PEMBAHARUAN PERJANJIAN 1

PEMBAHARUAN PERJANJIAN 

JKI HANANEEL CINTA
IBADAH RAYA 1
MINGGU 7 MEI 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO



Terima Kasih Tuhan Buat Pagi Ini Engkau Tahu Kerinduan Kami Memperbaharui Perjanjian Engkau Tahu Tidak Ada Yang sanggup.


Terima Kasih Mari Roh Kudus Bekerja lah Bapa

Tuhan ingin membuat Perjanjian Karena Tuhan ingin menolong kamu, Tuhan ingin Memberkati kamu

Banyak orang tidak menikmati Perjanjian karena Mereka tidak mengerjakan Bagian nya yang 0.01 persen

MENJADI ILAHI

Saya Menjadi Ilahi Karena Menerima Perjanjian MIkael.

PERJANJIAN MIKAEL



Daniel 12:1, 3 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Sewaktu Saya di Rote saya menikmati Perjanjian Tuhan, saya siap menikmati semua keadaan saya mengalami Berdua dengan Tuhan

Sewaktu Saya di Rote Suhu 18 derajat biasanya suhu 30, Saya menikmati Ring Hollow, Rote dikelilingi oleh awan, Tidak kepanasan selama di Rote

Sewaktu di Belanda saya menikmati Perjanjian Tuhan, saya mengalami keajaiban Rute bus selama 50 tahun tidak berubah sebelumnya saya minta Rute Bus Berhenti di Depan Rumah, sehingga saya tidak usah berat bawa desain atau gambar yang berat.

Menjadi Ilahi itu enak TUHAN kirimkan uang hari itu Senin pagi sekitar pukul 9 pagi ada masuk uang dalam jumlah yang banyak banyak

Menjadi Ilahi adalah Perjanjian Pesawat Tempur Hari Ini saya mau bagikan Tujuh Perjanjian Pesawat Tempur

SYARAT DAN BERKAT PERJANJIAN MIKHAEL


SYARAT PERJANJIAN MIKHAEL

•Menangkap dari Tuhan, melakukan tepat yang Tuhan mau, bersikap & berpikir seperti Tuhan.
•Nama tertulis dalam Kitab itu.
•Bijaksana.
•Menuntun banyak orang kepada Kebenaran.

Hari itu sepulang dari Papua ayah saya ditipu oleh orang jika saat itu ayah saya tidak ditipu maka saya tidak bisa jalan sama Tuhan Ayah saya jatuh miskin, saya harus ketuk pintu tetangga cari koran bekas dan jual koran bekas untuk bayar uang sekolah.

Saya juga jalan sama Tuhan, Tuhan suruh kirim cerita di Koran Majalah Bobo, saya coba berulang kali sebelum diterima dan dapat honor

Memberikan Les Kepada Anak-anak Orang Kaya Yang Bodoh.

Umur 11 tahun saya sudah membiayai rumah singgah sendiri

Mau Yang Ilahi syarat menangkap Yang Simpel dari Tuhan

Kita harus menangkap Yang Dari Tuhan sehingga hidup kita di berkati

Beriman dan Menyiapkan Diri Kunci Menerima Berkat Tuhan.

Kita harus Tanya Tuhan bagaimana cara mengisi Cawan Untuk Menerima Janji-janji Tuhan jadi daging dalam hidup kita.

Kerohanian seseorang tidak diukur dengan umur seseorang Berkat Otoritas Kepekaan Kekuatan Tergantung dari Kedewasaan Usia Rohanimu

Hari ini maukah engkau Belajar Yang Ilahi.

Untuk Menjadi Yang Ilahi Dimanapun kita berada Jadi Saksi Jadi Berkat

Jika kita hidup dengan Cara Yang Ilahi maka kita dengan mudah menikmati Berkat Tuhan. Mulai Pakai Yang Ilahi maka kita akan menikmati semuanya Berkat Tuhan Kelimpahan

BERKAT PERJANJIAN MIKHAEL

•Generasi Mikhael mendampingi bangsa, memelihara perkara bangsa.

•Bangsa terluput dari kesesakan besar.

•Bercahaya seperti cahaya cakrawala

•Menjadi bintang yg tetap
selamanya.

PERJANJIAN MATAHARI



Matius 5:46 (TB)  Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?

Mazmur 84:11 (TB)  (84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. 

Hakim-hakim 5:31 (TB)  Demikianlah akan binasa segala musuh-Mu, ya TUHAN! Tetapi orang yang mengasihi-Nya bagaikan matahari terbit dalam kemegahannya. Lalu amanlah negeri itu empat puluh tahun lamanya. 

Kita harus mengaktifkan Perjanjian Matahari dan Perisai dalam hidup kita

Ada Perisai sehingga tidak ada kegagalan yang menimpa kita, tidak ada satupun sakit penyakit yang mengenai Saya tidak ada kemiskinan datang kepada saya.

Berapa banyak saudara mengaktifkan Perjanjian Matahari ditempat kerjamu

Pak Paul sewaktu Covid berdiri dan mengaktifkan Perjanjian Matahari ditempat Kerja sehingga tidak ada PHK dan bisa memangkas biaya produksi 10 milyar

Ada banyak orang yang tidak menikmati

SYARAT DAN BERKAT PERJANJIAN MATAHARI



Syarat : Terus Bersinar Bagi Orang Baik dan Jahat sekalipun Membawa Banyak orang kepada Kebenaran.

BERKAT : Menerima Kasih dan Kemuliaan Tuhan Tidak Menahan KebaikanNya Tidak Berhenti Bersinar

Ada banyak orang yang tidak mengerti keseimbangannya

Kesabaran Tuhan ada batasnya Didikan Tuhan terus Berjalan Kita harus mengaktifkan Perjanjian dalam hidup kita

Dulu ada lima dukun yang mau menyantet saya, saya aktifkan Perjanjian Matahari saya terus memberikan makan keluarga dukun itu lalu lima dukun itu menghadap saya dan sadar akan kesalahannya

PERJANJIAN DAUD

Kisah Para Rasul 13:22 (TB)  Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku.

Mazmur 32:3, 5 (TB)  Selama aku berdiam diri, tulang-tulangku menjadi lesu karena aku mengeluh sepanjang hari;
Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku," dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku. Sela

PERJANJIAN CINTA



BERKAT
2 Samuel 23:5 (TB)  Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?

Zakharia 12:8 (TB)  Pada waktu itu TUHAN akan melindungi penduduk Yerusalem, dan orang yang tersandung di antara mereka pada waktu itu akan menjadi seperti Daud, dan keluarga Daud akan menjadi seperti Allah, seperti Malaikat TUHAN, yang mengepalai mereka.

Joshua Christian Tuhan suruh menikah tanggal 9-9-9 dan Tuhan suruh buat anak di Israel Misael artinya seperti Allah, Miel artinya Madu, Menikah di Hancin 700 orang, Pesta 5000 orang Mahanaim 11.000

Bosnya Pak Paul berkata bahwa anaknya dan istrinya Pak Paul terkenal sehingga yang hadir banyak sedangkan waktu bosnya Pak Paul hanya dihadiri 1000 orang

Semua dipersiapkan Teratur Terjamin - karena Perjanjian Tuhan

Yang Menjadi Kesukaan Kita otomatis Berdatangan karena Perjanjian

Kenapa ? Karena Perjanjian

Perjanjian Daud adalah Menyamakan Perasaan Kita dengan Perasaan Tuhan ini diperlukan latihan. Contoh Kalau Perasaan Tuhan Tenang Kita harus Menyamakan Perasaan Tenang.

Tidak boleh konyol tidak boleh jadi pecundang Jangan Sampai emosi kita mengendalikan hidup kita.

Sekali lagi mendidik perasaan untuk selalu Seirama dengan Tuhan

Sebuah Kehormatan jika Hamba Mu menaikkan Korban Cinta.

Perjanjian Daud adalah Seirama Sedetak Dengan Tuhan

Ketika Tuhan selalu Bergairah kita harus Menjawab dengan Menyamakan Gairah Menyamakan Ritme Bersahut-sahutan

Contoh: Untuk Mengalahkan Apsintus tindakan Profetik dengan memenuhi dengan Cinta (Kelopak Mawar di Air).

Bisakah kita menyamakan Ritme Hati dengan Tuhan ?

Kalau kita bisa Seirama dan Sehati Dengan Tuhan kita bisa menikmati semua yang Tuhan sediakan.

Mari Kita Berdoa

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer