MEMATAHKAN PENINDASAN CINDY JACOBS

Cindy Jacobs: "Mematahkan Penindasan: Anda Dipanggil untuk Berjalan dalam Kemenangan!"


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29201

Hai! Inilah yang dikatakan Roh Kudus kepada saya untuk Anda: Penindasan yang dialami sebagian dari Anda bukanlah berasal dari alam. Saya telah berbagi sedikit tentang ini sebelumnya, tetapi saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa kita tidak dapat terlalu banyak hidup di alam alami sehingga kita mengabaikan alam spiritual, kita juga tidak dapat begitu fokus pada alam spiritual sehingga kita melupakan beberapa hal. semuanya alami.


Tuhan berkata, "Aku akan memberimu ketajaman yang besar untuk mengetahui apa itu. Aku akan memberimu kesadaran yang besar ketika orang-orang berbicara menentangmu dan menghasilkan kata-kata kutukan. Hal-hal jahat yang diucapkan orang menentangmu akan pecah." Saat ini, aku mematahkan kutukan kata itu! Kami menghancurkan mereka dalam nama Yesus!


Berurusan dengan Apa yang Dihilangkan Selama Pandemi


Dan Tuhan tidak hanya mengatakan itu, tetapi Dia mengatakan bahwa ada banyak kegerakan rohani saat ini. Ada banyak aktivitas rohani yang hilang selama pandemi yang harus diambil alih oleh Tubuh Kristus.


 Sering kali kita tidak memahami pergantian musim, dan setan akan mencoba menarik dari musim yang lama untuk menjelekkan musim berikutnya, baik melalui penyakit, kematian, penyakit, atau bahkan setan itu sendiri.


Mematahkan Penindasan


Aku akan berdiri bersamamu sekarang dan berdoa untukmu. Saya mematahkan sihir, kutukan, dan penindasan. Saya mematahkan semangat kematian. Saya mematahkan semangat kelemahan. Saya berbicara tentang kehidupan, kesehatan, dan kegembiraan kepada Anda.


Jangan lupa, sukacita adalah buah Roh Kudus. Anda dapat tumbuh ke dalamnya, dan Anda tidak harus hidup di bawah awan penindasan. Anda tidak harus hidup di bawah kecemasan. Anda tidak harus hidup di bawah kabut iblis yang Setan coba tanamkan pada begitu banyak orang setelah pandemi. Kita dipanggil untuk berjalan dalam kemenangan!


Jatiwangi 16 APRIL 2023

DITERJEMAHKAN OLEH

Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer