PROPHETIC WORD FOR FEBRUARY 2023

PROPHETIC WORD FOR FEBRUARY

CHUCK PIERCE AND PENNY JACKSON 



February is our transition month.  We are going from last year’s trials, habits, and even glories into new strength, new faith, and our next portion of glory. Last year I gave a word that February would be our most difficult month of transition. We have entered that moment NOW!  


Februari adalah bulan transisi kami. Kita beralih dari pencobaan, kebiasaan, dan bahkan kemuliaan tahun lalu menjadi kekuatan baru, iman baru, dan bagian kemuliaan kita berikutnya. Tahun lalu saya memberi tahu bahwa Februari akan menjadi bulan transisi kami yang paling sulit. Kami telah memasuki momen itu SEKARANG!


This word from Penny Jackson, a watchman over the Word, will help you navigate this month successfully. Read and meditate!


Kata dari Penny Jackson ini, seorang penjaga Firman, akan membantu Anda menavigasi bulan ini dengan sukses. Baca dan renungkan!


As I waited before the Lord on the morning of February 1st, He began to speak the following to me:


Saat saya menunggu di hadapan Tuhan pada pagi hari tanggal 1 Februari, Dia mulai berbicara kepada saya sebagai berikut:

 

“The time has begun. You feel the start, the beginning. The soberness of what will happen next is in you this morning. It is now all business. Make all of your plans accordingly. You must be where I need you at all times. Let Me guide you, and let Me direct you. Stay in My Spirit and wait for Me to speak. All else must fall to the wayside. I will take care of the fall-out.


“Waktunya telah dimulai. Anda merasakan awal, awal. Kesadaran akan apa yang akan terjadi selanjutnya ada di dalam diri Anda pagi ini. Sekarang semua bisnis. Buat semua rencana Anda sesuai. Anda harus berada di tempat saya membutuhkan Anda setiap saat. Biarkan Aku membimbingmu, dan biarkan Aku mengarahkanmu. Tetaplah dalam Roh-Ku dan tunggulah Aku berbicara. Semua yang lain harus jatuh ke pinggir jalan. Aku akan mengurus jatuh-out.

 

“This is a time of such focus. This is a time to heed everything I speak to you. Take nothing lightly. Nothing. Walk in obedience. Walk in My leading. Nothing else matters now. Listen for every nuance of My voice, every urge in your spirit, for surely I am speaking with My people now.


“Ini adalah waktu untuk fokus seperti itu. Ini adalah waktu untuk memperhatikan semua yang saya katakan kepada Anda. Jangan anggap remeh. Tidak ada apa-apa. Berjalan dalam ketaatan. Berjalanlah dalam tuntunanKu. Tidak ada lagi yang penting sekarang. Dengarkan setiap nuansa suara-Ku, setiap desakan dalam jiwamu, karena sesungguhnya Aku sedang berbicara dengan umat-Ku sekarang.

 

“Approach each day ready to hear what is on My heart. Wait for every word I speak that you might walk in tandem with Me. Place your hand firmly in mine, and do not fear. We will walk this together, and all will be well as we do.  Challenging, yes, but it will be well with you as you look to Me for everything.

 

Mendekatlah setiap hari siap untuk mendengar apa yang ada di hati-Ku. Tunggulah setiap kata yang Kuucapkan agar engkau dapat berjalan beriringan dengan-Ku. Letakkan tanganmu dengan kuat di tanganku, dan jangan takut. Kami akan menjalani ini bersama, dan semuanya akan baik-baik saja seperti yang kami lakukan. Menantang, ya, tetapi akan baik-baik saja bagimu saat kamu memandang kepada-Ku untuk segalanya.


“This is not a time to doubt or a time to hesitate. This is not a time to move ahead of Me. This is a time to wait, to listen, and to move when I say move. I will make it clear as you settle yourself before Me and listen. Don’t be afraid to hear what I ask of you.  Don’t dread to hear. What I ask, I will give grace for.


“Ini bukan waktu untuk ragu atau waktu untuk ragu. Ini bukanlah waktunya untuk mendahului-Ku. Ini adalah waktu untuk menunggu, mendengarkan, dan bergerak ketika saya mengatakan bergerak. Aku akan menjelaskannya saat engkau menenangkan diri di hadapan-Ku dan mendengarkan. Jangan takut untuk mendengar apa yang saya minta dari Anda. Jangan takut untuk mendengar. Apa yang saya minta, saya akan memberikan rahmat untuk.


SPIRIT OF FEAR

ROH KETAKUTAN 

“Fear has no place in what we will do together in days ahead. Don’t listen to his voice.  Don’t let him speak to you. He is trying to. He will try to.  Greater am I than he, and he has no power unless you give it to him. Don’t.


Ketakutan tidak memiliki tempat dalam apa yang akan kita lakukan bersama di hari-hari mendatang. Jangan dengarkan suaranya. Jangan biarkan dia berbicara kepada Anda. Dia mencoba untuk. Dia akan mencoba. Aku lebih hebat daripada dia, dan dia tidak memiliki kekuatan kecuali kamu memberikannya padanya. Jangan.

 

“Victory is ahead.  It will come. Keep your focus on that when you don’t see it right away. It will come. Victory will come.”


“Kemenangan ada di depan. Itu akan datang. Tetap fokus pada hal itu saat Anda tidak langsung melihatnya. Itu akan datang. Kemenangan akan datang.”


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer