PESAN TUHAN KEPADA SEORANG ANAK YANG KOMA

KESAKSIAN SEORANG ANAK YANG MENINGGAL DALAM KECELAKAAN DAN MENGALAMI KESEMBUHAN BAWA PESAN TUHAN



Sumber YouTube : https://youtu.be/38WjvRU5AMo

Saya bersama suami dan anak-anak Mengalami Kecelakaan di Jalan Raya (Jalan Tol)

Ketika saya dan suami saya sadar saya mencari anak-anak saya, namun mereka tidak ada di dalam mobil

Lalu saya keluar dari mobil untuk mencari anak-anak saya

Pertama kali saya menemukan anak yang paling kecil dia bercerita bahwa dia ditangkap oleh Tuhan Yesus, anak yang paling kecil hanya mengalami luka kecil

Kemudian saya mencari anak saya yang besar lalu saya menemukan disisi lain Jalan Raya (Jalan Tol) sambil berlari saya berteriak Tuhan Yesus tolong saya.

Lalu saya tersandung jatuh karena tersandung tubuh anak saya. Saya melihat lampu mobil saya merasakan Damai Sejahtera meliputi saya. Tubuh saya bergetar

Damai Sejahtera meliputi saya walaupun saya Menghadapi kondisi buruk. Anak saya mengalami koma empat bulan

Ketika anak saya Sadar, dia belum bisa berbicara dia menulis menceritakan ketika kecelakaan terjadi ia melihat Tuhan Yesus

Lalu dia bercerita selama dia Koma Tuhan Yesus mengajar dia waktu itu Pihak Medis mau mencabut semua alat bantu yang dipasang di tubuh anak saya.

Saya lari keluar dan saya tutupi kepala saya dengan Jaket saya berdoa dan berteriak Tuhan Yesus tolong saya. Saya berserah dan mengikuti Tuhan Yesus

Anak saya sadar dan bercerita bahwa saat dia koma TUHAN YESUS membawa dia ke Surga, di Surga ada bagian Rumah untuk bayi-bayi dan anak-anak kecil

Anak saya mengalami cedera otak sebelah kiri dan Tuhan Yesus berbicara kepada saya Aku menyembuhkan anakmu

Dari hari ke hari Tuhan Yesus Memulihkan anak saya. Anak saya berteriak Tuhan Yesus menyembuhkan saya

Lalu Dia bercerita Tuhan Yesus berpesan Aku Datang Sangat Segera Sangat Segera. Tuhan rindu menjemput Mempelai-Mempelai Nya namun mereka belum siap

Lalu Anak saya bercerita TUHAN YESUS membawa dia ke Jembatan Emas dan dia dibawa ke Ruang PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA

Matius 25:10-13 (TB)  Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Kita harus Bersiap-siap Menyambut Kedatangan Tuhan Yesus menjemput Mempelai-Mempelai Nya

Mempelai-Mempelai Nya harus menyelesaikan Tugas dan Destiny nya di dunia dan menghasilkan Buah-buah Roh.

Lalu TUHAN YESUS berbicara kepada saya Saat ini Gereja adalah Gereja Laodikia seperti tercatat di Kitab Wahyu

Wahyu 3:15-16 (TB)  Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Lalu saya mencari di Kitab Wahyu Laodikia adalah Gereja Yang Suam-suam Kuku

Saat ini Gereja atau Mempelai-Mempelai Nya mengalami Suam-suam Kuku

Tuhan Yesus mau setiap Mempelai-Mempelai Nya mempunyai Api Yang Berkobar-kobar di dalam hidupnya Penuh Gelora Cinta

Mempelai-Mempelai Nya harus masuk ke dalam HADIRAT TUHAN Mempunyai Relationship yang Intim Dengan Tuhan

Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Janji Tuhan Yesus Aku akan Menyertai Mempelai-Mempelai Ku sampai Garis Akhir

Amin

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer