KASIH KARUNIA UNTUK ALL OUT

IBADAH BAHTERA MEI 2023
ALL OUT
SELASA 09 MEI 2023
KASIH KARUNIA UNTUK ALL OUT
PS LUKAS YOESIANTO



1 Korintus 15:1-10 (TB)  Dan sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima, dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.
Oleh Injil itu kamu diselamatkan, asal kamu teguh berpegang padanya, seperti yang telah kuberitakan kepadamu — kecuali kalau kamu telah sia-sia saja menjadi percaya.
Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,
bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;
bahwa Ia telah menampakkan diri kepada Kefas dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya. 
Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal.
Selanjutnya Ia menampakkan diri kepada Yakobus, kemudian kepada semua rasul.
Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya.
Karena aku adalah yang paling hina dari semua rasul, bahkan tidak layak disebut rasul, sebab aku telah menganiaya Jemaat Allah.
Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

1 Korintus 15:1 (TB)  Dan sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima, dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.

Oleh Injil itu Kamu Diselamatkan Injil itu berbicara Kabar Baik, Kasih Bapa

Bapa ingin menyelamatkan manusia Yesus turun ke dunia untuk menanggung seluruh akibat dosa.

Karena Tuhan Yesus Roh Kudus ada di dalam hidup kita

1 Korintus 15:10 (TB)  Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

Kasih Karunia Allah sama dengan All Out Kenapa ? Kasih Karunia adalah Kebaikan Tuhan Kemurahan Kemudahan Penerimaan Tuhan Kekuatan Tuhan dilimpahkan ke pada kita

Kasih Karunia Kesanggupan Untuk Melakukan All Out

Roh Kudus tinggal di dalam hidup kita yang penuh kekurangan dan kotor Roh Kudus tidak pernah meninggalkan kita

Apapun yang akan kita lakukan bukan karena obsesi kita.

Segala sesuatu yang akan kita lakukan disebabkan oleh hasil Persekutuan kita dengan Tuhan

Filipi 2:13 (TB)  karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.

Roh Kudus yang mengerjakan di dalam kita.

Ibrani 13:21 (TB)  kiranya memperlengkapi kamu dengan segala yang baik untuk melakukan kehendak-Nya, dan mengerjakan di dalam kita apa yang berkenan kepada-Nya, oleh Yesus Kristus. Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.

Lukas 17:10 semua perlengkapan dari Yesus

2 Petrus 1:3-4 (TB)  Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.

Menganugerahkan kepada kita itu cuma-cuma tanpa syarat

Sadari
alami
Andalkan Tuhan

Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer