DEKLARASI PERSEPULUHAN

DEKLARASI PERPULUHAN



Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami mengembalikan apa yang menjadi milik Tuhan, yaitu persembahan perpuluhan kami.


Kami membawa yang terbaik dari seluruh persembahan persepuluhan kami ke dalam rumah perbendaharaan Tuhan, supaya ada persediaan makanan di rumah Tuhan dan Tuhan membukakan bagi kami tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepada kami sampai berkelimpahan.


Tuhanlah yang menghardik bagi kami belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanah kami dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagi kami. 


Segala bangsa menyebut kami : berbahagia, sebab kami menjadi negeri kesukaan. Tidak ada lagi kutuk kemiskinan, kebodohan, berkat dan janji Tuhan yang tertahan atas hidup kami, karena berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, bukan karena susah payah kami.


Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion, demikianlah Tuhan memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya ke dalam hidup kami.


Kami menerima suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan tumpah keluar akan dicurahkan ke dalam ribaan kami. Kami menerima perjanjian Persepuluhan yang terbaik dari Tuhan, utuh dan tidak tertahankan lagi.


AMIN Amin Amin 

Komentar

Postingan Populer