KENANGAN TERINDAH BERSAMA PAUL

KENANGAN INDAH
BPK BENJAMIN PAUL WENAS
MINGGU 26 FEBRUARY 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO




Paul adalah Suami The Best Yang Tuhan Berikan Kepada saya.

Paul Seumur Hidupnya Memberikan Anggur Cinta semakin hari semakin manis.

Paul adalah seorang Pendoa saat Kuliah di Belanda Sewaktu Paul Doa Puasa untuk Visi Misi Persekutuan Doa di Belanda, Paul dengar Suara Tuhan, Paul Iin Tjipto adalah Jodohmu.

Paul datang ke tempat tinggal saya, Paul berkata ambil dua bolpoin dan kertas tulis apa kata Tuhan tentang kita.

Saya sudah setahun mendapatkan Dari Tuhan Paul adalah Jodoh saya.

Kita masing-masing Menulis apa yang kita dapatkan

Paul menulis di kertas Indriati Tjipto Purnomo adalah Jodoh saya lalu Saya menulis di kertas Benjamin Paul Wenas adalah Jodoh saya

Setelah itu dia berkata mulai hari ini kita pacaran lalu dia pulang Hari berikut nya dia berkata Sejujurnya Jika di dunia ini tidak ada wanita lagi dan hanya ada kamu sesungguhnya saya belum tentu memilih kamu, alasannya :
Pertama Kamu Terlalu Cerewet bagi saya
Yang Kedua Kamu Terlalu Banyak Ngatur
Yang Ketiga kamu tidak pintar memasak seperti mami saya.

Sebelum mulai pacaran doa membuat peraturan :
Nanti kalau sudah menikah uang masing-masing
Pekerjaan Masing-masing
Kamu Boleh Tiga Hari Pelayanan dan Empat Hari di rumah saja (note : pada awal pacaran)
Kamar Mandi tidak boleh Basah
Sandal Luar, Dalam Rumah dan Dalam Kamar Berbeda

Hari-hari Terakhir sebelum Kepulangan dia makin mesra makin romantis Hari itu dia tidak memakai seragam ke kantor biasanya dia tidak pernah tidak selalu pakai seragam kecuali dia ada rapat atau acara jamuan.

Sepulang dari Pemakaman Tante Saya Paul mengajak saya makan, kita berdua makan selama dua jam.

Setiap lima tahun dia yang membelikan mobil saya dan mobil yang lama dia menyerahkan kepada saya untuk diberikan kepada orang, untuk pelayanan atau untuk apa saja.

Kamis 23 Februari Tepat mobil saya lima Tahun dia mengganti mobil dengan mobil baru ia takut saya mengalami tidak nyaman dalam perjalanan

Paul Komitmen untuk lima tahun sekali mengganti mobil saya. Doa bertanya kepada saya apakah kamu tidak  bosen dengan Kijang.

Paul berkata Tahun ini kamu mau Alphard ? Saya belum menjawab saya berkata nanti saya pikirkan dulu.

Paul tidak mau menyusahkan anak-anak dan dia berkata Kita jangan tinggal bersama anak-anak lebih baik kita hidup berdua di masa tua.

Setiap hari Sabtu dia ambil cucu-cucu dan mengembalikan hari Minggu

Dia berkata Miel Cucu Paling Cantik Sedunia dan Dia bangga Elyon adalah cetakan dirinya karena Elyon sangat mirip dengan Paul

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer