TUJUH PERJANJIAN 2023

SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SABTU 25 MARET 2023
TUJUH PERJANJIAN 2023
EV EUNIKE SUDIRGO



Shalom
Sabtu Yang Lalu Ketika Para Pemimpin Kumpul Berdoa di Grand Room ada Pesan Tuhan

Setan sedang membuat gelombang yang bersahutan, gelombang dari musim-musim sebelumnya akan menyatu dengan musim saat ini.

Tuhan Memberikan Senjata Tujuh Perjanjian :

PERJANJIAN ABRAHAM
PERJANJIAN YOSUA
PERJANJIAN MATAHARI
PERJANJIAN MIKHAEL
PERJANJIAN DARAH
PERJANJIAN CHESED OLAM
PERJANJIAN

Lalu ada penglihatan hari-hari ini setan sedang menaruh selaput-selaput di atas kepala anak-anak Tuhan Selaput itu digunakan sebagai sarang-sarang setan

PERJANJIAN ABRAHAM DAN PERJANJIAN YOSUA
EV JOSHUA LUCKY ANTONIO

PERJANJIAN ABRAHAM

Perjanjian Abraham dimulai dari Kejadian 12

Kejadian 12:1-3, 7 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."
Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.

Tuhan Yang Menjamin Abraham dengan Perjanjian Kekal

Kejadian 22:14-17 (TB)  Dan Abraham menamai tempat itu: "TUHAN menyediakan"; sebab itu sampai sekarang dikatakan orang: "Di atas gunung TUHAN, akan disediakan."
Untuk kedua kalinya berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepada Abraham,
kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri — demikianlah firman TUHAN —: Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,
maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.

Genesis 22:14-17 ESV

14 So Abraham called the name of that place, r“The Lord will provide”;2 as it is said to this day, “On the mount of the Lord it shall be provided.”3

15 And the angel of the Lord called to Abraham a second time from heaven 16 and said, s“By myself I have sworn, declares the Lord, because you have done this and have not withheld your son, your only son, 17 I will surely bless you, and I will surely multiply your offspring tas the stars of heaven and uas the sand that is on the seashore. And your offspring shall possess vthe gate of his4 enemies,

Perjanjian Abraham : Kita adalah Keturunan Abraham Kita Mengambil Alih dari Musuh yang mengambil keputusan di Pintu Gerbang nya sekarang kita yang ambil keputusan

Kita adalah Keturunan Abraham berhak menerima Perjanjian Abraham

Galatia 3:29 (TB)  Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

PERJANJIAN ABRAHAM :
Kita Berhak MENDUDUKI GERBANG-GERBANG MUSUH
Kita Berhak Menjangkau Jiwa-jiwa

Sewaktu Saya Pergi Ke Venezuela Air Terjun Malaikat Jatuh, disitu saya mendengar suara kenapa kamu ke sini saya berkata Saya Keturunan Abraham saya berhak menduduki Venezuela

PERJANJIAN JOSHUA

Perjanjian Joshua Untuk Menahan Kesesakan Besar

Yosua 1:3, 5 (TB)  Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa.
Seorang pun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

Menghentikan Matahari

Yosua 10:12-14 (TB)  Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: "Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!"
Maka berhentilah matahari dan bulan pun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh. 
Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.

PERJANJIAN YOSUA

HAK DAN OTORITAS
Mengendalikan Alam Semesta
Semua Janji yang baik Tergenapi
Menahan Kegelapan dan Meraih Kemenangan

CAWAN
Mengabdi dan Melayani Musa
Mengikut Tuhan sepenuh hati
Menghabisi raksasa-raksasa

Yosua Mempunyai Cacat Sewaktu Peristiwa Ai dan Orang-orang GIBEON.

Hari-hari ini adalah Hari-hari Penggenapan Janji-Janji Tuhan dalam hidup kita Pasukan Terdahsyat

PERJANJIAN MATAHARI DAN PERJANJIAN MIKHAEL
EV NITA JOEL

Yesaya 60:20-21 (TB)  Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.
Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku.

PERJANJIAN MATAHARI

TERIMA PENERANG ABADI - DITUNTUN SELAMA 24 JAM

Selebat apapun hutan dan segelap apapun jika ada cahaya matahari maka kegelapan hutan akan diterobos oleh Cahaya matahari

Dimanapun kita Berada kita menjadi Penerang dan Lawatan Tuhan terjadi

Mazmur 19:5-7 (TB)  (19-6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
(19-7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.
(19-8) Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. .

PSALM 19:5-7 NIV

It is like a bridegroom coming out of his chamber,
    like a champion rejoicing to run his course.
6 It rises at one end of the heavens
    and makes its circuit to the other;
    nothing is deprived of its warmth.
7 The law of the Lord is perfect,
    refreshing the soul.
The statutes of the Lord are trustworthy,
    making wise the simple.

Chamber Of Sun : Selama ada Perjanjian Matahari Perjanjian Cinta selalu disuntikkan dalam hidup kita

PERJANJIAN MIKHAEL

Daniel 12:1-3 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.
Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Tema Retreat Awal Tahun Kita diambil dari Daniel 12:1-3

Perjanjian Mikhael ini meluputkan kita dari Masa Kesesakan Besar

Pemimpin Mikhael akan mendampingi kita untuk RULE THE WORLD dan PENETAPAN Bangsa-Bangsa

Perjanjian Mikhael membuat kita Berdiri Teguh Firmly Kokoh

Tugas Kita adalah Mempertahankan Negeri Kita

Kita berada di Peperangan Masa Akhir iblis mencoba merusak kita dengan gelombang nya.

PERJANJIAN DARAH DAN PERJANJIAN CHESED
Pdt David Leo Paisa

For this is My blood of the new covenant, which [ ratifies the agreement and ] is being poured out for many for the forgiveness of sins. (Mat 26: 28, AMP)

Seringkali anak-anak Tuhan tidak sadar bahwa ia sedang bertentangan dengan Tuhan

Tuhan Merekayasa supaya hidup kita tidak bermusuhan dengan Tuhan

Perjanjian Darah diangkat untuk mendamaikan kita dengan Tuhan

Hubungan dengan Tuhan tidak berjarak karena Perjanjian Darah

Matthew 26:27-28 TPT
Then taking the cup of wine, he gave thanks to the Father, he entered into covenant with them, saying, “This is my blood. Each of you must drink it in fulfillment of the covenant. For this is the blood that seals the new covenant. It will be poured out for many for the complete forgiveness of sins.

He Entered into Covenant you Must drink it in Fulfillment of the Covenant

KUNCI : Mengakui Kesalahan dan Bertobat

PERJANJIAN CHESED

Yohanes 1:16 (TB)  Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;

Mazmur 89:3 (TB)  (89-4) Engkau telah berkata: "Telah Kuikat perjanjian dengan orang pilihan-Ku, Aku telah bersumpah kepada Daud, hamba-Ku:

Mzm 89:3 KJV I have made a covenant with my chosen, I have sworn unto David my servant,

CHESED Upon CHESED
Kita diperbaharui dari hari ke hari dari lapisan satu lapisan lainnya

Kita menerima Perjanjian Chesed kita adalah orang-orang yang DILUPUTKAN dari Pedang Bangsa Yang Terluput Dari Pedang

Yeremia 31:3 (TB)  Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.

Jangan Pernah Kita Keluar Dari Tudung

Syarat : Diam dan Percaya

PERJANJIAN GARAM
EV IRENE TEDJO

Markus 9:49-50 (TB)  Karena setiap orang akan digarami dengan api.
Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain."

Dalam konteks ini, “garam” digunakan untuk menunjukkan kapasitas untuk memelihara, memurnikan, dan membersihkan, sama seperti api yang membakar ketidakmurnian dan mengubah segala sesuatu menjadi substansinya sendiri (yaitu dengan melahapnya), maka garam mencegah kerusakan, menghentikan pembusukan, dan memelihara segala sesuatu yang terkena garam itu. Singkatnya, garam melindungi sesuatu dari pembusukan.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer