PERJALANAN KE ISRAEL PADANG GEMBALA

PERJALANAN KE ISRAEL
PADANG GEMBALA
PS JOHAN SURYA DAN PS CHRISTIANUS PRAMONO
JUMAT 17 MARET 2023




Saya Melihat Sebuah Tongkat, Bukan Tongkat Biasa, Tongkat Kerajaan. Saya Melihat Tuhan Yesus memegang Ujung Tongkat

Saya Mendengar Suara Tuhan : Peserta Dari Buah BADAM Maju Ke Depan

Saya Melihat Tongkat Perkenanan Tuhan Diulurkan kepada kalian semua Apa Yang engkau mau Nak ?

Saya suka dengan Pelayanan Kalian untuk orang-orang Karo Aku Berkenan Terhadap Pelayanan Kalian

Pelayanan Kalian Akan menjadi lebih besar lagi. Mari Kita Naikkan Ucapan Syukur dihadapan Tuhan.

Saya melihat Tali dilempar Tali yang tidak berujung Daerah Teritorial kalian akan diperluas seperti Tali Yang Tidak Berujung ini.
Mikha 7:11 (TB)  Akan datang suatu hari bahwa pagar tembokmu akan dibangun kembali; pada hari itulah perbatasanmu akan diperluas.

Saya Melihat Tuhan sedang berjalan Ditengah-tengah kita Melewati kalian satu persatu

PS CHRISTIANUS PRAMONO

Di Padang Gembala Terima Pengurapan seperti yang Daud terima

Terima Pengurapan Kemampuan Keahlian dari Tuhan Untuk Mengelola dari Paling Kecil Sampai Paling Besar Dari Yang Paling Sedikit sampai Ke Paling Banyak

Rasa Haus dan Lapar akan membawa semakin dekat dengan Tuhan

Tidak Boleh Iri dengan yang lain Hanya Pribadi Tuhan yang nomor satu

Mengejar Perkenanan Tuhan nomor satu

PSALM 23 : 1 KJV
A Psalm of David. The LORD is my shepherd; I shall not want.

Anda Kepemilikan Tuhan anda tidak ingin apa-apa lagi selain Perkenanan Tuhan

Tuhan Memberikan Tanda kepada orang-orang Majus, mereka sudah memberikan Effort.

Matius 2:10-11 (TB)  Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersukacitalah mereka.
Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.

Para Gembala mendapatkan Undangan TUHAN bukan karena kemampuan mereka.

Lukas 2:8-11 (TB)  Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.
Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan di dekat mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar meliputi mereka dan mereka sangat ketakutan.
Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

TUHAN MEMBERIKAN KEMAMPUAN KEMURAHAN DAN KEMUDAHAN

AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat




Komentar

Postingan Populer