TO THE TOP

ECCLESIA SION FELLOWSHIP
SELASA 17 JANUARI 2023
TO THE TOP
PS NANY SUSANTY SH



Untuk Mencapai To The Top tidak Mudah. Kenapa Tuhan Memberikan Tema To The Top

Ini sambungan dari Kotbah Tanggal 13 DESEMBER 2022 UNSTOPPABLE GENERATION

Pada Waktu Saya Mendapatkan Tema To The Top sewaktu Saya Masih di Europa.

Ada Jaminan Anugerah Tuhan untuk Mencapai To The Top

Untuk Mencapai To The Top ada sebuah gambaran. Saya mengalami Ujian Jasmani dan Rohani

Ada banyak sekali tantangan untuk mencapai To The Top. Bagaimana Proses Mendapatkan Tema To The Top

20 hari yang lalu saya mendapatkan perintah dari Tuhan untuk Perjalanan ke Eropa : mematok bank-bank ke pegunungan

Untuk Mencapai To The Top diperlukan beberapa Tahap :
Harus Memiliki Tiket - Memiliki Ketepatan
Harus Ada Persiapan Yang Matang

Untuk Menjalankan Tahun 2023 dibutuhkan KETEPATAN

Dibutuhkan Kaki Yang Kuat, Punya Jaminan Anugerah Persiapan Yang Matang

Sewaktu Saya di Eropa saya mendapatkan Laporan dari Taman ada keluar minyak yang baru.

Ada sesuatu yang baru TUHAN mau apa, lalu Ada Laporan dari Taman Keluar Minyak dari lantai Mahligai kemudian Minyak dikumpulkan Saya Tanya Kenapa Minyak Keluar Dari Lantai.

Minyak di lantai lambang Paling Bawah artinya Kerendahan Hati

Mazmur 65:11 (TB)  (65-12) Engkau memahkotai tahun dengan kebaikan-Mu, jejak-Mu mengeluarkan lemak;

Tuhan Memahkotai Tahun 2023 dengan Kebaikan Tuhan artinya Selalu Ada Favor Of God kemana kita Pergi Ada Pintu-pintu dibukakan

Hari Ini Tuhan mau memberikan Favor kepada kita.

Contohnya : Cucu saya selalu mendapatkan FAVOR setiap kali, waktu di Eropa ia mendapatkan FAVOR ketika membeli Crepes, mendapatkan Loli Pop

Minyak ini mengandung lemak bekas jejak kaki Tuhan, ketika kita berjalan dalam Track Tapak Kaki Tuhan kita mengalami Kelimpahan

Lemak itu makanan sangat enak menurut orang-orang Jika kita berjalan dalam Rencana Tuhan, Tracknya Tuhan kita menikmati kenikmatan dari Tuhan.

Di Taman 1 Ada Buah Delima plastik, meneteskan minyak. Saya Tanya Tuhan ini apa Lagi Kata TUHAN minyak Delima ini adalah Minyak Multiplkasi

Tahun 2023 kita mengalami Multiplkasi jika kita berjalan dalam Track Tuhan mengikuti Jejak kaki Tuhan

Tuhan katakan Tahun ini Aku Memahkotai dengan Kebaikan Tuhan.

Kenapa Kaki Di olesi minyak ? Kaki Harus Kuat Untuk To The Top

PENETAPAN TUHAN

Tahun 2023 setiap langkah-langkah kita sudah ditetapkan oleh Tuhan Hidup Kita Sudah Ditetapkan oleh Tuhan

Mazmur 37:23-24 (TB)  TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Siapa Yang Ditetapkan oleh Tuhan : HIDUPNYA BERKENAN DIHADAPAN TUHAN

NUH ORANG BENAR DAN BERKENAN

Kejadian 6:9 (TB)  Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

Kita sudah dibenarkan oleh Darah Yesus Hidup Kita Tidak Bercela Dihadapan Tuhan dan manusia

Nuh Hidup BERGAUL DENGAN TUHAN. Tahun ini kita harus BERGAUL DENGAN TUHAN

Kejadian 6:18 (TB)  Tetapi dengan engkau Aku akan mengadakan perjanjian-Ku, dan engkau akan masuk ke dalam bahtera itu: engkau bersama-sama dengan anak-anakmu dan isterimu dan isteri anak-anakmu.

Kejadian 9:9-17 (TB)  "Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,
dan dengan segala makhluk hidup yang bersama-sama dengan kamu: burung-burung, ternak dan binatang-binatang liar di bumi yang bersama-sama dengan kamu, segala yang keluar dari bahtera itu, segala binatang di bumi.
Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."
Dan Allah berfirman: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya:
Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi.
Apabila kemudian Kudatangkan awan di atas bumi dan busur itu tampak di awan,
maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku yang telah ada antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, segala yang bernyawa, sehingga segenap air tidak lagi menjadi air bah untuk memusnahkan segala yang hidup.
Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi."
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan segala makhluk yang ada di bumi."

Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Pelangi Untuk Tahun 2023

Perjanjian ini berlaku untuk keturunan kita, untuk anak cucu kita.

Kita harus Tetap Setia dan Tetap Percaya.

Nuh Melakukan TEPAT seperti Yang Diperintahkan oleh Tuhan.

Kenapa Nuh Bisa Jatuh ? Nuh Cinta Tuhan Hidup BERGAUL DENGAN TUHAN, Nuh Jatuh Karena Keluar Dari Jalur Tuhan.

Kita Harus Hidup Benar Dihadapan Tuhan dan Tetap Berada di dalam Jejak Kaki Tuhan yang berlemak

Nuh Hidup DIBERKATI OLEH TUHAN Luar Biasa

Kejadian 9:20-21 (TB)  Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur.
Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya.

Sesudah Nuh DIBERKATI OLEH TUHAN Nuh Mabuk. Ada banyak orang yang Mabuk karena Berkat Tuhan

Kadang-kadang Penderitaan terus menerus membuat kita bisa jatuh. Terlalu DIBERKATI juga bisa jatuh

Jadi Bagaimana Apa Yang Terbaik buat kita kedepannya ?

Ingat JANGAN KELUAR DARI JALUR TUHAN Selalu Lihat Kebawah Lihat Jejak Kaki Tuhan Kemana Tuhan Berjalan kita ikuti. Pasti Kita hidup dalam Kebaikan Tuhan dan Berkelimpahan

Janji Tuhan 2023 Mencapai To The Top

Hari ini kita akan menduduki Tempat Tertinggi.

Amin

Ditulis oleh
Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer