RENEW OUR COVENANT 2023

RENEW OUR COVENANT
2023 AND BEYOND
PS DANIEL PANDJI



Sumber YouTube: https://youtu.be/kMBJcEcZU0g

Mazmur 37:23 (TB)  TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Langkah-langkah kita sudah ditetapkan oleh Tuhan

Tahun 2023 adalah Masa-masa Seleksi

Kita harus Seperti Lima Gadis Bijaksana yang membawa Minyak Cadangan yang cukup.

Matius 25:3-4 (TB)  Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Tahun 2023 kita harus MEMPERERAT HUBUNGAN DENGAN TUHAN DAN KOMUNITAS

Tahun 2023 akan terjadi banyak Guncangan-Guncangan banyak gangguan-gangguan

Yesaya 37:26 (TB)  Bukankah telah kaudengar, bahwa Aku telah menentukannya dari jauh hari dan telah merancangnya dari zaman purbakala? Sekarang Aku mewujudkannya, bahwa engkau membuat sunyi senyap kota-kota yang berkubu menjadi timbunan batu,

Yesaya 43:18-21 (TB)  firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!
Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.
Binatang hutan akan memuliakan Aku, serigala dan burung unta, sebab Aku telah membuat air memancar di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara, untuk memberi minum umat pilihan-Ku;
umat yang telah Kubentuk bagi-Ku akan memberitakan kemasyhuran-Ku."

Beberapa Pendoa kaliber dunia mengatakan Bahwa Tahun 2023 Israel akan ditutup

Apakah kita kuat dalam Tuhan ? Kita harus diseleksi dan diuji dengan api.

Yehezkiel 22:30 (TB)  Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.

Tahun ini kita harus MENJAGA ANAK-ANAK CUCU-CUCU Kita, mereka ada di Lembah The Shadow of Death

2023 Tahun Wave Of Glory

Yohanes 8:12 (TB)  Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Kita harus Siap Menjadi TERANG Ditengah-tengah kegelapan

Dunia berada ditengah-tengah ketakutan roh ketakutan sedang di lepaskan diseluruh Bumi.

HAL-HAL PRAKTIS UNTUK TAHUN 2023

Yesaya 60:1-3 (TB)  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.
Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.

YAKIN SUNGGUH-SUNGGUH

Yesaya 12:2 (TB)  Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku."

AMBIL KEPUTUSAN UNTUK PERCAYA

Mazmur 56:3 (TB)  (56-4) Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu;

Hari ini ambil Keputusan Untuk Tidak Takut

Mazmur 57:4 (TB)  (57-5) Aku terbaring di tengah-tengah singa yang suka menerkam anak-anak manusia, yang giginya laksana tombak dan panah, dan lidahnya laksana pedang tajam.

Matius 24:22 (TB)  Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Jangan Sia-siakan waktu

Ada Dua Hal :
Menantikan Tuhan
Mempercepat Kedatangan Tuhan Yesus

BAGAIMANA CARA MEMPERCEPAT KEDATANGAN TUHAN YESUS ?
BERDOA SUNGGUH-SUNGGUH
MENJADI AMBASSADOR UNTUK KERAJAAN SURGA
MENGERJAKAN TUGAS YANG TUHAN PERINTAHKAN

2023 MASA-MASA SELEKSI HATI-HATI TERGELINCIR 
Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer