PENGLIHATAN PADANG HIJAU JOHAN SURYA

PESAN TUHAN
ZOOM CLASS MEETING
BIG MIRACLE CHURCH
RABU 15 FEBRUARY 2023
PS JOHAN SURYA



Saudara ini Masanya kita Pergi kepada jiwa-jiwa dan Kita harus Berbuah

Genesis 1:28 NIV
28 God blessed them and said to them, “Be fruitful and increase in number; fill the earth and subdue it. Rule over the fish in the sea and the birds in the sky and over every living creature that moves on the ground.”

Kata Pergi Be Fruitful : pârâh פּרה

Markus 8:22-25 (TB)  Kemudian tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Betsaida. Di situ orang membawa kepada Yesus seorang buta dan mereka memohon kepada-Nya, supaya Ia menjamah dia.
Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya: "Sudahkah kaulihat sesuatu?"
Orang itu memandang ke depan, lalu berkata: "Aku melihat orang, sebab melihat mereka berjalan-jalan, tetapi tampaknya seperti pohon-pohon."
Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

Hari Selasa Pagi Saya Mendengar Suara  : Ambil Air dan Minyak Kucurkan Ke Ladang, Tempat Usaha mu, Toko, Kantor, Rumah Makan.

Sorenya saya Berdoa dan Tanya Tuhan Kenapa Tuhan ? Lalu Saya diberikan Penglihatan:

Tuhan memberikan Penglihatan tanah luas sekali, awalnya hijau dan sangat indah hijau dah subur, tapi kemudian mendadak berubah jadi tanah kering dan tandus, tidak lama kemudian saya dengar suara, ambil air dan urapi airnya dengan minyak lalu curahkan di setiap ladang, toko, kantor, rumah makan, tempat usaha, pekerjaan kalian.... lalu penglihatan  muncul lagi, tanah yg kering itu tiba-tiba ada petak-petak yang di sirami air minyak dan anggur yang diurapi tadi tanah berubah jadi hijau kembali bahkan jadi sangat subur dan ditumbuhi pohon-pohon rindang dan berbuah banyak, lalu saya dengar lagi Tuhan bilang, 6 bulan lagi akan terjadi kekeringan, lakukan ini selama 5 bulan sesering mungkin, maka Tuhan akan adakan pembedaan terhadap ladang pekerjaan tempat usaha yang diurapi tidak akan kekeringan malah bertumbuh sangat rindang dan menghasilkan buah-buah

Saudara ternyata Ibu Nany Susanty SH pada waktu bulan Desember mendapatkan hal yang sama (Hati-hati pada Bulan Empat Lima dan Enam).

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Tuhan Yesus memberikan JANJI TUHAN : JAMINAN PEMBEDAAN DARI TUHAN

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer