FIRST FRUIT

FIRST FRUIT
CHUCK PIERCE



Your SEED is Blessed!
BENIH Anda Diberkati!

Firstfruits celebrations not only align us with God’s calendar but also serve as our faith seed for the future. As we entered into the power of celebration Sunday, the Spirit of God began to speak on the SEED.  Declare your seed is blessed and will bear great fruit!
Perayaan buah sulung tidak hanya menyelaraskan kita dengan kalender Tuhan tetapi juga menjadi benih iman kita untuk masa depan. Saat kami masuk ke dalam kuasa perayaan hari Minggu, Roh Allah mulai berbicara pada BENIH. Nyatakan benih Anda diberkati dan akan menghasilkan buah yang besar!

“When the flock gathers and the gate opens, the seed that is sown will not be trampled, but it will be planted. And it will be planted with such tender, loving care that there will be a 30-60-100 fold release. But do not forget the thousandfold release.  I Am coming and have called the flock to dance a dance of victory and called the victory to release the celebration. Yesterday’s despair and anguish will be broken with the seed that is sown before the flock is brought forth.
“Saat kawanan berkumpul dan pintu gerbang terbuka, benih yang ditaburkan tidak akan diinjak-injak, tetapi akan ditanam. Dan itu akan ditanam dengan lembut, penuh kasih sayang sehingga akan ada pelepasan 30-60-100 kali lipat. Tapi jangan lupakan rilis seribu kali lipat. Aku datang dan memanggil kawanan untuk menari tarian kemenangan dan memanggil kemenangan untuk melepaskan perayaan. Keputusasaan dan penderitaan kemarin akan dipatahkan dengan benih yang ditabur sebelum kawanan itu dimunculkan.

“I have come for My seed. The seed I have sown, I have now come to reap. I have come to collect the seed that I have put in the earth for such a time as this. I have come down to execute My judgment on the Ahabs that have encroached on My vineyard. Did My Word not say, ‘Do not remove the ancient landmarks?’ Many people have come to the landmarks and said, ‘I will buy, I will buy,’ but I have come to collect the seeds that I have sown. Be careful what you buy, for I Am here to collect.
“Aku datang untuk benih-Ku. Benih yang telah saya tabur, kini datang untuk saya tuai. Aku datang untuk mengumpulkan benih yang telah Kutaruh di bumi untuk saat seperti ini. Aku telah turun untuk melaksanakan penghakiman-Ku atas Ahab yang telah merambah kebun anggur-Ku. Bukankah Sabda-Ku mengatakan, 'Jangan singkirkan tanda-tanda kuno?' Banyak orang telah datang ke tanda-tanda itu dan berkata, 'Aku akan membeli, aku akan membeli,' tetapi Aku datang untuk mengumpulkan benih yang telah Aku tabur. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda beli, karena Saya di sini untuk mengumpulkan.

“I Am doing a work of accelerated germination.  This is not a time to say, ‘Four more months, and then comes the harvest.’  I Am creating a supernatural activation of seeds that have been sown; financial seeds, gifts, worship, and expressions of love and humility will be empowered to germinate and flourish.  These seeds will break through ground that you have described as forsaken desert – but I Am able to bring life into the desert! I Am able to restore broken relationships. I Am able to bring life into bones that were brittle and cracking. I Am causing My seed to multiply! I Am causing My seed to germinate, and to break forth and accelerate! Look for the harvest! Look for the harvest! Look for the harvest, for My people will not be those that continue to look at the ground and wonder, ‘Will it come up? Will I need to do more?’ My people will see the seed begin to grow up and come to a fullness -- for there will be a harvest! Lift up your eyes! Lift up your eyes! Lift up your eyes, because I Am loosing My harvest! I Am loosing My angels of harvest. Let your seed be anointed, for this is an hour that it will bring great harvest!

“Saya melakukan pekerjaan perkecambahan yang dipercepat. Ini bukan waktu untuk mengatakan, 'Empat bulan lagi, dan kemudian datang panen.' Saya sedang menciptakan aktivasi supernatural dari benih yang telah ditaburkan; benih keuangan, hadiah, ibadah, dan ekspresi cinta dan kerendahan hati akan diberdayakan untuk bertunas dan berkembang. Benih-benih ini akan menembus tanah yang telah Anda gambarkan sebagai gurun yang ditinggalkan – tetapi AKU mampu membawa kehidupan ke dalam gurun! Saya mampu memulihkan hubungan yang rusak. Aku sanggup menghidupkan tulang yang rapuh dan retak. Aku sedang membuat benih-Ku berlipat ganda! Aku menyebabkan benih-Ku berkecambah, dan bermekaran dan berakselerasi! Lihat panen! Lihat panen! Lihatlah tuaian, karena umat-Ku bukanlah mereka yang terus melihat ke tanah dan bertanya-tanya, 'Apakah akan muncul? Apakah saya perlu berbuat lebih banyak?’ Orang-orang saya akan melihat benih mulai tumbuh dan menjadi penuh – karena akan ada panen! Angkat matamu! Angkat matamu! Angkat matamu, karena Aku kehilangan tuaianku! Aku kehilangan Malaikat Tuaian ku. Biarlah benihmu diurapi, karena inilah saat yang akan menghasilkan tuaian yang besar!

“Believe in My power to produce the blossom!  Believe again in My power to make things grow when it’s impossible! I Am challenging you to believe in the power of the blossom! Believe in the power of the springtime -- I have harvest on My mind!”
“Percayalah pada kekuatan-Ku untuk menghasilkan bunga! Percayalah lagi pada kekuatan-Ku untuk membuat segala sesuatunya tumbuh ketika itu tidak mungkin! Saya menantang Anda untuk percaya pada kekuatan bunga! Percayalah pada kekuatan musim semi – saya memiliki panen di pikiran saya!”

(Keith Pierce, Keevy Phillips, Brian Kooiman)

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Note : Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Di Bulan Iyar ini Kita Persembahkan Buah Sulung yang Terbaik ke Tempat Yang Tuhan tunjukkan 

Komentar

Postingan Populer