PROPHECY CHUCK PIERCE

Nubuatan dari Chuck Pierce



Saya tidak terlalu sering mengirimkan nubuatan dari orang lain, tetapi saya merasa ini tepat waktu, saya merasa ini berbicara tentang beberapa hal yang telah Tuhan tunjukkan kepada saya minggu lalu dan saya merasa itu sangat mendalam. Agak panjang… tapi layak dibaca. Berkat! Kim Potter

Nubuatan dari Chuck Pierce Ministry

“Saya (Tuhan) akan memberi Anda peluang baru di hari-hari mendatang. Bahkan dengan sangat cepat – dalam waktu dekat – Anda akan memiliki waktu untuk mencurahkan apa yang Tuhan berikan kepada Anda. Anda akan memiliki kesempatan baru untuk masuk. Jangan menahan diri! Jangan menahan diri! Karena jika Anda menahan diri maka Anda akan kehilangan apa yang akan bangkit, dan Anda akan kehilangan benih yang aktif untuk masa depan Anda. Bersiaplah, karena pencurahan ini akan datang kepadamu. Peluang di jalur Anda sudah Tuhan pesan.

Bersiaplah, karena ini akan menjadi waktu untuk mengatur langkah Anda agar langkah Anda selaras dengan langkah yang sudah saya tetapkan. Dan pada saat ini Anda akan melihat akhirnya, tetapi Anda akan melihat awalnya bahkan sebelum Anda melangkah ke dalamnya. Jadi ketahuilah ini: perhatikan saat Tuhan memberi Anda kesempatan untuk mengaktifkan awal Anda dari akhir.

“Sungai yang naik menandakan melimpahnya berkat ! Aliran-aliran berkat baru akan datang! Buka mata Anda, karena dengan naiknya permukaan air Anda akan melihat banyak hal mati karena mati lemas saat air naik. Tetapi Anda juga akan melihat banyak hal menjadi hidup yang tidak pernah menjadi hidup. Selain itu, Anda akan melihat endapan baru dan banyak hal lain yang terungkap — termasuk ular dan banyak makhluk yang bergerak ke tempat yang lebih tinggi. Ketahuilah bahwa saya sekarang sedang mengubah arah negeri ini!

“Saya menyelaraskan kembali diafragma Anda, diafragma Tubuh Kristus, bagian yang menutupi rahim. Saya menempatkan suara baru di dalamnya. Aku memperluas kemampuanmu untuk menghirup angin-Ku, dan kamu akan menjadi penyulut api. Kamu akan mulai mewujudkan kepenuhan api-Ku, penyembahanmu, waktumu bersama-Ku, saat kamu menyelaraskan diafragmamu dengan-Ku. Saya akan bernafas di atas muka bumi dan api akan mulai berkobar.

“Aku telah mengguncangkan langit atasmu dan datang dengan kemuliaan yang berasal dari Surga, untuk mengguncangkan bumi. Guncangan dan kemuliaan ini akan menyebabkan kontraksi dimulai, dan rasa sakit bersalin itu muncul. Saat kemuliaan-Ku datang, itu akan melahirkan hal-hal baru. Karena saya melakukan hal baru di bumi dan sekarang mengguncang langit. Aku datang dengan kemuliaan-Ku untuk mengguncang bumi.

“Karena memang aku mengeluarkan suara, suara yang memikat manusia dengan kekuatan misteri. Karena manusia telah terpikat dengan misteri yang salah, tetapi Aku membawa suara ke dalam Tubuh Kristus dan ke dalam negeri. Aku akan memutar suara misteri yang akan menghidupkan kembali negeri itu, yang akan menunjukkan Siapa Yang Perkasa dari Israel itu. Jadi bersiaplah untuk suara misteri yang sebenarnya yang akan dilepaskan oleh Tubuh dan membuat tanah menjadi hidup!

“Angin Roh-Ku menjangkau ke dalam gua-gua. Angin RohKu akan mengeluarkan semua yang berasal dari gua-gua dan mulai mengeluarkan apa yang tersembunyi. Banyak dari Anda pernah berada di dalam gua, tetapi ini adalah saat di mana saya akan membawa Anda keluar ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Jadi bahkan jika Anda telah disembunyikan, Anda harus berlayar, karena saya akan menemukan dan menyelaraskan kembali umat saya saat ini. Ada angin besar yang akan datang melalui daratan. Sepanjang September ini, catat di mana angin kencang mulai bertiup! Karena dari tempat-tempat itulah Aku sekarang mulai mengeluarkan apa yang selama ini tersembunyi. Saya akan meledakkan banyak orang dari kantor, dan meledakkan yang lain ke kantor. Ini adalah hari peniupan-Ku!.

