ERA PENCURAHAN ROH KUDUS TUJUH KALI LEBIH BESAR

ERA PENCURAHAN ROH KUDUS TUJUH KALI LEBIH BESAR

TIM SHEETS DAN DUTCH SHEETS



Intro from Dutch Sheets: Today's post, submitted by my brother, Tim Sheets, is very encouraging. Let the words penetrate your heart; they contain many seeds. Reread them. Pray them. Prophesy them over your families, homes, congregations, cities and nations.


Intro dari Dutch Sheets: Posting hari ini yang dikirimkan oleh saudara saya, Tim Sheets, sangat membesarkan hati. Biarkan kata-kata menembus hatimu; mengandung banyak biji. Baca ulang. Doakan mereka. Nubuatkan mereka atas keluarga, rumah, jemaat, kota dan bangsa Anda.


Era Pencurahan Tujuh Kali Lebih Besar Dari Kitab Kisah Para Rasul


Tim SHEETS berbagi: "Sesuatu yang sangat signifikan mulai berakselerasi di seluruh bumi. Roh Kudus telah berulang kali menubuatkan bahwa gerakan-Nya akan mulai meningkat di alam bumi. Gerakan-gerakan ini akan mengalir bersama dengan cara yang luar biasa, yang belum pernah terlihat sebelumnya. 


Baru-baru ini saya memiliki visi gelombang kebangkitan tsunami yang terus tumbuh semakin kuat. Saya percaya ini akan menjadi pencurahan Roh Kudus yang bahkan lebih besar dari yang terjadi di kitab Kisah Para Rasul. Dalam pencurahan ini, Roh Kudus akan dicurahkan ke atas semua manusia, seperti yang dinubuatkan dalam Yoel 2:28. Saya bisa merasakan sinergi, angin dan urapan Roh Kudus atas kata-kata ini.


Yoel 2:28 mengatakan, 'Putra dan putrimu akan bernubuat.' Bernubuat adalah kata Ibrani 'naba', dan itu berarti menyampaikan pesan Allah di bawah pengaruh Roh Kudus; untuk mewakili rencana Allah, kehendak atau jalan-Nya dalam kata-kata atau lagu (lihat Strong, The New Strong's Exhaustive Concordance of the Bible, ref. no. 5012). Kebangkitan dan kebangkitan ini akan dipenuhi dengan suara Sabda suci Tuhan melalui penyembahan dan doa yang spontan.


Dalam Yoel 2:23, Yoel menubuatkan bahwa era pencurahan akan datang ketika hujan awal dan hujan akhir terjadi pada waktu yang bersamaan. Hujan kadang-kadang digunakan untuk melambangkan kebangunan rohani atau pencurahan Roh Kudus di dalam Kitab Suci, seperti di sini. Hujan musim semi disebut sebagai 'hujan tanam', karena mereka menumbuhkan benih. Hujan panen, yang tujuh kali lebih besar, akan mematangkan panen untuk menuai. Joel menubuatkan akan ada masa ketika hujan ini terjadi secara bersamaan. Saya percaya kita berada di masa itu. Era pencurahan tujuh kali lebih besar dari yang terjadi dalam kitab Kisah Para Rasul akan terjadi, menyebabkan tuaian satu miliar jiwa akan dituai, seperti yang telah dinubuatkan.


 "Ekklesia telah berseru untuk kebangunan rohani. Kami telah berdoa dan memutuskan agar api Tuhan turun dan angin kencang-Nya bertiup. Kami mulai melihat awal dari ini. Kebangunan rohani di Universitas Asbury dalam beberapa minggu ini benar-benar luar biasa .Kebangunan rohani juga mulai menyebar ke universitas dan kampus lainnya.Kami melihat mahasiswa yang putus asa, lapar akan hadirat Tuhan.Akibatnya, banyak yang diselamatkan, dibebaskan, disembuhkan, disegarkan dan diperbarui.


