PENETAPAN TUHAN 2023 EV NANY SUSANTY SH

PENETAPAN TUHAN DAN BERKAT TUHAN 2023
ZOOM ECCLESIA SION
MINGGU 1 JANUARI 2023
EV NANY SUSANTY SH




Saya Mau Melanjutkan Penjelasan Sewaktu Tanggal 13 DESEMBER 2022

Kita Sudah Belajar Tentang :
PENYERTAAN TUHAN
BERKAT TUHAN
TUJUH KUNCI

Hari ini saya akan melanjutkan Tentang PENETAPAN TUHAN kemudian dilanjutkan Pada Waktu Persekutuan Tanggal 17 JANUARI 2023

Tuhan Katakan Buat Anak-anak Tuhan yang benar-benar mengerti Tujuh Kunci dan PERJANJIAN TUHAN ada PENETAPAN TUHAN atas hidup mereka.

BAGAIMANA CARA MENJADI ORANG YANG DITETAPKAN OLEH TUHAN

Mazmur 37:23-24 (TB)  TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. 

Tahun 2023 ini kita Minta sama Tuhan Untuk Ditetapkan Langkah-langkah kita

SYARAT DITETAPKAN OLEH TUHAN
HIDUP BERKENAN DIHADAPAN TUHAN
Hidup Berkenan adalah Hidup Yang Menyenangkan Hati Tuhan dan Melakukan Tepat Apa Yang Tuhan mau Hidup Melekat Dengan Tuhan

NUH ADALAH ORANG YANG HIDUP BERKENAN

Nuh adalah Orang Yang Ditetapkan Langkah-langkah nya

Kejadian 6:9 (TB)  Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

Nuh Hidup Benar Dihadapan Tuhan dia tidak kompromi dengan orang-orang yang berbuat jahat

Nuh hidup tidak bercela

Kejadian 6:18 (TB)  Tetapi dengan engkau Aku akan mengadakan perjanjian-Ku, dan engkau akan masuk ke dalam bahtera itu: engkau bersama-sama dengan anak-anakmu dan isterimu dan isteri anak-anakmu.

Kunci Mendapatkan Penetapan Tuhan adalah HIDUP DALAM PERJANJIAN

Kejadian 9:9 (TB)  "Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,

NUH hidup dalam PERJANJIAN Dengan Tuhan. Tuhan Memberikan Perjanjian Kepada Orang-orang yang BERGAUL DENGAN TUHAN 
TAHUN 2023 HIDUP BERGAUL DENGAN TUHAN
TAHUN 2023 HIDUP BENAR DI HADAPAN TUHAN
TAHJN 2023 HIDUP BERKENAN DIHADAPAN TUHAN

Kejadian 9:11-17 (TB)  Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."
Dan Allah berfirman: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya:
Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi.
Apabila kemudian Kudatangkan awan di atas bumi dan busur itu tampak di awan,
maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku yang telah ada antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, segala yang bernyawa, sehingga segenap air tidak lagi menjadi air bah untuk memusnahkan segala yang hidup.
Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi."
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan segala makhluk yang ada di bumi."

JANJI TUHAN : TAHUN 2023 DILUPUTKAN DARI SEGALA MARA BAHAYA

TUHAN MEMBEDAKAN ANTARA ORANG-ORANG DUNIA DENGAN ORANG-ORANG YANG TAKUT AKAN TUHAN 

Hati-hati orang yang mendapatkan Penetapan Tuhan bisa jatuh karena hidup melenceng dari yang telah ditetapkan Tuhan

Tahun 2023 belajar Mengucap syukur disaat menanti-nantikan Tuhan

Setelah kita mendapatkan pertolongan Tuhan kita harus Tetap Waspada

PENYEBAB KEJATUHAN

Amsal 30:8-9 (TB)  Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.
Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-Mu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku.

MENDERITA TERUS MENERUS
MABUK
TERLALU DIBERKATI

TAHUN 2023 KITA MINTA BERKAT YANG SUDAH MENJADI JATAH KITA

TAHUN 2023 TAHUN HIDUP MENIKMATI BERKAT TUHAN

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Shlm pak . Blh minta tentang 7 kunci? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://joshuaivanministries.blogspot.com/2022/12/rahasia-tabut-dan-tujuh-kunci-2023.html

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer