PUNCAK KEGENAPAN SEGALA SESUATU

MEMPERBAHARUI PERJANJIAN
KELAS 26-45 TAHUN
PUNCAK KEGENAPAN SEGALA SESUATU
PS VICTOR KRISTIJANTO POERNOMO



Sumber YouTube:
https://youtu.be/kzMaC4KeTFA

Hari ini saudara periksa dalam hidupmu Apa yang sedang dicuri apakah sepatumu sedang dicuri, sepatu melambangkan kerelaan memberitakan Injil itu hilang dalam hidupmu

Apakah jubahmu baju perang mu sedang diambil atau dicuri dan engkau akan menjadi dingin dan beku

Apakah ketopong keselamatan sedang dicuri ikat pinggang kebenaran dicuri oleh setan dan kalau itu hilang yang membuat perjalanan kita menjadi terlalu berat selain mencuri apa yang dia kerjakan dia akan membunuh

Saudaraku hidupku sekarang masih rajin banget ikut acara bahtera, Saya pasti datang kok pak di kota mana aja Saya pasti datang yang setan sedang bunuh bukan yang di luar mu saudara tapi yang sedang dia matikan yang di dalam hatimu semua kobaran api semangat cintamu sedang dia kurangi sedang dia padamkan dan dia sedang membunuh ada banyak api-api dalam hidupmu yang sedang dibunuh oleh setan sebab memang itu pekerjaannya dan kalau setan membunuh apimu membuat engkau dingin, dia pelan-pelan Kalau engkau minum kopi kopi yang panas yang suka kopi minum teh yang disiram air mendidih aku nggak akan pernah bisa langsung meminumnya Bagaimana cara untuk bisa minum itu pelan-pelan  langsung dikit tidak perlu sekian waktu tiba-tiba kopi yang sangat panas itu tiba-tiba akan dingin dengan cara pelan dingin dingin dan sangat dingin dan kau bisa gampang minumnya setan dengan hidup kita dia tidak akan memadam mati apimu tapi dia tahu bagaimana dia sedang menghembuskan engkau dengan banyak tiupan tiupan Tuhan gak jawab doamu untuk apa datang bahtera ngabisin duit ada perubahan hidup pelayannya pemimpinnya kacau ada banyak masalah terus dia tiup dan kau tidak sadar tiba-tiba hatimu dingin dingin dan api itu tiba-tiba sudah padam orangnya masih eksis tapi hatinya sudah padam sebab pekerjaan setan adalah membunuh semua yang dia lihat hidup dalam dirimu pelan-pelan dia matikan engkau yang rajin melayani pasar murah rajin kerjakan, engkau yang rajin Doa Keliling dan tiba-tiba iblis berkata : Untuk apa Buat apa dan tiba-tiba kau mengiyakan betul ya untuk apa ya di situlah pembunuhan terjadi

Dan Hatimu padam dan mati saya berdoa hari ini ada orang-orang yang garang RohNya yang tiap kali setan membisikan sesuatu buat engkau engkau bisa melawan dengan firman dan kekuatan Amin

Kita ini kelompok yang paling banyak dengar Firman Firman yang luar biasa Firman yang punya kekuatan dan bobot yang sangat luar biasa tapi bukan masalah kau dengar Firman masalahnya adalah apa yang kau dengar apa kau kerjakan atau cuman kau tinggal dan kau koleksi yang banyak itu loh Firman yang punya kaset khotbah punya buku rohani yang tebal enggak berguna atau saudara semua kaset rohani Semua CD semua YouTube yang kau dengar buku rohani yang kau baca yang hebat-hebat itu saudara tidak pernah berguna kalau sampai yang hebat itu tidak kau praktekan dalam hidupmu saudara tidak akan mulai terjadi

Tidak pernah terjadi sampai engkau mengambil sebuah tindakan Aku tidak mau dibunuh oleh setan tapi aku yang harus mengalahkan membunuh dia Amin Kita berkata kalau pencuri mengambil Kalau engkau bisa tertangkap itu dia harus mengembalikan 7 kali lipat

Amsal 6:31 (TB)  Dan kalau ia tertangkap, haruslah ia membayar kembali tujuh kali lipat, segenap harta isi rumahnya harus diserahkan.