"Saya percaya ini baru permulaan. Kita sedang melangkah ke dalam peristiwa supranatural, yang direncanakan Tuhan. Kebangunan rohani yang sedang terjadi saat ini akan menyebar dan semakin cepat, menjadi kebangkitan Kerajaan sedunia. Orang-orang dipaksa melakukan perjalanan untuk mengalami kebangunan rohani bukanlah rencana Tuhan Apa yang terjadi akan menyebar ke seluruh negeri dan menjadi terlalu luas untuk dihentikan oleh Neraka.


Era Transformasi Pergeseran dan Sebuah Kata untuk Generasi Muda


Baru-baru ini, dalam salah satu waktu doa saya, saya menjadi sangat terbebani untuk berdoa bagi generasi muda. Ketika saya melakukannya, saya terpengaruh secara emosional sampai menangis. Saat saya berdoa dan menangis, saya menerima unduhan kenabian dari Roh Kudus. Pemilihan waktunya ternyata sangat penting, yang awalnya hanya saya ceritakan kepada dua orang—istri saya, Carol, dan saudara laki-laki saya, orang Belanda. Saya tidak ingin menyela diri saya ke dalam sesuatu yang suci dan berharga; Saya hanya ingin berdoa ke dalamnya, yang telah saya lakukan.


Namun, saya tahu waktunya bukanlah suatu kebetulan dan, yang lebih penting, saya percaya itu menegaskan apa yang terjadi di musim ini. Saya menerima unduhan ini antara pukul 09.30 dan 10.30 Rabu pagi, 8 Februari. Kebangkitan Universitas Asbury dimulai pada pukul 10:00 pada hari yang sama, selama kebaktian kapel mereka. Syafaat saya dan firman yang saya terima diberikan kepada saya tepat pada saat pencurahan ini dimulai, meskipun saya tidak akan mendengar tentang kebangunan rohani yang terjadi sampai hari berikutnya. Saya tahu Roh Kudus telah memberi saya kata yang meneguhkan bahwa kebangunan rohani akan menyebar ke seluruh bumi.


Melalui air mata saya, saya menulis yang berikut ini, sebagaimana Roh Kudus berbicara kepada saya pagi itu:


Lihatlah dan pahami kebijaksanaan misterius Ketuhanan yang menghancurkan karya pecundang selamanya. Lihat Visi mereka untuk era baru yang sedang berlangsung. Alam bumi telah melihat pintu masuk dan tindakan Raja Yesus selama dua milenium. Ini telah terjadi pada tingkat dan dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya, atau bahkan diantisipasi, oleh pecundang dan orang-orang yang jatuh. Kepribadian Raja dan pelayanan penebusan, keselamatan dan kasih karunia-Nya telah dihadirkan di alam bumi; Kerajaan-Nya telah dinyatakan di atas semua kekuatan.


Roh Kudus—Penghibur, Pemberdaya dan Komunikator—telah dihadirkan di alam bumi, memenuhi para ahli waris dengan kehadiran dan kuasa pribadi-Nya.


Sekarang lihat ekspresi baru, penemuan baru, dimensi baru, wahyu yang lebih besar dan tingkat yang diperkuat dari hati Bapa kepada mereka yang dibuat menurut gambar dan rupa-Nya. Sekarang lihat urapan kebapaan-Nya dilepaskan ke bumi dalam ukuran yang mulia. Sekarang lihatlah keagungan hati Bapa saat melayang di atas dan berkata kepada generasi tanpa ayah, "Aku menginginkanmu. Aku akan menjadi Ayahmu. Kamu tidak akan kehilangan ayah. Kamu tidak akan bingung. Kamu tidak akan tersesat. Kamu akan tahu CintaKu tertuju padamu.


Anda tidak akan menjadi yatim piatu, Anda tidak akan tanpa tujuan. Saya akan membimbing Anda. Keluargaku akan menyambutmu, merawatmu dan memelukmu. Anda tidak akan tersesat. Aku akan membawamu masuk. Ada kamar-kamar di rumah-Ku untukmu. Ada tempat duduk di meja-Ku untukmu. Sifat ayah saya, hati ayah saya, akan menyembuhkan Anda.


 Kehadiran saya yang melayang akan menyelaraskan kembali dan mendefinisikan Anda. Aku akan mengubahmu. Hati saya cinta untuk Anda akan membawa kejelasan tujuan Anda. Anda tidak akan tanpa identitas. Anda akan menjadi seorang putra; Anda akan menjadi seorang putri; Anda akan menjadi ahli waris—pewaris saya. Aku akan menjadi ayahmu. Keluargaku akan melatihmu. Aku akan mencintaimu untuk takdirmu. Saya akan menghapus kebohongan, kebingungan, dan saya akan membawa identitas Anda yang sebenarnya."'


Tim kemudian berkata: "Roh Kudus berkata bahwa level baru dan ekspresi baru dari hati Bapa sekarang akan disajikan, sebagian besar menunjuk pada generasi muda. Urapan kebapaannya, yang dicurahkan ke dunia bumi, akan mematahkan kuk pengabaian. Ini akan menyebabkan hati para ayah berbalik kepada anak-anak dan kehancuran mereka akan disembuhkan Jutaan orang akan menjadi bebas dan mengetahui kasih agung Bapa surgawi.


Ringkasnya, 'era pergeseran transformasi' kini akan dimulai. Ayah akan mengungkapkan kebesaran-Nya kepada dunia. Panen bumi akan dituai ketika 'Gereja era baru' diketahui tentang urusan Bapa. Keluarga Allah akan tumbuh secara eksponensial dan Neraka tidak akan mampu menghentikannya. 


"Saya tidak ragu Tuhan memberi saya firman ini, tidak hanya sebagai konfirmasi dari kebangunan rohani yang tumbuh ini, tetapi sebagai tugas doa. Sangat penting bagi kita untuk menutupi gerakan dan pencurahan ini dalam doa."


Berdoalah bersamaKu 


Doa dari Dutch Sheets : Tuhan, curahkan Roh-Mu pada semua manusia, seperti yang Engkau katakan. Lakukan itu di seluruh negara kita, terutama di kampus-kampus. Kami berterima kasih atas pencurahan Roh-Mu yang telah kami lihat, untuk kehidupan yang telah diubah. Namun kami tahu ini hanyalah awal dari kebangkitan yang dahsyat.


Abba, lepaskan "hati Bapa" Anda untuk membawa kesembuhan dan transformasi bagi generasi muda di seluruh dunia. Lepaskan cinta-Mu kepada mereka, bangunkan mereka pada takdir yang ilahi dan suci. Akhiri kebingungan mereka atas tujuan, jenis kelamin, moralitas, siapa Anda sebenarnya, dan apa sebenarnya cinta itu. Anda mengatakan Anda akan memberi mereka tempat duduk di meja Anda; kami meminta ini. Apa yang kami minta adalah agar "hati Bapa" Anda meledak di seluruh generasi. Kami putuskan bahwa saat Anda melakukannya, anak-anak yang hilang akan pulang. Kibarkan apinya dan biarkan kebangunan rohani ini menyebar ke seluruh negeri


Kita tahu bahwa Roh Kudus sekarang sedang mengawasi pergerakan baru dari hujan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia menghembuskan kehidupan, bersiap untuk melepaskan keajaiban, penyembuhan, tanda dan keajaiban di bumi. Langit sedang mengandung hujan ini. Kebangunan rohani yang lebih besar dari Kisah Para Rasul mulai mengalir kepada kita dan melalui kita.


Akhirnya, kami meminta pasukan Surga, para malaikat agung Anda, untuk berjuang bersama kami. Roh Kudus, laksanakan pergeseran besar Kerajaan Allah ini di bangsa kita. Kami putuskan bahwa Kerajaan-Mu telah datang dan terus terwujud. Keinginan Anda sedang dilakukan. Kirim minyak Anda, api Anda, angin dan hujan Anda. Lakukan ini, Ayah, untuk kesejahteraan abadi jutaan orang, hasrat dan kesenangan Putramu, dan kemuliaan nama besar-Nya. Amin. 


Ketetapan kami: Kami ketetapan bahwa tingkat dan ekspresi baru dari hati Bapa sekarang akan disajikan kepada generasi muda di seluruh dunia, dan bahwa Tuhan akan mencurahkan Roh-Nya ke atas semua manusia.


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29098.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

 


Komentar

Postingan Populer