PESAN TUHAN UNTUK IBADAH 17 JANUARI 2023

PESAN TUHAN UNTUK IBADAH 17 JANUARI 2023
TO THE TOP
PS NANY SUSANTY SH



Sumber YouTube : https://youtu.be/I86m9BNIyGA

Shalom

Saudara Saya Ingin Menyampaikan Sesuatu Kenapa Selasa 17 JANUARI 2023 Tuhan Memberikan Tema To The Top.

Jika Tidak Dari Tuhan Saya Tidak Berani Menyampaikan atau Membuat Tema kalau bukan dari Tuhan

Tuhan dalam keadaan atau situasi dan keadaan apa yang akan terjadi di depan.

Saya belajar untuk Taat kepada Tuhan. Sewaktu saya di Eropa saya mendengar bahwa Lantai di Mahligai Lantai Paling Bawah Keluar Minyak.

Saya Tanya Sama Tuhan kenapa minyak itu keluar lalu Tuhan Terangkan Kenapa Minyak itu keluar dari lantai ? Lantai adalah Tempat Yang Paling Bawah. Artinya Berbicara Tentang HINENI ini Minyak kamu bagikan untuk Tanggal 17 JANUARI 2023

Tuhan katakan ini Persediaan Untuk Naik Ke Tempat Tinggi Perlu Persiapan. Kalau orang mau naik gunung perlu kaki yang Kuat

Perlu Kekuatan Perlu Persiapan Perlu Kaki Yang Kuat Sampai To The Top. Supaya Kaki Kuat Menjalani Tahun 2023. Lalu Delima di Taman Kelimpahan Mengeluarkan Minyak. Tuhan katakan Itu Multiplkasi

Tuhan Memberikan PENGURAPAN: Kekuatan Untuk Mencapai To The Top dan Kekuatan Untuk Menerima Kelimpahan di Tahun 2023

Tuhan Katakan Siapkan Dirimu supaya Tanggal 17 JANUARI kamu bisa menikmati Janji-janji Tuhan

Tuhan Yesus merindukan supaya anak-anak Tuhan tidak selalu dibawah melainkan To The Top. Tuhan mau Bawa Anak-anak Tuhan To The Top

Siapkan Dirimu

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer