PENETAPAN RETREAT BAHTERA LET'S SHINE 123

PENETAPAN RETREAT BAHTERA LET'S SHINE 123



Di dalam nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiach & Ruach Hakodesh, kami menetapkan bahwa :

- Kami aktifkan para malaikat bahkan penghulu malaikat, utk membawa dan mengawal total 7ribu pasukan hadir secara fisik, ditambah 20ribu secara online, para Pasukan Terdahsyat dari seluruh Indonesia bahkan bangsa2 utk diperlengkapi pada acara Retreat Bahtera tgl 7-9 Januari 2023. Setiap peserta menikmati hadirat Tuhan yang sangat kuat, tidak ada yang kecewa, karena apapun. 

- Semuanya aman, terkendali, teratur, tertib, sehat & sungguh amat baik, karena semua rancangan Iblis dalam bentuk apapun, termasuk kecelakaan, cuaca buruk, kemacetan, sakit penyakit, kekacauan, keracunan, bahkan bencana dlsb sudah ditahan. 

- Cuaca yang baik, tiang awan & tiang api serta tidak ada hujan sejak hari Rabu 4 Januari sampai dengan Rabu 11 Januari 2023 di wilayah Kota Betkasih, serta lokasi-lokasi pasukan yang terkait dengan persiapan & pelaksanaan, seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bokor, Cikarang dlsb.

- Hadirat dan perkenanan TUHAN kuat menaungi setiap tempat, setiap level, sejak awal sampai akhir Retreat, bahkan menyertai perjalalan kembali ke tempat masing2. 

- Kami masuk masa Pentakosta ke3, kami menerima Roh Kudus & kuat kuasa, hujan awal & hujan akhir dicurahkan bersama2. Kuasa dunamos yg menyebabkan Ledakan Kemuliaan.

- Kami diperlengkapi dengan senjata-senjata terbaru untuk memasuki musim yang baru, termasuk 7 meterai, 7pilar, 7sungai, karunia-karunia zaman baru untuk bersinar di musim yang baru dengan sangat kuat.

- Terjadi mujizat, tanda2 & keajaiban, bahkan hal-hal supranatural yg belum pernah terjadi.

- Bangsa Indonesia DILUPUTKAN dari masa kesesakan besar, sebaliknya malah mengalami masa Ledakan Kemuliaan, Masa Kelonggaran, Kelegaan, masa Surga Memeluk Bumi.

- Kami menerima hati & bibir yang baru untuk memuji Tuhan bersama bangsa-bangsa, bahu membahu. 

- Semua pihak baik gereja2, vendor2, pemerintah, donatur, tetangga/warga sekitar dlsb semuanya mendukung dan bekerja sama dengan baik

- Semua kebutuhan terpenuhi dgn melimpah, baik keuangan, akomodasi, biaya semua perjalanan, konsumsi, produksi dlsb berkelimpahan. Semua peralatan berfungsi dgn sempurna.

- Perlindungan yg sempurna bagi setiap Hamba Tuhan, pembicara, panitia, pekerja, vendor, jemaat dll.

SHALOM DAN AMIN 7X

*MARI GEMAKAN 2X SEHARI SECARA SEDERAP SEREMPAK*

Komentar

Postingan Populer