“Anda perlu tahu kapan harus menguatkan diri dan kapan harus melepaskan dan mengendarai angin. Serukanlah kepada Tuhan untuk minta Roh Pengertian untuk mengetahui perbedaannya, jadi Anda mengikuti saat Anda harus melepaskan dan menguatkan diri saat Anda harus berdiri.

“Kamu berada di tengah-tengah angin yang berlawanan. Tapi jangan mundur dari angin itu tetapi bersandarlah pada perlawanan itu. Dalam ketenanganmu dan saat-saat heningmu Nafasku akan mendorongmu maju di jalan yang seharusnya kau ambil. Dan ketika Anda menemukan pintu yang tertutup, napas saya akan meningkat dan saya akan membuka pintu itu sebelum Anda. Dan ketika kamu datang ke gerbang berbenteng, bahkan seperti gerbang yang mengelilingi Babel setebal beberapa kaki, nafasku menjadi angin puyuh yang akan menghancurkan gerbang itu hingga terbuka lebar. Mereka bahkan akan terlepas dari engselnya dan tidak akan pernah mendekati Anda lagi. Jadi berjalanlah dengan iman dan percayalah bahwa Aku telah menetapkan jalan di hadapanmu dan akan membukakan jalan untukmu dengan nafas-Ku. “Ketahuilah bahwa akan ada goncangan besar dalam beberapa minggu ke depan dalam struktur dunia. Perhatikan guncangan besar! Akan ada banyak penataan ulang keuangan. Ada goncangan besar yang datang, tetapi begitu Anda melewati goncangan, Anda akan mulai berkata 'Saya tahu bagaimana menemukan pijakan saya di tempat baru ini!' Ada perlawanan! Ada perlawanan yang muncul di dalam umat-Ku terhadap hal-hal yang melemahkan mereka. Biarkan perlawanan Anda muncul! Banyak yang akan mengatakan bahwa bumi adalah dinamika yang hebat, dimensi yang hebat, demonstrasi yang hebat, bola. Tetapi pada hari itu Anda akan mengenali dan mengatakan itu adalah dunia kecil.

“Angin badai datang, dan banjir meningkat. Banyak dari Anda lebih suka menyanyikan lagu, 'Mendayung, mendayung, mendayung perahu Anda dengan lembut di sungai ... hidup hanyalah mimpi'. Tetapi hal-hal akan semakin menjadi lebih buruk dengan lebih banyak goncangan dan lebih banyak kehancuran sebelum menjadi lebih baik. Namun banyak yang masih mencoba mendayung, mendayung, mendayung dengan cara yang sama seperti yang selalu mereka lakukan. Anda harus belajar menyesuaikan diri dengan angin, menyesuaikan diri dengan goncangan, dan membiarkan diri Anda bergerak dengan cara yang berbeda. Sekarang saatnya Anda mendayung dengan cara yang berbeda! Beberapa dari Anda perlu mendapatkan motor baru. Beberapa dari Anda memiliki kapasitas untuk mengubah arah. Beberapa dari Anda perlu membiarkan layar Anda naik dan berhenti mencoba mengendalikan saat Anda memasangnya, dan saat Anda menurunkannya! Beberapa dari Anda perlu menendang ke gigi tinggi dan melanjutkan. Sekarang ambil Angin RohNya!

“Ketika murid-murid-Ku berada di perahu mendayung sepanjang malam di tengah badai, tiba saatnya bagi mereka untuk berhenti mendayung dan berhenti melawan badai! Saat mereka berhenti mendayung, saya bisa membawa mereka ke tempat tujuan. Ini adalah waktu untuk mempelajari cara mendayung secara berbeda. Ini adalah dayung istirahat! Ini bukan mendayung keringat, atau waktu untuk berbuat lebih banyak! Semakin banyak laporan yang Anda dengarkan tidak akan menyelesaikan masalah Anda atau membawa Anda ke tempat berikutnya. Sebaliknya, perhentian-Ku akan memposisikanmu di mana kamu harus pergi!

UPGRADE KAPASITAS WADAHMU

“Semua orang tidak menerima hujan yang saya kirimkan. Anda telah meminta lebih, tetapi Anda tidak tahu kapasitas Anda sendiri. Saya membuat Anda mengetahui kapasitas Anda sendiri meskipun tampaknya seperti banjir. Saya memberi Anda apa yang dapat Anda isi. Anda telah membatasi dan membatasinya di musim-musim yang lalu, tetapi sekaranglah saatnya sungai muncul di dalam diri Anda!

“Saya telah mengatakan untuk memperhatikan tempat-tempat yang banjir karena di situlah Roh Kudus akan mulai bergerak. [Ini dinubuatkan selama Hari Raya Tabernakel tahun 2006]. Apakah mengejutkan bahwa Texas telah menerima begitu banyak hujan di bulan Mei sehingga menutupi seluruh negara bagian hingga kedalaman delapan inci? Sekarang adalah waktu Anda untuk mendeklarasikan permulaan baru Roh Kudus di Texas!

DIMENSI SUPRANATURAL

“Jadi diamlah dan masuklah ke dalam dimensi supranatural tempat saya berada. Tenanglah, heninglah — itu supernatural. Bahkan bumi pun akan menanggapi dan menjawab Surga; bumi akan menjawab Surga - itu supernatural. Jadi bersiaplah untuk perjalanan, dan angkat tangan Anda tinggi-tinggi; angkat tangan Anda tinggi-tinggi, dan bersiaplah untuk perjalanan! Itu supranatural - Anda tidak bisa mengendalikannya ... Anda bisa melakukannya. Anda tidak dapat mengontrol - Anda dapat mengikuti saja. Jadi angkat tangan, angkat tangan tinggi-tinggi, angkat tangan ke atas, dan nikmati perjalanannya.

AMBIL WAKTU BERDUA DENGAN TUHAN

“Ini bukan misteri pelanggaran hukum, bukan misteri kejahatan, tetapi misteri dan pengharapan Kristus di dalam kamu. Itu bukan misteri pelanggaran hukum, bukan misteri kejahatan, itu misteri Kristus di dalam kamu. Inilah harapan kami, inilah lagu kami; inilah harapan kami, dan kami menyanyikannya sepanjang hari. Inilah harapan kami, inilah lagu kami; oh, misteri Kristus di dalam kamu, kami menyanyikannya sepanjang hari. Ada lebih banyak tentang Tuhan daripada yang bisa dipegang tangan Anda! Ada lebih banyak tentang Tuhan daripada yang bisa diketahui pikiran Anda! Ada lebih banyak tentang Tuhan daripada yang bisa ditangkap hatimu! Jadi jangkau dan carilah lebih banyak dari Dia.

“Saat Anda memuji Tuhan, bangkitlah dari lubuk hati Anda. Jendela TUHAN terbuka bahkan sekarang dengan cara yang lebih hebat dari yang pernah Anda alami. Jadi persiapkan rumahmu untuk pelipatgandaan manusia, pelipatgandaan sumber daya, pelipatgandaan kesuksesan, pelipatgandaan hadirat-Ku. Karena saya memiliki manfaat mulia yang tidak Anda ketahui. Persiapkan diri Anda untuk manfaat mulia yang akan saya kirimkan kepada Anda!

“Kota pelabuhan, persiapkan dirimu! Bahkan sekarang saya akan mengatur ulang struktur perdagangan yang dibawa masuk. Saya akan mengatur ulang cara Anda melakukan sesuatu, dan saya akan membawa beberapa kapal baru. Akan ada pengungkapan tentang apa yang dibawa ke sini bangsa. Saya menyelaraskan kembali jalur perdagangan. Perhatikan badai tahun ini saat mereka terbentuk. Karena badai sekarang mulai terbentuk di Surga selama tahun "angin puyuh" ini, Anda sekarang akan melihat pergerakan badai ini datang ke bumi pada bulan Agustus. Dan Anda akan melihat pergerakan dan rute baru serta keberpihakan mulai terbentuk.”

(Chuck Pierce, Anne Tate, Raymond Banks, Fernando Rodriguez, Acijam Otxoa, Diane Roussel, LeAnn Squier, Sylvia Sizemore, Bob McGregor, James Vincent, Robyn Vincent, Robert Heidler, Allen Faubion, Sheryl Price)

Link : https://anewthingministries.com/a-prophecy-by-chuck-pierce/

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer