KESAKSIAN MUKENDI BAGIAN 6

KESAKSIAN MUKENDI BAGIAN 6



# Kegiatan-kegiatan Besar di bawah sungai Congo,


Di sungai Congo (sungai Zaire), seperti juga sungai-sungai lainnya di dunia, terdapat kota-kota besar di bawah tanah dengan banyak kegiatan manusia di dalamnya. Salah satu kota seperti itu berada di dekat Inga (Dam) dan yang satunya di dekat Matadi. Keutamaannya terletak pada kenyataan bahwa kota-kota tersebut merupakan pusat-pusat konferensi di mana banyak sekali keputusan-keputusan yang mempengaruhi benua Afrika dan negara-negaranya diperlakukan.



Untuk dapat menghadiri pertemuan-pertemuan itu, kami biasanya melakukan perjalanan dari Shaba di bawah sungai Congo dengan mempergunakan kendaraan-kendaraan seperti kereta, lori, kereta api, basikal bahkan dengan berjalan kaki. Di bawah sungai itu terbentang jalan raya yang besar yan menghubungkan Shaba (Katanga) dengan kepulauan Bahama di lautan Atlantik.


Ada banyak jalan-jalan lain dari berbagai propinsi di Zaire yang hubungkan dengan jalan raya tersebut. Di bawah setiap kota baik kecil maupun besar, terdapat replika dari kota-kota tersebut di bawah air di dekatnya, seperti yang telah kukatakan sebelumnya. Bila ada diantara kami yang tidak suka berpergian di bawah air, maka ia dapat terbang dengan memilih mempergunakan tongkat "aja" sebagai pesawat terbang atau berubah menjadi seekor burung. Ia dapat saja berubah menjadi burung hantu, burung nasar atau apa saja dan terbang di dalam bentuk burung itu kemana saja.


Yang kuceritakan di atas bukanlah sesuatu yang khusus hanya di Zaire saja. Di dalam setiap negara di dunia, anda akan menemukan struktur kegiatan manusia di bawah danau-danau dan sungai-sungai yang mempengaruhi kehidupan mereka yang tinggal di atasnya. Para tukang sihir, tukang tenung, dukun dan pengikut-pengikut setan lainnya tersebar di setiap negara di dunia, sibuk memenangkan jiwa bagi setan.


Para tukang sihir banyak sekali melakukan penerbangan dengan pesawat-pesawat sihir, dengan mempergunakan lapangan udara sihir juga. Di Zaire misalnya, ada sebuah danau yang bernama Mukamba yang merupakan lapangan udara international yang sangat sibuk bagi semua tukang sihir dan tukang tenung yang terbang masuk atau keluar.


Juga terdapat para tukang tenung yang lain yang setiap malam di ubahkan menjadi orang kulit putih melalui sihir dan diterbangkan dari Kasai ke danau Mukamba. Orang-orang kulit putih palsu ini kemudian akan keluar dari "pesawat terbang" mereka dan pindah ke pesawat lain yang lebih besar yang sedang menunggu di danau Mukamba, menuju ke Eropa, Amerika atau banyak negara-negara lain di dunia.


Maksud mereka adalah untuk mendapatkan pekerjaan di negara-negara itu dengan berperanan sebagai tenaga kerja ahli atau orang asing, memperoleh upah yang tinggi untuk kemudian dipergunakan bagi organisasi sihir international di dunia. Jadi, danau Mukamba memiliki banyak sekali kegiatan-kegiatan di bawah permukaannya. Inilah yang kuketahui pada saat aku masih seorang tukang sihir.


Aku bahkan ikut mengambil bagian dalam beberapa perjalanan untuk menghantarkan orang-orang seperti yang kusebutkan tadi keluar negeri.


# Pintu Gerbang bagi Kuasa-Kuasa Jahat,

Ayahku menunjukkan dunia di bawah air kepadaku dengan satu tujuan. Menurut cerita ayah, di situlah dewa menempatkan kekuasaan dan kekayaannya dan banyak orang yg tidak mengetahui tempatnya. Bagi mereka yang tahu, maka mereka akan memiliki seluruh kekuasaan di atas daerah tersebut; itulah yang diinginkan ayahku untuk kuketahui.


# Ilmu Sihir (MAGIS HITAM) 


Bilangan. 23:23, "sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel."


Roma 4:16, "sebab Abraham adalah bapa kita semua"


Apa dan Bagaimana Sihir itu Sebenarnya?


Tidak ada seorang pun yang dapat dilepaskan dari kuasa sihir dan kemudian menjalani kehidupan normal, kecuali oleh kuasa TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih). Hanya kuasa penyelamatanNYA sajalah yang dapat melepaskan dan melindungi seseorang dari kekuatan-kekuatan jahat tersebut dan mengubahkannya menjadi ciptaan yang baru.


Dunia sihir itu sungguh-sungguh ada dan terorganisasi dengan rapi!!


Sihir Itu bisa di pakai baik oleh lelaki maupun wanita. Sihir itu sesungguhnya merupakan kekuatan manusia batiniah yang dapat dikembangkan oleh orang yang berkaitan. Itulah suatu kekuatan jahat yang berada di dalam darah manusia (Imamat 17:11 ), yang membawa seseorang masuk ke dalam alam kehidupan yang baru yang sungguh-sungguh ada, akan tetapi kelihatannya hanya seperti mimpi.


Perkembangan daripada bentuk kehidupan yang seperti itu dilakukan oleh roh-roh jahat dan bila seseorang ingin menjadi tukang sihir, seorang ukang sihir yang lainlah yang harus membantu memperkenalkan dunia tersebut kepadanya. Tukang sihir itu boleh saja memberikan sebuah buku kepadanya dan tiba-tiba buku tersebut berubah menjadi sepotong kayu; atau memberikan nasi untuk dimakan dan tiba-tiba berubah menjadi kacang atau kentang. Kegaiban-kegaiban seperti itu, akan menimbulkan perasaan di dalam korban yang masih muda itu rasa ingin tahu yang kuat akan bagaimana semuanya itu dapat terjadi. Ini akan membuka pintu bagi tukang sihir senior untuk melatih jiwa korbannya di dalam perbuatan-perbuatan kegelapan dengan bantuan roh-roh setan dan para tukang sihir lainnya. Hal ini juga berlaku bagi para tukang sihir wanita. Mereka juga melalui proses yang sama.


Setelah mengetahui apa saja yang terjadi di dalam dunia roh, tukang sihir itu akan mengembalikan lagi jiwa dan rohnya segera setelah pertemuan berakhir. Ia akan terus mencuri manusia batiniah korbannya untuk menghadiri beberapa pertemuan-pertemuan sihir, sekurang-kurangnya 3 atau 4 kali, sampai korban itu sendiri menjadi terbiasa dengan pengalaman tersebut. Karena telah dilatih, maka tukang sihir itu kemudian akan menemukan bahwa manusia batiniahnya akan meninggalkan tubuh jasmaninya dengan sendirinya dan bergabung dengan para tukang sihir lainya, atas kehendak sendiri.


Telinganya juga akan dihubungkan dengan para tukang sihir lainnya dan ia akan dapat mendengar mereka bercakap-cakap, sedang sebaliknya merekapun dapat mendengar setiap kali ia berbicara.


Satu hal aku katakan bahwa kuasa kegelapan itu bisa di lawan dengan kuasa TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) Bahkan Kuasa Kegelapan itu bisa di hancurkan oleh Kuasa TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih). Percayalah dengan Hal ini karena Kuasa TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) lebih besar kuasaNYA daripada kuasa lain-lainnya. kalau kita menggandalkan kekuatan TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) di dalam kehidupan kita untuk melawan Roh-roh kegelapan atau kuasa kegelapan maka kita akan disebut orang yang lebih dari pemenang...amin... 


Hidupku di pulihkan oleh Karena TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih). Percayalah kepadaNYA dan jadikan dirimu menjadi Pengikut TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) maka kamu akan di selamatkan..amin..


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 5 April 2023

Only By His Grace 

Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer