PESAN TUHAN BULAN MEI 2023

PESAN TUHAN BULAN MEI 2023
EV DAUD TONY



Saudara Resesi ekonomi kapan akan terjadi tahun ini ? tidak terasa Resesi ekonomi sampai 2023 sampai 2024 Kenapa karena ada Pilpres, dana-dana siluman yang tidak dilaporkan pajak keluar semua, orang yang gak ada kerjaan dapat kerjaan kampanye, ekonomi bergerak itu tahun ini dan tahun 2024 ekonomi bergerak apa saudara ini semua nah jadi Resesi ekonomi itu tidak terasa karena ada dan bulan Mei 2023 ke atas proyek-proyek diadakan banyak tapi yang penting satu bayar start mulai Mei 2023 Kenapa untuk Pilpres Nah resesinya itu kapan 2025 itu Resesi yang sebenarnya Kenapa nggak ada Pilpres lagi dan saya memberitahu pada saudara selama ini saya tidak pernah untuk nyuruh orang pegang dolar saya beritahu pegang dolar ingat Pak Resesi ekonomi sampai berapa lama hanya satu tahun 2025 aja karena masa transisi presiden, dan ingat pegang dolar saya tidak pernah mengajarkan orang pegang dolar Tapi saat ini saya berita 7 tahun masa kelimpahan ingat Yusuf, dia menabung dan dia stok, betul karena 7 tahun masa kesukaran kita menyiapkan stoknya tahun 2023 sampai 2024 saudara sekarang stok untuk persiapan 2025 Karena itu adalah Resesi ekonomi yang sebenarnya tapi ingat ini bukan suara Tuhan, analisa saya Ini sebabnya saya pernah ada tim khusus dan kita hampir selalu komunikasi walaupun saya sudah resign itu 2025 masa transisi dan ingat saudara Kenapa ingat covid ini covid selama 2 tahun pemerintah Keluarkan uang banyak sekali betul, kedua ada IKN betul ada infrastruktur di 2025 semua akan ditutup pilpres di sana semua di situlah baru namanya Resesi ekonomi jelas  yang kedua pegang emas apa saudara pegang emas ketiga nah yang ketiga yang ketiga ini penting untuk saudara pegang uang tunai di rumah masing-masing jangan semua uang ditaruh di bank persiapan 2025 ingat kejadian 98 tiba-tiba orang tidak bisa mengambil uang betul dibatasi ini penting sekali pegang uang tunai taruh di rumah ingat 98 secukupnya saja jelas-jelas yang di bank secukupnya saja, tetapi banyak di uang tunai dan ingat semua nanti akan bertumpu ada di 2025 semua persoalan yang ada di 2023 2021 2022 dampaknya itu di 2025 masa transisi penting sekali jelas saudara Nah saudara saya bukan nakut nakutin tapi lebih baik saudara siap-siap untuk menghadapi badainya jelas jelas nah 5 tahun inflasi ini akan naik terus inflasi terus harga-harga naik yang tidak naik Hanya Satu Harga Diri kemampuan untuk apa pegang uang tunai secukupnya taruh di rumah yang di bank secukupnya saja kenapa ingat bila terjadi sesuatu kayak di 98 bukannya saya merubah bukan kita semua berjaga-jaga dibatasi semua susah makanya simpanlah uang tunai 

Untuk properti akan naik nah ini petunjuk yang Maha Kuasa loh ini bergerak itu di 2026-2027 Nah nanti yang jual propertinya tahun ini jangan dijual dulu tunggu 2026-2027 setelah 2026-2007 inget saya komisi 2% jadi saudara untuk semua untuk menyongsong tahun berapa 2025 Nah saudara tahu ndak pada waktu saya mendapat petunjuk Tuhan akan terjadi anginnya akan datang 2018-2019 Badai nya datang tahun 2020 tapi saya lakukan apa disuruh berkebun saya bikin kebun dulu hampir gara-gara 3 hektar untuk persiapan tidak tahunya ada gunanya juga 2021 pada ngumpet saya ke kebun Tanami kebun tanam alpukat tanam durian semuanya sekarang sering panen satu hal waktu orang ngomong gila tetap saja Kenapa saya ada visi pertahankan visi itu sampai selesai ini 2025 saya lihat dari sesuatu tapi saya tidak ngomong itu suara Tuhan Kenapa karena belum dapat suara langsung baru analisa Hikmat Saya tidak berani kalau 2026 tepuk tangan yang tepuk tangan setuju 2% naik semua itu nanti semua ekonomi akan pulih itu 2035 itu petunjuk yang Maha Kuasa 2035 dan saya dikasih petunjuk itu udah 20 tahun yang lalu 2035 sini dan ingat semua harus apa bertahan kalau sekarang saya beritahu menabung itu saya cuma menabung apa untuk persiapan 2025 2025 itulah semua yang kejadian akibat Corona akibat macam-macam itu di 2020 itu semua akan tertumpuk semua di 2025 Resesi ekonomi yang sebenarnya ingat Indonesia bukan anti krisis tapi pasti tahan krisis karena rakyatnya sudah biasa krisis Ingat kita sudah melewati tahun 1998 2008 semua sumber daya alam dan ini petunjuk ini saya beritahu saudara semua harus bertahan dan yang mau cerai Batalkan cerai bertahan Ingat visi waktu menikah dan yang bisnis pegang yakin Bertahan Ingatlah bertahan dan segala sesuatu pasti ada rencana Tuhan Indah Pada Waktunya

Amin
Sumber YouTube https://youtu.be/gvqUfJS5634
Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer