MIMPI PS DANA COVERSTONE 2023

THE LET ME SHOW SOMETHING DREAM
PS DANA COVERSTONE



Sumber YouTube:https://www.youtube.com/live/Fmmd82K8fQw?feature=share

Shalom

Saya mau membagikan Mimpi yang saya dapatkan pada tanggal 17 April sampai 16 Mei selama sebulan mimpi itu diberikan kepada saya. Sebulan Tuhan memberikan mimpi yang panjang kepada saya

Mimpi yang diberikan itu menggema Dalam hidup saya. Tuhan memberikan mimpi itu untuk saya BERJAGA-JAGA BERDOA dan men-share kan kepada Yang lain

Mimpi dimulai dengan saya duduk di atas pohon yang sangat tinggi melihat ke bawah kabut dan Kabut yang menutupi seluruh bangsa itu ditutupi di Kanada dan Meksiko baik itu tidak menutupi udara kabut itu menutupi awan Kanada dan Meksiko, saya bisa melihat secara fisik tanah tertutup kabut Sebelum nya keadaan Kanada dan Meksiko baik-baik, tetapi sepertinya kabut mengaduknya bergerak itu tetap di Amerika Serikat bukan di Meksiko atau Kanada itu mengingatkan saya pada segerombolan belalang yang bisa Anda lihat seperti di foto National Geographic yang baru saja bergerak dengan mudah tetapi juga berbusa rasanya seperti  seperti uap yang keluar kopi panas atau cokelat panas atau teh panas atau semacamnya tapi menutupinya dengan tebal awan dan Anda tidak bisa melihat apa pun di bawah

Apa yang Anda lihat dari atas Kabut dan saya merenungkan pergerakan kabut ketika Pria itu muncul di hadapan saya dan Saya melihat pria itu sebagai Yesus atau kadang-kadang mewakili Roh Kudus tetapi Dia keluar dan Dia hanya berkata biarkan saya tunjukkan sesuatu dan itu meraih tanganku dan kami melangkah di udara karena saya berada di pohon tinggi melihat ke bawah saya agak tergantung seperti berpegangan pada dahan dengan tungkai kaki saya satu-satunya melihatnya menonton saya bersyukur bahwa Tuhan melihat semua hal yang terjadi Dia tahu apa yang terjadi  Saya baru saja merasakan bahwa saya sedang menonton apa yang akan terjadi dan yang akan datang, Dia tahu apa yang terjadi dan saya baru saja merasakan bahwa saya sedang menonton apa yang akan terjadi Tuhan Yesus menginstruksikan atau memberi tahu beberapa hal, kami turun melalui kabut dan begitu kami tidak terbang, itu terjadi seperti kami berjalan baik-baik saja tetapi kabut tampaknya sangat jahat dan sangat disengaja tampaknya untuk dicoba jangkau dan pegang aku dengan ini dengan lengan halus yang menakutkan, hampir seperti kabut yang hidup eh itu gelap itu jahat tapi Dia mencoba untuk merebut kebaikan dan mengingatkan saya pada hanya selimut budaya yang telah menutupi negara kita dengan beberapa kegilaan di luar sana yang dipimpin pria itu sampai kita mencapai tanah dan kemudian Dia berkata lihat ke atas dan ketika Dia berkata bahwa saya menyadari bahwa kabut telah hilang tetapi saya dapat melihat jet itu terbang ke segala arah dan tampaknya hampir seperti pukul 7.30 malam eh itu saat senja hal-hal mulai datang lampu padam orang-orang bersiap-siap untuk tidur

Kegelapan itu memukul hampir seperti saya bisa melihat lalu lintas telah berhenti dan orang-orang pulang ke tempat tidur dan bersiap-siap untuk bekerja hari berikutnya jadi dengan kata lain saya menonton semua Jet ini bolak-balik utara selatan timur barat terbang ke segala arah jelas itu lampu padam dan saat itulah saya menyadari bahwa saya mendengar dari mengingatkan saya pada hanya selimut budaya yang telah menutupi negara kita dengan beberapa kegilaan di luar sana yang dipimpin pria itu sampai kita mencapai tanah dan kemudian dia berkata lihat ke atas dan ketika dia berkata bahwa saya menyadari bahwa kabut telah hilang tetapi saya dapat melihat jet itu terbang ke segala arah dan tampaknya hampir seperti 7:00-7.30 malam eh itu saat senja hal-hal mulai datang lampu padam orang-orang bersiap-siap untuk tidur setan berusaha menangkap saya. 

Saya melihat Jet ini bolak-balik utara selatan timur barat terbang ke segala arah jelas dan saat itulah saya menyadari bahwa saya mendengar desis keras ini dan setiap jet menyemburkan sesuatu dengan knalpot sekarang kita akan menyebut hal-hal ini Chemtrails dan saya telah membahas beberapa di antaranya dan terbang ke utara akan pergi utara untuk sementara dan mereka tiba-tiba berbalik dan kembali dan menyemprot dengan cara yang sama seperti yang pergi ke timur akan pergi ke timur beberapa mil dan kemudian kembali dan itu sepertinya setiap negara bagian memiliki Jet di atasnya di setiap negara bagian, setiap wilayah, setiap area dalam pengertian itu dan jet yang terbang ke Timur dan Barat melakukan apa yang dilakukan utara karena dia memiliki selimut di pedesaan dan apa pun itu menyemprot dan waktu berlalu dan Jet menghilang kemudian saya melihat orang-orang bangun pergi

Racun disebarkan ke seluruh negara sepertinya setiap negara bagian Pesawat Jet terbang di atasnya di setiap negara bagian, setiap wilayah, setiap area dalam pengertian itu dan jet yang terbang ke Timur dan Barat melakukan apa yang dilakukan utara karena dia memiliki kabut seperti di pedesaan dan apa pun itu menyemprot dan waktu berlalu dan Jet menghilang kemudian saya melihat orang-orang bangun pergi rumah mereka akan berfungsi jadi semua hal ini dilakukan pada malam hari dan perasaan yang saya miliki tentang itu adalah ada banyak sekali kejahatan yang terjadi di sini sekarang di dunia kita dan mereka dan musim semi akan pergi pada malam hari itu terjadi ketika tidak ada yang sadar tidak ada yang melihat tidak ada yang bangun hampir itu adalah kaum elit dan perusahaan berencana untuk meracuni bangsa dan sekali lagi kabut telah berakhir di Meksiko dan Kanada tetapi tidak bergerak mana saja kecuali Amerika Serikat juga saya menyadari bahwa ini mungkin adalah konspirasi nyata hal-hal yang terjadi pada hal-hal itu kami melihat dan semua yang terjadi dalam hal itu terjadi pada malam hari sehingga tidak ada yang melihat  tidak ada yang tahu tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada orang-orang yang bangun untuk sekolah bus mereka pergi ke sekolah dan kemudian hal berikutnya yang terjadi adalah saya melihat ini saya berdiri di Times Square menonton layar televisi Jumbo itu dan berita terkini adalah ada wabah besar virus baru sekarang garis waktu yang bisa saya ceritakan dalam mimpi akhir musim panas awal musim gugur kita harus berhati-hati di Musim Panas sampai Musim gugur.

Penyiar berita membicarakan tentang hal ini yang sedang dilakukan Organisasi Kesehatan Dunia WHO mempunyai pedoman yang harus diikuti, terlepas dari konstitusi atau hukum nasional adalah dua kata yang mereka gunakan terlepas dari konstitusi atau hukum nasional, ada tank militer dan Hummer

Mereka mulai berpatroli saat pengumuman dibuat dan saya berkata kepadanya pria itu tampaknya menjadi sumber masalah medis dan pria itu mengangguk dan berkata masih ada lagi untuk melihat dan kami tiba-tiba muncul di perbatasan selatan jadi di sini saya melihat berita -berita terlibat dan hampir selesai dengan apa yang terjadi, apa yang sedang terjadi, apa yang dikatakan, apa yang sedang terjadi selesai jelas ada seseorang di balik itu terjadi di malam hari dan jadi  siapa yang tahu apakah itu penyebabnya atau siapa yang tahu apa pun yang kita sadari hanyalah itu adalah konspirasi nyata.

Saya melihat di dekat Time Square ada Televisi Jumbo dan diberitahukan tentang wabah virus baru Saya mendengar Pria yang mendampingi saya berkata semua terjadi dengan tiba-tiba dan pengumuman darurat wabah oleh organisasi kesehatan dunia.

Saya melihat tindakan mereka yang jahat akan segera diluncurkan

Rekaman Waktu 05.20-07.01

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer