PENGLIHATAN TONGKAT PERKENANAN

PERSIAPAN DAN PEMBEKALAN MENGHADAPI MASA KESUKARAN
PD BUAH BADAM
SELASA 28 MARET 2023
PESAN TUHAN
PS JOHAN SURYA



2 Petrus 3:9 (TB)  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Yesaya 42:14 (TB)  Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap.

Di alam roh saya melihat semua yang ada disini sedang mengandung dan saya melihat beberapa orang sedang hamil tua

Tuhan berkata : Bertahan Bertahan Bertahan Bertahan Bertahan Sebentar lagi Engkau akan MELAHIRKAN JANJI-JANJI TUHAN

Saya Melihat Anda Semuanya Diberikan Tongkat, Tongkat itu berjalan didepan anda Tongkat itu adalah TONGKAT PERKENANAN TUHAN

Tongkat itu berjalan didepan memecahkan semua yang menghalangi anda berjalan

Tuhan katakan Engkau Berjalan Melewati Kemustahilan dan Membelah semua penghalang.

Tuhan Katakan Sebentar lagi Engkau akan MELAHIRKAN JANJI-JANJI TUHAN.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer