DOA PEMBATALAN HAK – HAK KUASA KEGELAPAN DAN PEMUTUSAN KUTUK-KUTUK GENERASI

DOA PEMBATALAN HAK – HAK KUASA KEGELAPAN DAN PEMUTUSAN KUTUK-KUTUK GENERASI



PEMBATALAN HAK- HAK KUASA KEGELAPAN


Didalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus didalam nama TuhanYesus Kristus, saya …. ( nama anda ) dengan sadar meminta ampun untuk semuadosa leluhur saya, orang tua saya ataupun saya sendiri, jika secara sadar atau tanpa sadar kami pernah menyerahkan diri pada kuasa kegelapan melalui adat istiadat, kepercayaan leluhur, perdukunan, kepercayaan-kepercayaan palsu,ramalan, adat istiadat, ajaran nenek moyang, pemanggilan arwah orang mati yang memberi hak kepada roh-roh pendamping, roh nenek moyang, roh leluhur, roh penyesatan, roh orang mati, roh sakit penyakit dan roh lain yang berkaitan.


Tuhan Yesus, ampunilah kami untuk setiap kesalahan-kesalahan itu. Semua hak yang pernah kami berikan kepada kuasa gelapmelalui dosa-dosa itu saat ini dengan sadar saya tolak, saya sangkal dan sayabatalkan didalam nama TuhanYesus Kristus. Semua hak itu saya putuskan dari sayapribadi, dari setiap keturunan saya dan dari semua keluarga saya didalam namaTuhanYesus Kristus. Semua hak itu saya serahkan menjadi milik Tuhan Yesus Kristus.


Didalam nama Tuhan Yesus Kristus saya minta ampun untuksetiap perjanjian yang dibuat dengan setan yang dibuat oleh leluhur, orang tua,dan oleh saya sendiri baik secara sadar ataupun tidak sadar, baik melaluiperdukunan, adat istiadat yang memberi hak kepada roh pendamping, roh kegagalan,roh sakit penyakit dan semua roh-roh lain yang berkaitan. Semua hak roh jahatitu saya tolak saya sangkal dan saya batalkan didalam nama Tuhan Yesus Kristus.Semua hak roh jahat itu saya putuskan dari saya, dari semua keturunan sayadidalam nama Tuhan Yesus Kristus. Semua hak roh jahat itu saya serahkanketangan Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat  saya.

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus saya juga minta ampunatas semua dosa dan perbuatan yang pernah dilakukan oleh leluhur saya, orangtua saya atau oleh saya sendiri baik itu melalui dosa perjudian, nikotin,minuman keras, dosa seksual, porno grafi, pertikaian, perkelahian, karakteryang buruk dan semua dosa-dosa lainnya yang memberi hak kepada roh dosa, rohnajis, roh nikotin, roh kemabukan, roh percabulan, roh kekerasan dan semua rohlainnya. Semua hak yang pernah diberikan pada roh jahat melalui perbuatan dosaitu saya tolak, saya sangkal dan saya batalkan didalam nama Tuhan YesusKristus. Semua hak itu saya putuskan baik dari saya, keturunan saya ataupun darisemua keluarga saya didalam nama Tuhan Yesus Krsistus , semua hak itu sayaserahkan ketangan Tuhan Yesus Kristus.


Didalam nama Tuhan Yesus Kristus , saya mengampuni siapasaja yang secara sadar atau tidak sadar pernah menolak leluhur saya, orang tuasaya atau saya sendiri untuk dilahirkan kedunia ini yang memberi hak kepadaroh-roh penolakan serta membentuk karakter saya menjadi pemberontak, keraskepala, diingini sebagai laki-lagi atau perempuan saat didalam kandungan danmenyebabkan terjadinya kelainan seksual. Semua hak itu saya tolak, saya sangkaldan saya batalkan didalam nama Tuhan Yesus Kristus. Semua  hak itu putus dari saya , keturunan saya dansemua keluarga saya didalam nama Tuhan Yesus Kristus dan semua haknya sayaserahkan ketangan Tuhan Yesus Kristus.


Didalam nama Tuhan Yesus Kristus saya juga mengampunisetiap orang yang secara sadar atau tanpa sadar pernah melukai leluhur, orangtua atau saya sendiri yang memberi hak kepada setiap roh kebencian sehinggamengakitbatkan saya sulit untuk mengampuni orang lain didalam nama Tuhan YesusKristus semua roh benci atau kepahitan dengan sesama saya tolak didalam nama Tuhan yesus Kristus. Semua haknya putus dari saya, putus dari keturunan sayajuga dari keluarga saya. Semua haknya saya serahkan menjadi milik Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus terimakasih karena telah mengampuni danmelepaskan saya dari semua jerat kuasa kegelapan dalam hidup saya dan keturunansaya didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


Amin Amin Amin Amin Amin

PEMUTUSAN KUTUK-KUTUK GENERASI

Didalam namaTuhan Yesus Kristus, saya….. ( nama Anda )meminta ampun atas semua perbuatan yang pernah dilakukan oleh leluhur, orangtua, atau saya sendiri yang menyakiti hati Tuhan dan tanpa disadari membuka jalur bagi kuasa kegelapan dalambentuk kutuk generasi, baik itu kutuk 3 dan 4 keturunan, kutuk 7 keturunan,kutuk taman eden, kutuk 10 keturunan, kutuk baal, kutuk dosa, dan semua kutuk yanglain dari manapun asalnya dan apapun 


PEMUTUSAN KUTUK-KUTUK GENERASI

Didalam namaTuhan Yesus Kristus, saya….. ( nama Anda )meminta ampun atas semua perbuatan yang pernah dilakukan oleh leluhur, orangtua, atau saya sendiri yang menyakiti hati Tuhan dan tanpa disadari membuka jalur bagi kuasa kegelapan dalambentuk kutuk generasi, baik itu kutuk 3 dan 4 keturunan, kutuk 7 keturunan,kutuk taman eden, kutuk 10 keturunan, kutuk baal, kutuk dosa, dan semua kutuk yanglain dari manapun asalnya dan apapun bentuknya dalam saya dan didalamketurunan saya yang membelenggu kamihingga saat ini.

Saya juga minta ampun atas semua ucapan kutuk yang pernahkeluar dari mulut saya atau dari orang lain terhadap saya ataupun leluhur sayadidalam nama Tuhan Yesus Kristus. Semua ucapan itu saya gantikan dengan berkat.

Saya minta darah Yesus menyucikan dan menguduskan sertamemperdamaikan saya dengan Bapa di sorga.

Saya percaya saya diampuni dan dipulihkan mulai saat inidengan darah Tuhan Yesus Kristus dan kuat kuasa Roh Kudus didalam nama TuhanYesus.

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus saya bersyukur ataskasih-Mu kepada saya untuk setiap pembebasan yang saya terima sebagai orang percaya. Saya percaya bahwa saya telah dimerdekakan melalui pengampunan danpembatalan hak-hak kuasa kegelapan.

Mulai saat ini saya murni milik Tuhan Yesus dan sayapercaya Tuhan bekerja dalam hidup saya membentuk serta membimbing saya menjadiserupa dan segambar dengan Tuhan Yesus Kristus. Amin



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer