AMBIL JUBAH ANDA DAN TAHUN-TAHUN BANGKIT

"Ambil Mantle Anda! Tahun-tahun 'Bangkit dan Bangun' Ada di Depan Kita!" 

Nate Johnston, Dallas, TX



Saya sedang beribadah baru-baru ini ketika saya mendengar Tuhan berkata, "Tahun-tahun 'bangun dan bangun' ada di depan kita!" Kemudian saya mulai melihat semua alat yang berbeda ini terbentang di depan saya – ratusan di antaranya. Ada banyak variasi alat bangunan, alat inspeksi, alat survei, alat terobosan, dan segala sesuatu yang dapat digunakan untuk mulai membangun dan membangun apa yang Tuhan tuntun kepada kita.


Mengambil Alat yang Tersembunyi


Saya tiba-tiba merasa bahwa ini adalah saat di mana Tuhan memanggil kita untuk mengambil sesuatu yang belum pernah kita ambil sebelumnya, atau yang telah kita jatuhkan di musim yang lalu. Saya juga merasa, bagi banyak dari kita, bahwa ini adalah musim dimana kita harus meletakkan alat-alat lama dan mengambil alat-alat baru yang telah Tuhan berikan kepada kita. Banyak orang dialihkan ke peran baru. Itu sebenarnya adalah Tuhan yang memindahkan kita ke jabatan yang berbeda, kapasitas yang berbeda, pengurapan baru dan jubah baru.


Saya merasakan perasaan yang kuat bahwa orang perlu mengambil barang-barang lama; bahwa musuh telah merampas banyak perkakas dari tangan umat Allah pada musim ini, di mana ia menguncinya dalam gembok dan membuang kuncinya; bahwa ada taktik musuh untuk menghentikan pelepasan alat-alat tersebut. Saya merasa ini penting bagi mereka yang telah melakukan peningkatan dalam pengurapan dan jubah mereka. Dalam peningkatan itu, musuh telah berperang melawan mereka dengan begitu banyak harapan yang tertunda, begitu banyak kerugian dan begitu banyak kesulitan sehingga mereka benar-benar menjatuhkan mantel dan peralatan mereka. Tetapi ini akan menjadi musim di mana Tuhan membuka apa yang telah disimpan musuh di balik pintu tertutup, mengungkapkan apa yang telah ada selama ini. Akhirnya saatnya untuk melangkah ke dalamnya!


Sinergi dan Keselarasan Baru


Ini adalah musim yang tidak nyaman, karena alat dan mantel yang kami gunakan untuk beroperasi tidak lagi melayani kami dengan baik, dan Tuhan telah mengungkapkan peran baru yang kami masuki. Ini adalah waktu untuk membedakan dan belajar untuk memasuki jabatan dan mantel baru yang telah Tuhan berikan kepada kita. Hal ini mengakibatkan musim harus menavigasi medan yang sulit – terutama dalam hubungan dan keberpihakan yang telah berubah – sehingga Anda dapat melangkah ke peran ini dengan lebih efektif, tanpa harus terus berjalan dalam peran lama yang diharapkan orang lain untuk Anda jalani. di dalam.


Ini akan menjadi musim keharusan mengikuti Tuhan ketika orang lain tidak mengerti mengapa Anda melangkah keluar dari sesuatu yang telah Anda operasikan dan memasuki sesuatu yang baru; tetapi Anda harus mengikuti Tuhan dan melepaskan rasa takut akan manusia dan harapan palsu yang ada pada Anda. Ini akan menjadi musim untuk memutuskan ikatan jiwa dan memutuskan ikatan dan tambatan lama yang telah membuat Anda terkunci pada sesuatu yang Anda tidak lagi membawa pengurapan atau kemampuan untuk beroperasi.


Ini akan menjadi musim di mana Tuhan akan menuntun Anda ke pembangun lain yang alat dan visinya lebih selaras dengan milik Anda. Dia melakukan ini dengan cepat dan cepat, dan menempatkan pembangun-Nya di tempat. Ini adalah musim untuk mengetahui siapa orang-orang Anda dan di mana Anda harus disejajarkan, karena alat Anda hanya sebaik perusahaan yang Anda pertahankan.


Pengejaran Minyak Segar: Cara Membedakan Apa, Di Mana, dan Kapan Tuhan Ingin Anda Membangun


Anda perlu tahu apa yang Tuhan ingin Anda bangun tahun ini. Anda perlu mengetahui apa yang Tuhan ingin Anda tangani, karena akan ada banyak proyek palsu yang muncul – banyak hal palsu yang Tuhan tidak ingin Anda masuki. Anda harus membedakan apakah itu "membangun" atau bukan, Anda dipanggil untuk membangun, bertanya, "Apakah ini yang Tuhan tempatkan di hati saya, atau apakah ini visi orang lain bahwa saya tidak memiliki peran atau tempat. lebih lama lagi?" Tuhan akan membutuhkan Anda untuk membedakan dan meminta kejelasan-Nya dalam semua yang Anda lakukan musim ini.


Saya mendengar orang bertanya, "Bagaimana saya tahu dan bagaimana saya membedakan?" Dan saya mendengar Tuhan berkata, "Kamu akan tahu musim ini, jika kamu membawa oli. Sama seperti mesin yang bekerja dengan oli baru, seperti instrumen yang hanya bekerja saat baru diminyaki, dan kantong anggur hanya dapat digunakan dengan benar ketika kenyal dan baru diminyaki, Anda membutuhkan minyak segar, sehingga di musim ini Anda akan tahu bagaimana membedakan mana yang benar dan salah, apa yang harus dikatakan ya atau tidak, atau alat apa yang saya miliki untuk Anda gunakan. - jika Anda diminyaki. Anda harus mengabdikan musim ini untuk berdoa dan hadirat-Ku jika Anda ingin tahu apa yang saya katakan. Ini akan menjadi musim ketika Anda perlu mengumpulkan minyak seperti perawan yang bijaksana. Dan ketika Anda melakukannya, Anda akan melakukannya tahu persis alat mana yang harus diambil; Anda akan tahu perusahaan mana yang akan dibangun; dan Anda akan tahu apa yang sedang Anda bangun, dan apa yang akan datang untuk Anda.


Ini adalah musim yang terasa kontraproduktif, tetapi Aku ingin kamu melangkah ke dalam perhentian dan penyegaran-Ku. Izinkan Aku untuk membimbingmu dan menuntunmu. Izinkan Aku untuk memotong lemaknya. Izinkan Aku untuk memecahkan tanah di bawahmu. Izinkan Aku membuka pintu untuk musim ini. Musuh telah menandai musim ini dengan peluncuran palsu dan janji palsu. Itu benar! Ini adalah musim di mana jika Anda menjadi gelisah dan membiarkan kecemasan menuntun Anda, Anda akan mendobrak pintu dan memasuki hal-hal yang sebelum waktu Anda dan benar-benar menyebabkan apa yang telah saya rencanakan untuk Anda merugikan Anda.


“Ini akan menjadi musim di mana jika kamu mendobrak pintu itu sebelum waktu mereka atau waktumu sendiri, dengan caramu sendiri; atau jika kamu terburu-buru dan bergerak di luar waktu-Ku, kekuatan-Ku, kemampuan-Ku dan urapan-Ku, kamu akan mendobrak sesuatu yang tidak Kutakdirkan untukmu, dan kau akan memasuki masa harapan yang tertunda yang tidak Kurencanakan untukmu. Ini akan seperti penjara lain.


Musuh telah merencanakan agar Anda memasuki kembali musim yang harapannya tertunda, tetapi saya telah mengatakan 'TIDAK'! Bagi mereka yang mencari wajah-Ku, mereka yang mencari hadirat-Ku, dan mereka yang mencari minyak-Ku – mereka tidak akan masuk ke dalam siklus harapan yang tertunda itu lagi. Mereka akan memasuki musim janji yang dipenuhi dan menemukan kembali tujuan mereka setelah sekian lama. 


"Karena ini adalah musim penyemaian bagi mereka yang menunggu – bagi mereka yang telah berkeliling gunung menunggu... mereka yang telah gagal... bagi mereka yang telah begitu lama berjuang dengan doa. Mereka akan pergi untuk memasuki masa kebangkitan dan pembangunan mereka. Dan mereka akan melihat dan melihat, dan mereka akan mengecap dan melihat bahwa Tuhan itu baik, karena Aku akan menuntun mereka ke tanah yang telah Aku janjikan kepada mereka," kata Tuhan.


Lokasi dan Penyempurnaan


Bahkan perhatikan di musim ini saat Aku menyempurnakan lokasimu, dan saat Aku menyempurnakan visimu, karena kamu tidak dapat mengunci Aku menjadi sesuatu dari tahun lalu. Untuk tahun ini, Aku telah memimpin umat-Ku pada jalan memutar yang lain. Mengapa? Karena ini adalah tempat di mana terjadi penyelarasan kehadiran-Ku. Ini adalah penyesuaian takdir dan panggilan. Dan di musim ini, Aku akan menunjukkan kepadamu ke mana harus pergi, ke mana harus berada, ke mana harus mendirikan, ke mana harus bangkit dan ke mana harus membangun, dan kamu akan terpenuhi," kata Tuhan.


Armada Lima Kali Lipat


Saya melihat visi armada kapal di laut dalam, semuanya bergerak bersama. Saya berkata, "Tuhan, apa ini?" Kemudian kata-kata ini muncul dalam jiwa saya: "Ini adalah armada lima kali lipat!"


Armada adalah armada kapal perang yang dirancang untuk invasi, dan saya percaya gambar ini mengungkapkan apa yang Tuhan sedang bangun dan dirikan saat ini – perusahaan kapal perang di dalam kantor lima rangkap yang semuanya akan berlayar bersama secara serempak. Saya percaya bahwa Tuhan sedang mengoreksi cara kita membangun dan menyesuaikan kembali cetak biru apostolik sekarang, yang akan menyebabkan lima rangkap bekerja sama lebih efektif dan eksklusif di masa mendatang.


Tuhan memanggil para pembangun ke garis depan saat ini, tetapi Dia memurnikan hati perusahaan kerasulan di seluruh dunia dan menghilangkan semua kontaminan yang akan menyebabkan mereka berjalan dalam pola lama dan merusak. Ini adalah musim di mana Tuhan meminta para pembangun untuk membangun hanya apa yang organik dan tidak dibuat oleh manusia. Kita harus melepaskan semua yang tercipta dari kekuatan, ambisi, atau kebijaksanaan manusia sendiri.


Yang terpenting, kita harus terhubung dengan seluruh Tubuh Kristus. Lewatlah sudah hari-hari kapal perang kesepian mengarungi lautan di mana mereka dapat dengan mudah ditargetkan dan dibawa keluar. Kita harus menghapus semua dinding, bergerak bersama, dan menjadi satu!


Urapan Pembangun Ada Di Sini


Baru-baru ini, dalam sebuah mimpi, Tuhan menunjukkan kepada saya sebuah bangunan yang setengah jadi. Aku bisa mendengar desahan orang-orang yang telah memberikan hidup mereka untuk gedung ini, namun mereka tidak menunjukkan apa-apa untuk itu. Apa yang saya lihat? Banyak yang mencoba membangun sebelum waktunya atau musim yang tepat, berpacu di depan Tuhan, dan banyak korban darinya. Banyak juga yang telah membangun tanpa pengurapan atau pengurapan Roh Kudus untuk melakukannya.


Kami telah berada di musim di mana ada kekurangan besar sinergi lima kali lipat dalam Tubuh Kristus. Ada perusahaan di mana nabi hilang, sehingga kapal tidak bergerak maju (tidak ada wahyu); atau, seperti dalam mimpiku, di mana ada banyak pendeta dan pengajar yang menggembalakan dan membangun Gereja, tetapi tidak ada rasul yang membangun dan memperluasnya. Ini telah menciptakan banyak silo dan merek yang bertikai, karena para pemimpin memegang pecahan dan pecahan batu bata dari struktur yang telah mereka coba bangun tetapi belum tahu caranya. 


Terkadang mereka terlihat kokoh selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak bertahan dalam ujian waktu. Tetapi ini adalah saat di mana Tuhan melepaskan rahmat pembangun kepada Gereja sehingga apa yang telah Dia rencanakan dapat dibangun, dan dibangun dengan benar.


Membangun Kembali Fondasi Sebelumnya


Saya percaya perkataan ini diberikan untuk menyoroti peran utama kerasulan pada saat ini, untuk membangun kembali bangsa-bangsa dari awal dan menegakkan kembali perjanjian Tuhan di antara bangsa-bangsa. Dalam beberapa tahun ke depan kita akan melihat gelombang kerasulan di daerah-daerah tertentu yang telah ditelantarkan, serta pembangunan dan penegakan kesucian dan keadilan di tempat-tempat di mana kejahatan tumbuh subur. Tabel-tabelnya berputar dan fondasinya sedang diperbaiki! 


“Sekarang arahkanlah hatimu dan jiwamu untuk mencari TUHAN, Allahmu. Karena itu bangunlah dan bangunlah tempat kudus TUHAN Allah, untuk membawa tabut perjanjian TUHAN dan barang-barang kudus Allah ke dalam rumah yang akan dibangun demi nama TUHAN." 

(1 Tawarikh 22:19 NKJV)


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer