PENETAPAN PURIM 6 MARET 2023

PENETAPAN PURIM 6 Maret 2023 



Demi Nama Tuhan Yesus Kristus, Kepala segala pemerintah dan penguasa, dengan mandat dan otoritas serta perkenan-Nya, kami Pasukan Terdahsyat menetapkan :


1. Dengan mengangkat perjanjian Menyatu dengan Bapa, Putra dan Ruach Hakodesh; Meterai Cinta, Meterai Keputraan/Sonship, Kebapaan/Fatherhood, Pilar Hineni & Pengabdian, Perjanjian Musa; perjanjian Yoel, Mazmur 2, Perjanjian Chesed Olam, Pentakosta ke3; Hak Kesulungan maka kami menetapkan bahwa kami Pasukan Terdahsyat selalu menyatu, dipatok selalu berada dan tidak dapat keluar dari hadirat Bapa, Putra dan Ruach Hakodesh. Setiap usaha untuk memutuskan tali-tali ikatan yang ilahi, terutama rantai DNA ilahi sudah dibatalkan, sebaliknya DNA ilahi dimasukkan ke dalam setiap manusia melalui roh TUHAN sendiri yang dicurahkan atas setiap manusia bahkan upon all flesh, yaitu kepada setiap makhluk yang dapat menerima DNA ilahi. Kami pasukan Terdahsyat dipenuhi oleh seluruh kepenuhan ilahi. TUHAN tidak akan pernah membatalkan perjanjian-perjanjianNya dengan kami, tetapi bersumpah akan tetap berjalan bersama kami Pasukan Terdahsyat, menjadikan kami milik pusakaNya selama-lamanya sampai kekekalan. Kami Pasukan Terdahsyat menjadi ahli waris semua perjanjian-perjanjian ilahi yang TUHAN telah buat dengan bapa leluhur kami. Kami menerima warisan dua kali lipat, mendapat dua bagian dari Roh TUHAN yang dicurahkan tanpa batas di akhir zaman.


2. Dengan mengangkat Perjanjian Darah, Gada Besi, Musa, Yosua, Mazmur 2, Ester 9, Meterai Keputusan Perang, Meterai Penetapan Legal, Pilar Rule The World, Perjanjian2 kekal dengan Abraham, Ishak, Israel, Daud, Chesed Olam, maka kami menetapkan bagi Raja-raja dunia dan para pembesar yang bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya, bahwa TUHAN sendiri yang mengolok-olok mereka dalam murkaNya. TUHAN memberikan bangsa-bangsa menjadi milik pusaka kami, dan ujung bumi menjadi kepunyaan kami. Kami meremukkan mereka dengan gada besi, memecahkan mereka seperti tembikar tukang periuk. Kami membatalkan setiap persepakatan antara bangsa-bangsa yang bukan dari TUHAN. Kami membatalkan setiap rencana untuk menggelar karpet hitam, pembinasa keji dan kematian masal di seluruh bumi.  Pada hari musuh-musuh kami berharap mengalahkan kami, maka terjadilah yang sebaliknya: yaitu kami mengalahkan pembenci-pembenci kami.  Tiada seorangpun tahan menghadapi kami, karena ketakutan kepada kami telah menimpa segala musuh-musuh kami. Suara ke7 guruh akhir zaman terus digemakan semakin kuat, mengalahkan, bahkan menghabisi dan menelan suara ke7 sangkakala.


3. Dengan mengangkat Meterai Ruang Maha Kudus, Pilar Keselamatan Seluruh Bumi, perjanjian kekal dengan Yakub, Lewi dan takhta Daud, perjanjian Yoel, Petrus, Mahanaim, maka Tuhan membangkitkan 250 Pasukan Terdahsyat di 38provinsi yang dapat masuk ke Ruang Maha Kudus, bahkan terbangun 10ribu pasukan terdahsyat yang militan di setiap provinsi, ditambah anak-anak TUHAN yang sederap dengan TUHAN, untuk setiap negara terbangun setidaknya 1juta Pasukan Terdahsyat. Pasukan Terdahsyat ini dalam anugrahNya dapat menahan semua bencana dan membatalkan semua dakwaan dan tuntutan iblis atas kota, provinsi dan bangsa tsb. Malah sebaliknya yang terjadi yaitu semua destiny dan rencana TUHAN lah yang terjadi, Sorga memeluk bumi. Cawan-cawan ilahi dipenuhi dan dicurahkan ke bumi menjadi Ledakan Kemuliaan dan Lawatan.


4. Dengan mengangkat Meterai Penangguhan/Menahan Waktu, Pilar Sumpah, Covenant dan Meterai, perjanjian kekal dengan Nuh, perjanjian Hagai2, Lukas 10:19, Ibrani 1:3, maka seluruh bumi, terutama Indonesia kembali dibentengi dengan tembok-tembok perlindungan, serta ditopang dengan perjanjian-perjanjian ilahi serta pilar-pilar yang dari sorga. Setiap sendi-sendi ilahi di setiap 38 provinsi, dan setiap 200 negara di 7benua kembali dikokohkan, sampai menjadi sangat kuat, teguh, kokoh, sama sekali tidak tergoyahkan. Yang tinggal tetap hanyalah yang dari kerajaan yang tidak tergoncangkan. Kami menetapkan bahwa semua goncangan apapun, hanya terjadi sebatas yang TUHAN izinkan, untuk mendatangkan pertobatan, lawatan serta perpindahan kekayaan Haman kepada gereja TUHAN. Tidak ada kematian sia-sia. 


5. Dengan mengangkat Meterai Keputusan Perang, Meterai Penetapan Legal, perjanjian Daniel, Yosua, Matahari, Abraham, 7sungai terutama sungai api, maka kami menahan bahkan membatalkan semua kekejian yang dibuat oleh roh pembinasa keji, samael, belial dan lain-lain di seluruh dunia. Kami menghabisi setiap kegelapan, termasuk setiap rencana antikris. Kami membatalkan semua rencana Perang Dunia ke-3 dalam aspek apapun. Kami menetapkan setiap haman-haman ini disulakan. Berdasarkan Amsal 6:31 maka iblis harus mengembalikan 7x lipat daripada apa yang ia telah pernah curi, bunuh dan binasakan, bahkan jumlah kami dilipatgandakan, setidaknya 1000x lipat. Kami Pasukan Terdahsyat sepakat dengan surga untuk menetapkan 7Miliar jiwa diselamatkan, serta perpindahan kekayaan USD 200 Triliun dari haman-haman, orang-orang fasik kepada gereja TUHAN, terutama Mahanaim dan Bahtera, dalam waktu 5tahun ini. Kekayaan orang fasik dipindahkan kepada kami gereja TUHAN terutama kepada Bahtera dan Mahanaim; yaitu uang USD 200 Triliun Dolar serta dalam setiap bentuk-bentuk lainnya, dalam 5 tahun ini yaitu 2023-2027, bahkan terus sampai kedatangan TUHAN yang kedua.


6. Dengan mengangkat Meterai Perjanjian, Meterai Semesta, Pilar Karunia dan Manifestasi Roh Kudus, perjanjian lawatan (Hab 2:14), Pilar Keselamatan Seluruh Bumi, nubuat 100 tahun, perjanjian Yoel (Hujan awal dan Hujan akhir), Pentakosta ketiga dan maka kami Pasukan Terdahsyat menetapkan bahwa bumi harus mengalami lawatan, dipenuhi dengan pengetahuan akan kemuliaan nama TUHAN, sebagaimana telah mulai terjadi di sejumlah Universitas di USA. Gelombang Lawatan Terbesar ini tidak dapat dihambat oleh apapun, untuk menyambut kedatangan TUHAN Yesus yang kedua kalinya. Terjadi pertobatan besar-besaran melanda bangsa-bangsa, termasuk Kedar dan Nebayot serta bangsa Israel. Darah martir di seluruh dunia terus berteriak menyerukan pertobatan dan lawatan, sampai Rumah Bapa menjadi penuh, yaitu 7miliar jiwa diselamatkan di seluruh dunia. 


7. Dengan mengangkat Meterai Perjanjian, Pilar Eksekutor dan Penggenap, perjanjian Yosua, 1000 Syikal Perak, maka kami Pasukan Terdahsyat dibenarkan dalam segala hal. Semua perkara yang baik yang TUHAN janjikan tergenapi tanpa penundaan lagi. Seluruh dunia terbuka bagi kami untuk mengerjakan lawatan sampai injil kerajaan diberitakan ke seluruh bumi, dan TUHAN Yesus datang kembali untuk kedua kalinya menjejakkan kaki di Bukit Zaitun memerintah sebagai Raja di bumi. Anak-anak Tuhan naik tanpa batas, menduduki ke-7 gunung dunia. TUHAN menyempurnakan setiap penetapan ini, karena Ia dapat melakukan jauh lebih daripada yang kami pikirkan ataupun kami doakan. Segala sesuatu adalah dari Dia, oleh Dia dan bagi Dia sampai selama-lamanya.


Terjadi tanpa penundaan. GENAP dan TUNTAS.

Di dalam nama TUHAN Yesus Kristus, AMIN 7x.



Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, semuanya terjadi dan termeterai. Amin.


Ditetapkan di Betkasih, Indonesia, 6 Maret 2023

Komentar

Postingan Populer