GERAKAN ADOPSI FATHER HEART

SPECIAL EVENING SERVICE
JKI HIGHER THAN EVER
MINGGU 21 MEI 2023
PS DANIEL PANDJI

GERAKAN ADOPSI FATHER HEART



Shalom

Saya merasa Diberkati pelayanan di tempat ini

Ketika saya mandi di Hotel Tuhan bukakan gerakan untuk ke depan yang Tuhan bukakan

Tuhan punya Age Period dimana Ada Musim Panca Roba sebelum masuk ke New Season

Lalu Tuhan berbicara kepada saya Pelayanan Misi ke depan berubah.

PS VICTOR dan Gereja ini sedang membuka Path Jalan Yang baru

Maleakhi 4:5-6 (TB)  Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. 
Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Membuka Pelayanan Pembacaan

Tuhan mengutus menjelang Hari Tuhan Hari Tuhan itu keguncangan perang dll

Tiga Nabi Tuhan di Kansas mengatakan Akan Datang Jacobs Trouble secara bersamaan

Terjemahan Baru menghancur leburkan bumi.

Waktu saya di Turki saya minta tuntunan Tuhan ke mana arahnya

Lumbung Yusuf di dirikan tahun 2000 untuk mendapatkan Berkat Tuhan kuncinya menyediakan Tempat Persediaan Store House

Tuhan mengatakan bahwa lumbung Yusuf harus di dirikan Di Kota kota.

Di Turki kerusakan nya lebih parah dari Aceh dampak gempa ke sepuluh propinsi 600 km

Turki hanya punya satu lempeng bumi Indonesia ada empat lempeng INDONESIA dikelilingi oleh ring of fire 240 gunung aktif

Indonesia ke Turki untuk mengisi Cawan Kemurahan

Pertanyaan Tuhan Singguhkah Engkau Mengasihi Tuhan ? Apakah Kasih itu ?

1 Petrus 4:8 (TB)  Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

1 Yohanes 4:21 (TB)  Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya.

Mengasihi Tuhan bukan sekedar kata-kata

Mengasihi Musuhmu

Matius 5:43-45 (TB)  Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

Yohanes 21:15 (TB)  Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."

Ini Hari-hari PENCURAHAN ROH KUDUS Roh Kudus mengingatkan kita akan dosa kita Roh Kudus mengasihi kita

Untuk ketiga kalinya Yesus berkata kepada Petrus

Yohanes 21:17 (TB)  Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: "Apakah engkau mengasihi Aku?" Dan ia berkata kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku.

Mengasihi sama dengan Menggembalakan Domba-domba mu

MENGGEMBALAKAN domba-domba kecil

Matius 16:17 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.

Simon anak Yunus jika masih jubah yang lama kita tidak bisa berubah
Spirit merpati lemah spirit Rajawali kuat
Merpati flagging lemah

Nama Simon Di Rename

Matius 16:18-19 (TB)  Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.
Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Menjadi Kristus Petrus Mengikuti Yesus dan memberitakan Injil sampai mati

Yesaya 60:1-2 (TB)  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

Isaiah 60:1-2 AMP

“Arise [from spiritual depression to a new life], shine [be radiant with the glory and brilliance of the Lord]; for your light has come,
And the glory and brilliance of the Lord has risen upon you.
2
“For in fact, darkness will cover the earth
And deep darkness will cover the peoples;
But the Lord will rise upon you [Jerusalem]
And His glory and brilliance will be seen on you.

Bangkit dari roh depresi - terjadi masa sekarang saat dunia depresi gelap anak anak Tuhan akan bersinar

Pada saat kegelapan datang kita bersinar

Bersama-sama 28 Mei kita akan mengadakan Sunday Pentakosta berdoa untuk Yesaya 62 110 juta sudah komitmen mengikuti acara ini

Kita harus jadi terang ditengah-tengah kegelapan jadi jangan takut akan keguncangan

Yesaya 65:1-2 (TB)  Aku telah berkenan memberi petunjuk kepada orang yang tidak menanyakan Aku; Aku telah berkenan ditemukan oleh orang yang tidak mencari Aku. Aku telah berkata: "Ini Aku, ini Aku!" kepada bangsa yang tidak memanggil nama-Ku.
Sepanjang hari Aku telah mengulurkan tangan-Ku kepada suku bangsa yang memberontak, yang menempuh jalan yang tidak baik dan mengikuti rancangannya sendiri;

Gerakan Adopsi ke depan Gerakan Hari Bapa kita harus berbicara bahwa Bapa di Surga mencari engkau

Yesaya 65:3-16 (TB)  suku bangsa yang menyakitkan hati-Ku senantiasa di depan mata-Ku, dengan mempersembahkan korban di taman-taman dewa dan membakar korban di atas batu bata;
yang duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di dalam gua-gua; yang memakan daging babi dan kuah daging najis ada dalam kuali mereka;
yang berkata: "Menjauhlah, janganlah meraba aku, nanti engkau menjadi kudus olehku!" Semuanya ini seperti asap yang naik ke dalam hidung-Ku, seperti api yang menyala sepanjang hari.
Sesungguhnya, telah ada tertulis di hadapan-Ku: Aku tidak akan tinggal diam, malah Aku akan mengadakan pembalasan, ya, pembalasan terhadap diri mereka,
atas segala kesalahan mereka sendiri, maupun atas kesalahan nenek moyangnya, semuanya serentak, firman TUHAN. Sebab mereka telah membakar korban di atas gunung-gunung dan mengaibkan Aku di atas bukit-bukit. Memang Aku akan menakar ke dalam jubah mereka upah untuk perbuatan-perbuatan mereka yang dahulu!
Beginilah firman TUHAN: "Seperti kata orang jika pada tandan buah anggur masih terdapat airnya: Janganlah musnahkan itu, sebab di dalamnya masih ada berkat! demikianlah Aku akan bertindak oleh karena hamba-hamba-Ku, yakni Aku tidak akan memusnahkan sekaliannya.
Aku akan membangkitkan keturunan dari Yakub, dan orang yang mewarisi gunung-gunung-Ku dari Yehuda; orang-orang pilihan-Ku akan mewarisinya, dan hamba-hamba-Ku akan tinggal di situ.
Saron akan menjadi padang rumput bagi kambing domba, dan lembah Akhor menjadi tempat pembaringan bagi lembu sapi, untuk umat-Ku yang mencari Aku.
Tetapi kamu yang telah meninggalkan TUHAN, yang telah melupakan gunung-Ku yang kudus, yang menyajikan hidangan bagi dewa Gad, dan yang menyuguhkan anggur bercampur rempah bagi dewa Meni:
Aku akan menentukan kamu bagi pedang, dan kamu sekalian akan menekuk lutut untuk dibantai! Oleh karena ketika Aku memanggil, kamu tidak menjawab, ketika Aku berbicara, kamu tidak mendengar, tetapi kamu melakukan apa yang jahat di mata-Ku dan lebih menyukai apa yang tidak berkenan kepada-Ku."
Sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: "Sesungguhnya, hamba-hamba-Ku akan makan, tetapi kamu akan menderita kelaparan; sesungguhnya, hamba-hamba-Ku akan minum, tetapi kamu akan menderita kehausan; sesungguhnya, hamba-hamba-Ku akan bersukacita, tetapi kamu akan mendapat malu;
sesungguhnya, hamba-hamba-Ku akan bersorak-sorai karena gembira hatinya, tetapi kamu akan mengerang karena sedih hati, dan kamu akan menangis karena patah semangat.
Kamu harus meninggalkan namamu kepada orang-orang pilihan-Ku untuk dipakai sebagai sumpah kutuk ini: Tuhan ALLAH kiranya membuat engkau seperti mereka! Tetapi hamba-hamba-Ku akan disebut dengan nama lain,
sehingga orang yang hendak mendapat berkat di negeri akan memohon berkat demi Allah yang setia, dan orang yang hendak bersumpah di negeri akan bersumpah demi Allah yang setia, sebab kesesakan-kesesakan yang dahulu sudah terlupa, dan sudah tersembunyi dari mata-Ku."

Tuhan Yesus sedang menyatakan isi hatiNya dan bertanya kepada kita apakah engkau mengasihi kotamu Keluarga mu bangsamu.

Berdoa Untuk Anak Muda karena sedang Trend Bunuh diri di Jepang Eropa Australia Amerika

Kalau orang yang tidak percaya Tuhan bisa menyelamatkan remaja yang mau bunuh diri

Apakah di dalam diri kita ada Tuhan Apakah kita bisa berfungsi sebagai Garam dan Terang di dunia

Tuhan Yesus saja bisa duduk dengan orang-orang berdosa

Worship Menyembah Dalam Roh Dan Kebenaran Worship artinya Sacrifice

Tuhan Yesus duduk dengan pelacur pelacur hidupnya berubah

Gerakan Adopsi ke depan adalah Roma 8:15-17 (TB)  Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!"
Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.
Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

Kamu menerima Roh Adopsi Kalian Punya Bapa

Orang-orang yang berhak menerima Janji-Janji Tuhan Kita menerima legacy kuncinya mau menderita

Tuhan sedang berbicara ke kota-kota bangsamu ke Bangsa-bangsa Dia berkata ini Bapamu

Apakah kita sudah mengenal Kasih dan Berjalan Dalam Kasih itu

Kenapa 2033 ? Gereja umur 2000 tahun ini tahun Perkenanan Tuhan

Kita menjadi THE GREATER HARVESTER
Gerakan Pelayanan Kolaborasi antara generasi muda dengan generasi senior

AMIN

PESAN TUHAN
PS DANIEL PANDJI

https://www.youtube.com/live/b6JCFyz5AjE?feature=share


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer