotase diri. Sabotase diri sudah berakhir. Anda berada di altar api, Anda sedang dalam perjalanan baru, jadi jangan sabotase diri. Jangan katakan, 'Ini sepertinya tidak benar dan saya takut mengambil langkah' atau 'Saya tidak tahu arah mana yang harus ditempuh.' Ambillah langkah itu dan majulah dalam perjalanan baru, tapi jangan ucapkan kata-kata sabotase diri.” (Chuck Pierce, LeAnn Squier, Becca Greenwood, Robyn Vincent, Lisa Lyons, DeeDee Roberts, Hunter Spears, Stella Timmons)

29 Januari 2023
Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer