PROPHETIC WORD BREAKTHROUGH

PROPHETIC WORD 2023
PROPHET TIMOTHY PARENGKUAN
KAMIS 26 JANUARI 2023



Sumber YouTube: https://youtu.be/dliNTXHXYUE

Saya Mendengar Kata Crack, Saya Melihat Benteng-benteng musuh mulai retak

Saya Melihat Rantai-rantai besi yang membelenggu orang-orang mulai lunak Ada Api Tuhan yang menghantam Rantai-rantai besi itu sehingga Rantai-rantai besi itu mudah di patahkan

Api Tuhan itu adalah Ke Tujuh Roh Tuhan

Saya Mendengar Suara Breakthrough Breakthrough Breakthrough Breakthrough Breakthrough Breakthrough Breakthrough

Kita akan Melihat Kuasa Penebusan dinyatakan sangat kuat.

Akan Muncul Orang-orang The Remnant Of Grace
Roma 11:5 (TB)  Demikian juga pada waktu ini ada tinggal suatu sisa, menurut pilihan kasih karunia.

Anak-Anak Tuhan Bangkit Menduduki Area Yang dikuasai oleh kematian dan Roh Kehidupan dihembuskan ditempat itu.

Ada Dua Golongan :
Golongan Tulang-tulang kering
Golongan Bejana Kehidupan

Yehezkiel 37:2, 4-5 (TB)  Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.

NOW TIME IS TO RISE UP
MELEPASKAN SUARA KEHIDUPAN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer