DEKLARASI PASUKAN TERDAHSYAT

DEKLARASI PASUKAN TERDAHSYAT 



Deklarasi Pasukan Terdahsyat


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus : 

1. Kami adalah tentara khusus Tuhan yang muncul diakhir zaman, siap untuk menjawab panggilan ilahi. 

2. kami adalah orang - orang yang diatas rata2 dengan passion. Setiap saat kami mencintai Tuhan dgn segenap hati, jiwa, akal Budi, kekuatan dan kami mengasihi saudara-saudara kami all out.  

3. Kami ditempa dalam segala keadaan, kebaikan ,kesukaran dan didapati teruji. Kami terlatih dalam segala keadaan, bahkan dalam situasi paling sukar dan tidak nyaman. 

4. Kami menerima tanggung jawab dan gaya hidup seorg tentara. Adalah sebuah kehormatan ada dlm panggilanNya. 

5. Kami setia terhadap Tuhan Yesus Kristus dan sdr2 kami. Kami mengutamakan kepentingan Tuhan dan sdr2 kami. Kami berdiri dibarisan paling depan dan siap menjaga bangsa kami siang dan malam. 

6. Kami melayani didlm dan diluar Medan peperangan, sanggup menguasai diri, sanggup mengatur emosi dan perbuatan dlm segala keadaan.

7. Integritas kami teruji. Karakter kami adl karakter Kristus. Buah kami tetap, perkataan kami dpt dipertanggung jawabkan. 

8. Kami dpt memimpin dan dipimpin, kami selalu menuntaskan tugas dan misi. Kami siap mjd contoh dan teladan. Kami ada untuk menerobos. Kami ada untuk menang. 

9.Kami tdk terhentikan, tdk terkalahkan, tidak terkena ilusi maupun tipu daya iblis, tdk meredup, tdk menua, tdk terseret jatuh, tdk menyimpang, tdk tersesat, tdk mengembara, tdk terhilang, tdk keluar dr visi-misi-destiny, tdk menuju KPD lubang kekelaman. Fisik, jiwa, dan roh kami semakin besar tiap hr. 

10. Dalam segala keadaan yg buruk, kami segera bangkit, kami lebih dr pemenang, dgn segala kekuatan dan anugrah, Tuhan mengangkat kami sangat tinggi bahkan kami terbang didlm badaidan kami menari diatas gelombang. 

11. Kani disiplin dlm segala sesuatu, kami skliiful, terlatih, mengeksekusi dgn cepat dan tepat, sanggup mengajar dan melakukan segala sesuatu dgn baik. Kami detail, selalu melihat kedepan, punya inofasi, dan seumur hidup kami siap dilatih, dibentuk, dididik dan dimurnikan. 

12. Kami bergerak tepat, sederap, seirama, sehati, satu pikiran dgn Tuhan dan unity dgn semua tentara Tuhan diseluruh dunia. Kami mahir menggunakan senjata dan mahir berkomunikasi, menggenapkan sua rencana Tuhan dan melakukan kehendakNya tepat digenerasi kami sampai tuntas. 

Amin 9X

Komentar

Postingan Populer