PERKATAAN NUBUATAN UNTUK ISRAEL DAN AMERIKA SERIKAT

PERKATAAN NUBUAT UNTUK ISRAEL DAN AMERIKA



Robin Bullock Prophesies from Mt. Carmel - Words for USA and Israel"

Robin Bullock, Warrior, Alabama

ROBIN BULLOCK

Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29396

Below is a transcription of the word Robin Bullock released on Mt. Carmel in Israel on April 30, 2023, during our Elijah List Israel Tour.

Di bawah ini adalah transkripsi kata Robin Bullock yang dirilis di Mt. Carmel di Israel pada 30 April 2023, selama Tur Elijah List Israel kami.

Robin Bullock leads in a group declaration: "Like David with his stones, all the enemies of Israel, I come at you in the name of the Lord, and He will deliver you into our hands, and will smite you and take your head from you and give the carcasses of the hosts of the enemies of Israel to the fowl of the air and to the beasts of the field.

Robin Bullock memimpin dalam pernyataan kelompok: "Seperti Daud dengan batu-batunya, semua musuh Israel, aku mendatangimu dalam nama Tuhan, dan Dia akan menyerahkanmu ke tangan kami, dan akan memukulmu dan mengambil kepalamu dari Anda dan berikan bangkai tentara musuh Israel ke unggas di udara dan binatang di padang.

Right now, it is time to take our nation back and free God's people from its enemies, and take back all that God has given to every free nation. It is time to release the word for Israel to deliver them. It is time to prophesy our freedom to the nations. It is time to release the word of the prophetic together to bring the giants down!

"We say unto the giants of the land today that the Lord would deliver you into our hands!

Saat ini, adalah waktu untuk mengambil kembali bangsa kita dan membebaskan umat Tuhan dari musuh-musuhnya, dan mengambil kembali semua yang telah Tuhan berikan kepada setiap bangsa yang merdeka. Sudah waktunya untuk merilis kata bagi Israel untuk membebaskan mereka. Ini adalah waktu untuk menubuatkan kebebasan kita kepada bangsa-bangsa.

Saatnya mengeluarkan sabda kenabian bersama untuk menjatuhkan para raksasa! "Kami berkata kepada para raksasa di negeri ini hari ini bahwa Tuhan akan menyerahkanmu ke tangan kami!

Sekarang angkat tangan Anda dan puji Tuhan sebentar.

So, from the place where Elijah faced the prophets of Baal and called down fire from Heaven – this is the place, today, that we prophesy to the enemies of Israel. From here we prophesy to the enemies of America. From here we release the stone like David from the Mount of Elijah. And I say, I say, in the name of Jesus, over the land of Israel: PEACE, PEACE, PEACE! SHOUT TO GOD! HALLELUJAH! HALLELUJAH! (Photo above depicts the Elijah List tour group on top of Mt. Carmel.)

Jadi, dari tempat di mana Elia menghadapi para nabi Baal dan memanggil api dari Surga – inilah tempat, hari ini, kita bernubuat kepada musuh Israel. Dari sini kami bernubuat kepada musuh-musuh Amerika. Dari sini kami melepaskan batu seperti Daud dari Gunung Elia. Dan saya katakan, saya katakan, dalam nama Yesus, atas tanah Israel: DAMAI, DAMAI, DAMAI! BERTERIAK KEPADA TUHAN! Haleluya! Haleluya! (Foto di atas menggambarkan rombongan tur Elijah List di puncak Mt. Carmel.)

Now, Lord, I call for this: The United States is a shield unto Israel. We are two nations that were created on the love of God. You created Israel because You love it. America was created because we love You. So, Lord God, these are the two nations on the love of God.


"And right now, Lord, I call for the removal of jackals. I call for the removal of this jackal-ish regime. I pull it down from the place of its authority because America is being hindered from assisting Israel. And so, right now, Lord, I release, Lord God, this thing over America. And, Lord God, we cast down the jackals and we cast down – and Lord, listen, in the name of Jesus, Lord, Benjamin Netanyahu said, 'God will fight for us.' So, Lord, heed his prayer and fight for Israel.


"And we thank You, Lord, as a group representing the prophetic on the Mount of Elijah. We thank You for deliverance over the land of Israel, in Jesus' mighty name. Hallelujah, hallelujah, hallelujah.


"You can rejoice"

Sekarang, Tuhan, saya menyerukan hal ini: Amerika Serikat adalah perisai bagi Israel. Kita adalah dua bangsa yang diciptakan atas dasar kasih Tuhan. Anda menciptakan Israel karena Anda menyukainya. Amerika diciptakan karena kami mencintai-Mu. Jadi, Tuhan Tuhan, ini adalah dua bangsa di atas kasih Tuhan.

"Dan sekarang, Tuhan, saya menyerukan pemusnahan serigala. Saya menyerukan penghapusan rezim serigala ini. Saya menariknya dari tempat otoritasnya karena Amerika dihalangi untuk membantu Israel. Jadi, benar sekarang, Tuhan, aku melepaskan, Tuhan Tuhan, hal ini atas Amerika.

Dan, Tuhan Tuhan, kami mengusir serigala dan kami menjatuhkan – dan Tuhan, dengarkan, dalam nama Yesus, Tuhan, Benjamin Netanyahu berkata, 'Tuhan akan berjuang untuk kami.' Jadi, Tuhan, perhatikan doanya dan berperang untuk Israel. "Dan kami berterima kasih, Tuhan, sebagai kelompok yang mewakili kenabian di Gunung Elia. Kami berterima kasih atas pembebasan atas tanah Israel, dalam nama Yesus yang perkasa. Haleluya, haleluya, haleluya.

"Kamu bisa bergembira"

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer