PERJANJIAN DARAH

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN

DAY ONE 

SABTU 28 APRIL 2023

EV HADASSAH GLORIA PURNOMO


PERJANJIAN DARAH 



Saudara ijinkan saya menyampaikan ya saya dapatkan hari-hari ini


Zakharia 9:11-12 (TB)  Mengenai engkau, oleh karena darah perjanjian-Ku dengan engkau, Aku akan melepaskan orang-orang tahananmu dari lobang yang tidak berair.

Kembalilah ke kota bentengmu, hai orang tahanan yang penuh harapan! Pada hari ini juga Aku memberitahukan: Aku akan memberi ganti kepadamu dua kali lipat!


PERJANJIAN DARAH pada jaman dulu tidak bisa dibatalkan


Yesus mengadakan PERJANJIAN DARAH dengan kita tidak bisa dibatalkan


Kita dilepaskan dari Tahanan lubang berair


Yang bisa melepaskan kita adalah Darah Yesus

THE PRISONER OF HOPE kita adalah orang-orang yang mempunyai Pengharapan


Pengharapan itu bisa melepaskan kita dari tahanan Jangan biarkan Pengharapan kita menjadi pudar


Hari Ini Kita jangan Frustasi kita jadi Tawanan Penuh Pengharapan Jangan Takut ANUGERAH TUHAN menyertai kita 


Zakharia 9:11-12 (TB)  Mengenai engkau, oleh karena darah perjanjian-Ku dengan engkau, Aku akan melepaskan orang-orang tahananmu dari lobang yang tidak berair.

Kembalilah ke kota bentengmu, hai orang tahanan yang penuh harapan! Pada hari ini juga Aku memberitahukan: Aku akan memberi ganti kepadamu dua kali lipat!


Hari Ini Tuhan mau berikan untuk kita dan menggantikan kerugian kita Tuhan gantikan DUA KALI LIPAT


Sumur kita di perlebar dua kali lipat


PERJANJIAN YOEL


Yoel 2:3 (TB)  Di depannya api memakan habis, di belakangnya nyala api berkobar. Tanah di depannya seperti Taman Eden, tetapi di belakangnya padang gurun tandus, dan sama sekali tidak ada yang dapat luput. 


Belalang menyerbu akan merusak dan menghancurkan dalam waktu singkat kondisi ini memprihatinkan dan tidak ada pengharapan


Ada Empat Gelombang Belalang sampai semuanya habis


Tuhan sanggup pulih kan hidupmu 


Yoel 2:25 (TB)  Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu. 


Yoel 2:26 (TB)  Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Allahmu, yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya. 


Ketika ada satu daerah belalangnya sudah pergi tempat yang dulunya kering akan muncul tumbuh subur tanahnya lebih baik


Ketika Belalang Pergi Tanah Ini Subur adalah Kutuk diubah menjadi Berkat


Kita perlu mengerti bahwa kutuk bisa jadi berkat. 


Pengharapan di dalam Tuhan tidak mengecewakan


Amin


DITULIS OLEH : Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer