IMMANUEL JUNIOR

IBADAH BAHTERA
IMMANUEL
ARK OF CHRIST BANDUNG
SENIN 13 FEBRUARI 2023
PDT JOSHUA CHRISTIAN



Saudara Saya Masih Ingat Bahtera dimulai saat saya masih anak-anak Tapi Hari Ini saya sudah menjadi dewasa dan mempunyai anak-anak

Saya mengalami Yang NamaNya Immanuel Beberapa Hari yang lalu ada orang yang berkata Bahtera sedang turun saya sudah mendengar sejak awal bahtera orang berkata Bahtera sedang turun waktu Engkong mengalami kecelakaan sewaktu KKR di Monas sudah bilang kita ditinggal Tuhan

Pada Waktu Tahun 2018 kita membuat Monas Yang kedua  juga selalu berkata demikian lalu saya bertanya Bu orang yang berkata demikian anaknya masih sekolah di Mahanaim kan ? Ibu itu menjawab iya masih pak Josh

Kalau seluruh Mahanaim dan Bahtera isinya sudah baik baik berarti kita adalah track tapi hari ini Tuhan menjaga Bahtera sampai hari Ini ada pandemi, malah Tuhan bawa Resepsi. Tuhan bawa kita naik ke Gunung  turun ke lembah Dia Allah Immanuel yang menuntun kita dari satu musim ke musim yang lain, dari lembah ke satu lembah yang lain dari gunung ke gunung yang lain Dia Allah IMMANUEL

Saudara-saudara Mari Kita Terus Percaya Dia Allah IMMANUEL JanjiNya Dia Allah IMMANUEL atas Immanuel

Mari Kita Naikkan Ucapan Syukur Ke hadapan Allah kita. Sebab Engkau Allah IMMANUEL buat kami sadar Engkau Allah IMMANUEL atas Bahtera

EV BEAVIS KRISTIANTO

Saudara Tadi Sewaktu Para Hamba Tuhan Berdoa Tahun ini adalah Tahun Bahtera Bergerak Tahun dimana saudara dan saya terus bergerak.

Tanggal 25 February nanti akan ada KKR YOUTH Ditempat ini kita akan melihat Anak-anak muda dilawat oleh Tuhan.

Kita akan melihat Hujan Pertobatan dan Lawatan Yang Dahsyat melanda seluruh anak-anak muda.

LAWATAN TUHAN terbesar akan dinyatakan diantara kita di Jalan-jalan dari satu gedung ke gedung dari satu tempat ke tempat yang lain.

Para Full Timer Dengan Penuh Pengabdian Mengabdi saya sangat respect

Bahtera Bukankah Panggilan Kita Sampai Lawatan Terbesar Terjadi Bukankah Panggilan Kita sampai Milyaran Jiwa diselamatkan.

Semuanya Tentang Dia saat kita mau Merespon Dia

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer