PENGLIHATAN DAN PESAN TUHAN FEBRUARI 2023

SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SABTU 11 FEBRUARY 2023
PENGLIHATAN DAN PESAN TUHAN



EV IIN TJIPTO PURNOMO

Saya Melihat Banyak Sekali Malaikat Perjanjian, ada Ribuan Malaikat Perjanjian yang diturunkan.

Malaikat Perjanjian Membawa Kita Sampai Ke Destiny Malaikat Perjanjian itu membawa kita sampai ke awan-awan

Malaikat Perjanjian itu membawa kita menyelesaikan Destiny dengan kuat .

Saya Melihat Malaikat-Malaikat itu membawa Perlengkapan-Perlengkapan Jaminan-Jaminan dan Berkat-Berkat Tuhan untuk kita.

Saya melihat Perlengkapan-Perlengkapan itu seperti Sepatu, Tongkat, Sayap, Hati, Kaos Kaki

Ev IRENE TEDJO   
Saya Melihat Ada Banyak Malaikat Membawa Hadiah-hadiah untuk kita: Sepatu, Kaos Kaki melambangkan kekuatan untuk hidup kita Sarung tangan melambangkan Mujizat

Malaikat Tuhan membawa Selendang-Selendang : salah satunya Selendang Keintiman

Ev NANCY TEDJO  
Saya Melihat Ketetapan-Ketetapan Tuhan diturunkan Jalan-Jalan Pelangi, Perkenanan Tuhan turun bergulung-gulung
Tuhan Yesus memberikan Berkat Jasmani dan Rohani kepada kita
Saya Melihat Tuhan Menurunkan Uang-uang emas-emas
FavorNya di turunkan
Saya Melihat Dia Menjubahi kita dengan Selendang sebagai Tanda Kekuatan untuk berjalan dengan Tuhan sepanjang Tahun 2023.
Tuhan memberikan sesuatu yang baru dan kesempatan yang baru.

Ev NITA DEBORAH
Tuhan Memberikan Gelombang yang baru, Gerbang Penebusan Tangan Tuhan mengajak kita menari dan mengajak kita menciptakan sesuatu yang baru setiap pagi.

Ev NANCY TEDJO     
Untuk Para Jenderal Tuhan Memberikan Peneguhan Destiny dan Peneguhan Pergi Ke Bangsa-Bangsa

Permata-permata sedang dipoles oleh Tuhan Tuhan memberikan Benih-benih dan Talenta-talenta untuk kita kembangkan

Pdt Joshua Christian

Surga Mencurahkan Kekuatan Untuk Berlari Mengejar Menerima Kekayaan
Surga Menurunkan KEKUATAN dan Kesetiaan

Ev IIN TJIPTO

Terima Duduki Tujuh Gunung
Terima Jalan Pelangi Kaos Kaki Sepatu Selendang dan Tudung

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer