TUJUH SUNGAI EV IIN TJIPTO 2023

SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SENIN 16 JANUARI 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO
PENGLIHATAN TUJUH SUNGAI



Saya Melihat Tuhan Memasukkan Satu Persatu Sebuah Destiny, Mandat dalam hidup kita masing-masing

Saya Melihat Ada Tujuh Sungai saya melihat ada yang menerima satu sungai dua sungai dan tiga sungai, sungai itu mengalir sepanjang tahun ini

Setiap dari kita menerima maksimal tiga sungai Orang-orang yang menerima satu sungai saja sudah Ajaib

Alirkan Sungai yang kita terima dalam pelayanan

SUNGAI KASIH AGAPE

1 Korintus 13:4-8 (TB)  Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran.
Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. 

“Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita.Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia. 1 Yohanes 4:16

SUNGAI KEHIDUPAN

Wahyu 22:1 (TB)  Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.

Dengan Sungai Kehidupan ini apa yang engkau sentuh menjadi hidup. Pelayanan yang sudah mati menjadi hidup kembali

Yesaya 32:15 (TB)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 
  
SUNGAI KUASA (POWER)

Matius 10:1 (TB)  Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan. . 

Filipi 3:10 (TB)  Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,   

Untuk Mengendalikan segala sesuatu: ditubuh, alam, pemerintahan cuaca iklim ekonomi

SUNGAI KESEMBUHAN

Saya Melihat Sungai Kesembuhan ini di mulai dari Air Mata Tuhan Yesus

Wahyu 22:2 (TB)  Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. 

SUNGAI KARUNIA-KARUNIA ROH KUDUS DAN MANIFESTASI ROH KUDUS

1 Korintus 14:1 (TB)  Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.

Yeremia 5:24 (TB)  Mereka tidak berkata dalam hatinya: Baiklah kita takut akan TUHAN, Allah kita, yang memberi hujan pada waktunya, hujan pada awal musim maupun hujan pada akhir musim, dan yang menjamin bagi kita minggu-minggu yang tetap untuk panen.

Mari bergerak bersama Roh Tuhan, ingini Karunia-Karunia Roh Kudus dan Manifestasi
Semua yang tidak pernah dilihat dan bisa dibayangkan, Roh Kudus sedang menciptakan dan bergerak ditengah-tengah kita.

Ibrani 2:4 (TB)  Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karunia Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.

Yoel 2:23 (TB)  Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu.

Mari Kejar Tuhan dan Ingin Tuhan di Akhir Zaman ini Karunia-Karunia Roh Kudus diturunkan untuk kepentingan Kerajaan Surga

Yang Menerima Sungai ini seperti terkena aliran listrik

SUNGAI PENGAJARAN BERKAT DAN KELUAR DARI KAKI TUHAN

Ulangan 32:2 (TB)  Mudah-mudahan pengajaranku menitik laksana hujan, perkataanku menetes laksana embun, laksana hujan renai ke atas tunas muda, dan laksana dirus hujan ke atas tumbuh-tumbuhan.

Mikha 4:2 (TB)  dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran, dan firman TUHAN dari Yerusalem."

Baca Yehezkiel 47

Tanah-tanah gersang akan berubah menjadi Tanah Subur, tanaman tumbuh subur

Di Sungai ini ada Jejak-jejak PENGAJARAN dan banyak pengertian

Kunci Untuk Mendapatkan Pengertian :
Ikuti Jejak-jejak Domba
Ikuti Jejak-jejak Rasul-Rasul
Ikuti Jejak-jejak Para Pendahulumu

SUNGAI KEMULIAAN TUHAN

2 Tawarikh 7:1-3 (TB)  Setelah Salomo mengakhiri doanya, api pun turun dari langit memakan habis korban bakaran dan korban-korban sembelihan itu, dan kemuliaan TUHAN memenuhi rumah itu.
Para imam tidak dapat memasuki rumah TUHAN itu, karena kemuliaan TUHAN memenuhi rumah TUHAN.
Ketika segenap orang Israel melihat api itu turun dan kemuliaan TUHAN meliputi rumah itu, berlututlah mereka di atas lantai dengan muka mereka sampai ke tanah, lalu sujud menyembah dan menyanyikan syukur bagi TUHAN: "Sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya." 

Mazmur 3:3 (TB)  (3-4) Tetapi Engkau, TUHAN, adalah perisai yang melindungi aku, Engkaulah kemuliaanku dan yang mengangkat kepalaku.

Mazmur 102:16 (TB)  (102-17) bila TUHAN sudah membangun Sion, sudah menampakkan diri dalam kemuliaan-Nya,

Dari Tabut dan Tahta Kemuliaan Tuhan mu sendiri Saya Melihat Sungai Ini Menyala Seperti Kobaran Api

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer