TANDA-TANDA ZAMAN PANEN MILIARAN JIWA TELAH DIMULAI

James W. Goll: "Tanda-tanda Zaman: Panen Miliaran Jiwa Telah Dimulai"




Baik untuk meninjau hal-hal, bukan? Habakuk 3:2 berbunyi, "TUHAN, aku telah mendengar laporan tentang Engkau, dan aku menjadi takut. TUHAN, hidupkan kembali pekerjaan-Mu di tengah tahun, nyatakan di tengah tahun. Dalam amarah ingatlah belas kasihan."

Bagian dari ayat itu juga kemudian dikutip untuk kita di tempat lain, seperti Mazmur 85:4-6: “Pulihkan kami kembali, ya Allah, Juruselamat kami, dan buanglah kemurkaan-Mu terhadap kami. Apakah Engkau akan murka kepada kami untuk selama-lamanya? Kemurkaan-Mu turun-temurun? Tidakkah Engkau menghidupkan kami kembali, agar umat-Mu bergembira karena-Mu?"

Saya ingin menjadi jembatan dari sejarah kenabian, dari masa lalu ke masa kini ke masa depan. Dan saya juga ingin memimpin kita dalam berseru dalam doa syafaat untuk penggenapan janji kenabian Tuhan. Maukah Anda berdoa bersama saya?

Ayah, terima kasih untuk Firman Tuhan, Kitab Suci. Ya Tuhan, kami telah mendengar laporan dan kami meminta agar Tuhan menghidupkan kembali pekerjaan Tuhan di tengah tahun, dan agar Tuhan memberikan belas kasihan. Dan kitab Yakobus mengatakan bahwa belas kasihan menang atas penghakiman. Jadi kami memanggil hukum yang lebih tinggi di dalam hati-Mu, dan kami meminta itu – bahwa belas kasihan akan menang di saat kegelapan.

NUBUAT: PANEN MILIARAN JIWA BOB JONES 

Jadi sekarang saya akan melafalkan tiga kata yang diberikan Bob Jones pada tahun 1983 tentang hal yang sulit dipahami ini yang disebut "The Billion-Soul Harvest." 

Sekarang, saya tahu kata-kata ini secara langsung, tetapi saya juga telah memeriksanya lagi karena ada banyak versi tentang kata-kata ini dari Bob Jones. Jadi, saya punya... 

• Menonton dan mendengarkan serangkaian wawancara dengan Mike Bickle dari International House of Prayer di Kansas City

• Menonton video wawancara teman saya Wesley Campbell dengan Mike Bickle yang dilakukan baru-baru ini tentang panen miliaran jiwa

• Menonton video wawancara teman saya Wesley Campbell dengan Mike Bickle yang dilakukan baru-baru ini tentang panen miliaran jiwa 

• Berbicara dalam beberapa bulan terakhir dengan teman saya Walt dan Julie Meyer, yang tinggal di Kansas City selama tahun-tahun awal itu, dan sekarang menjadi bagian dari ruang penyembuhan dan Rumah Doa yang ada di Santa Maria, California (Foto Bob Jones melalui Daftar Elia)

• Melakukan sedikit uji tuntas karena saya tidak akan hanya mengandalkan latihan atau ingatan saya sendiri akan kata-kata yang mendalam ini.

Tiga Tanda Panen Raya Telah Dimulai Jadi di sini kita pergi. 

Apa kata Bob?

Aborsi akan disempurnakan dan disediakan dengan pil

Planned Parenthood baru-baru ini mengumumkan pil aborsi tersedia untuk dipesan tanpa persetujuan dokter atau orang tua untuk digunakan di rumah. 

Bob mengatakan aborsi akan disempurnakan dengan pil. 

Mike Bickle bahkan menoleh ke Bob dan bertanya, "Bob, apakah kamu tahu apa itu aborsi?" Dan Bob bersikeras dengan mengatakan aborsi akan disempurnakan dengan pil.

Pil ini sekarang tersedia tanpa resep dan Anda bahkan dapat memesannya melalui pos dan meminumnya sendiri tanpa pengawasan di rumah Anda sendiri, bahkan tidak pergi ke klinik. 

Bob Jones menubuatkan hal ini pada tahun 1983 – bahwa aborsi akan disempurnakan dengan sebuah pil. Dan kami dapat mengatakan sekarang, dengan pasti, bahwa kata ini telah digenapi. 

Yesaya 60 mengatakan bahwa kegelapan akan menutupi bumi dan kegelapan pekat akan menutupi orang-orang, dan kemudian terang akan bersinar. Jadi, kegelapan adalah latar belakang saat cahaya akan bersinar paling terang.

Pernikahan homoseksual akan disahkan dan dipromosikan secara terbuka di Amerika Serikat. 

Undang-Undang Penghormatan terhadap Perkawinan disahkan oleh Kongres AS ke-117 dan menjadi undang-undang pada 13 Desember 2022. Undang-undang tersebut mencabut Undang-Undang Pembelaan Perkawinan (DOMA) dan mengharuskan pemerintah federal AS, serta semua negara bagian dan teritori AS, mengakui keabsahan serikat sesama jenis dan memberi mereka ketentuan yang sama yang diberikan untuk pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita. Ini ditandatangani menjadi undang-undang oleh Joe Biden.

Pekerja di sawah di Asia akan menonton ibadah dan doa 24/7 di televisi yang dicabut di pergelangan tangan mereka. 

Sekarang, di tahun 1983 kami hampir tidak memiliki ibadah dan doa 24/7. Ada beberapa ibadah dan doa 24/7 di Korea Selatan dengan Gunung Doa, dan mungkin di beberapa lokasi lainnya. Tetapi di Kansas City, dengan Rumah Doa Internasional, ibadah dan doa 24/7 sekarang telah berlangsung selama 20 tahun. Ini difilmkan, tersedia, dan sebenarnya dapat dilihat di televisi yang dicabut di pergelangan tangan Anda.

Bob Jones melihat ini dan menggunakan satu-satunya bahasa yang bisa dia coba untuk menggambarkan penemuan yang tak terlukiskan yang, pada tahun 1983, tidak ada. Itu sangat menakjubkan! Sekarang saya percaya dengan penuh keyakinan bahwa ketiga tanda kenabian ini telah terpenuhi, dan tuaian besar telah dimulai. 

Jadi apa yang kita lakukan sekarang? 

Jadi, sekarang, mari kita ambil dorongan dari ini. Mari kita kembali ke perikop Kitab Suci kita. "TUHAN, aku telah mendengar laporan tentang Engkau, dan aku takut. TUHAN, hidupkan kembali pekerjaan-Mu di tengah tahun, nyatakan di tengah tahun. Dalam amarah ingatlah belas kasihan." (Habakuk 3:2)

Demikian himbauan kita hari ini. Saya tidak percaya bahwa kita harus mengambil kata-kata Bob, "Panen Miliaran Jiwa," sebagai kata terakhir tentang panen. Kami melihat sebagian, kami tahu sebagian, dan kami bernubuat sebagian. Dan sehebat apa kata Bob, mengapa kita membatasi panen menjadi satu miliar? Karena dia melihat satu miliar pada tahun 1983? Kita memiliki jauh lebih banyak orang yang hidup di Bumi hari ini daripada pada tahun 1983. Jadi mengapa tidak dua miliar? Jadi mari kita lakukan ini. 

Mari tarik "Joel 3:13" dan "Taruh sabit, karena panen sudah matang." Sekarang, dengan penuh percaya diri; sekarang, dengan penuh keyakinan, kita dapat mengatakan bahwa tanda-tanda itu telah digenapi. Banyak orang berkata, "Nah, kapan panen miliaran jiwa ini dimulai?" Saya bertanya-tanya sendiri. Mari kita tarik garis sekarang dan katakan bahwa panen miliaran jiwa telah dimulai, karena kita tahu pasti bahwa ketiga tanda itu benar-benar terpenuhi. 

Aborsi dengan banding disempurnakan dan tersedia. Homoseksualitas dilegalkan dan dipromosikan, karena pada 13 Desember 2022 disahkan oleh pemerintah AS. Dan sekarang, dengan teknologi baru, siapa pun dapat menonton ibadah dan sholat 24-7 di pergelangan tangan mereka. 

Mari berdoa bersama untuk panen, dalam nama besar Yesus!

Doa untuk Panen Besar 

Allah Bapa, dalam nama Yesus yang agung, kami menganggap suatu kehormatan besar untuk hidup pada jam ini, jam takdir kenabian yang dibicarakan oleh para nabi zaman dahulu. 

Kami juga menganggap suatu kehormatan bahwa pelita Tuhan wahyu bersinar terang pada hari ini. Roh Kudus, kami percaya kata-kata para nabi dari masa lalu dan dari mereka yang telah Engkau utus di masa lalu. Kami menambahkan iman kami pada janji besar Anda untuk tuaian satu miliar jiwa, terutama kaum muda. 

Kami percaya suatu hari akan tiba ketika stadion di seluruh dunia akan dipenuhi oleh orang-orang yang mencari wajah-Mu, dan tanda-tanda serta keajaiban akan dicurahkan. Ya, kirimkan pencurahan Roh Kudus-Mu yang dijanjikan pada generasi ini, demi Yesus Kristus! 

Amin dan amin!

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Link https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=28919

Komentar

Postingan Populer