Amsal ngomong kalau dia mencuri dia harus kembalikan tujuh kali lipat tapi sampai kau bisa menangkap pencuri itu kalau dia lolos nggak balik hari ini periksa hidupmu tuhan Siapa yang pernah mencuri dari hidupku ini ini mencuri dan aku harus tahu dia pencurinya dan aku tuntut balik 7 kali lipat balik tujuh kali lipat balik dalam hidupku dan aku tidak mau tidak pernah Kehilangan itu dia membunuh semua semangat gairah dalam hidupmu dia matikan Amin

Firman lah yang menolong kita bisa memenangkan dan mengalahkan musuh kita pencuri Dan Pembunuh itu

Saya bersyukur saudara dilatih di Semarang setiap kota punya latihan masing-masing nggak usah pengen jadi orang Semarang dengan pelatihan oleh pak Petrus Agung gak usah pingin Ya karena Beliau sudah dipanggil Pulang oleh Tuhan tapi saya bersyukur Saya ini orang yang dilatih 26 tahun oleh Beliau.

Bu Iin punya pasukan sendiri yang dia latih dengan Hebat ya kan dari muka-mukanya orang-orang hebat karena latihannya setiap kota punya pelatih masing-masing, punya coach masing-masing Maukah engkau mempelajari apa yang coach mu pelatih mu sedang ajarkan ? atau engkau kok jengkel dan berontak pelatih badminton akan ngajarin latihan sehari sekian jam tidak usah makan gorengan tidak boleh makan Ini nggak mau gua makan es krim makan gorengan membuat stamina mu lemah dan kau tidak bisa bermain dengan sangat bagus tanya itu dua pemain badminton yang hebat tuh Minions kedua orang ya siapa namanya dia ? Markus dan Kevin Apakah hidupnya enak Oh iya kalau dapat miliatan itu pas enaknya besok akan tidak pernah tahu di tempat pelatihan mereka latihan Sehari berapa kali sampai tangan itu sakit 

Bagaimana coach yang melatih dia yang kau lihat di TV muncul tepuk tangan hebat juara dunia sekali Hadiah 1 milyar 2 miliar 3 miliar dia dapat Hebat kita suka itu tapi kalian tidak pernah mau dilatih Saya bersyukur di Semarang Saya punya pelatih hebat yang dari luar tidak kelihatan pelatihannya tapi apa yang dia latih hebat luar biasa beliau itu orang yang ajaib hidupnya.

Ketika beliau pertama kali membeli rumah daerah Greenwood Dia berkata aku beli rumah ini dengan cara ajaib sebab apa dia bayar sesuai berkat Tuhan dan sesuai dengan waktu Tuhan dia beli rumahnya yang di Greenwood Terus yang mendengarkan itu apa reaksi saya Tuhan memang ini hamba Tuhan yang kau berkati kan Dia Bukan Aku tapi sampai satu kali saudara semua apa yang dia katakan itu ada Anugerah ada mukjizat itu masuk dalam hati saya dan itu yang dikatakan penyingkapan revelation Amin

Sebuah cerita sampai dibuka kalau kau dengar cerita Pak Yusak yang hebat semua cuman mampir di sini mampir akan hilang tapi kalau cerita itu dari sini turun masuk ke sini dan tiba-tiba di hatimu dibuka sebuah revelation pewahyuan itu yang mampu berkata Tuhan kalau dia bisa aku bisa Tuhan dan ketika cerita itu kisah itu masuk ke sini saya bilang Tuhan aku juga bisa dan betul sebuah keadaan menekan kami kami ini kontrak terus rumah nggak punya rumah sampai satu kali nggak ada duit untuk kontrak lagi dan itulah waktu yang sangat bagus di mana kita di yang keluar pahit atau minyak zaitun itu saudara yang dipres dua hasilnya yang pertama minyak yang keluar yang kedua ampas yang pahit saudara ini puasa itu yang mana hasilnya keluar minyakmu atau cuma yang keluar itu pilihan Aku tidak mau semua yang pahit itu yang muncul di hidupku yang pahit buang yang keluar dari hidupku biarkan semua minyak yang precious berhargaminyak yang berharga yang keluar dan Tuhan ini waktunya kau mengerjakan mukjizat dia takut dipres gak ada uang dan kontrakan Kami habis dan kami bertindak hari itu ada orang yang tawarin rumah kami ngobrol dan siapa kata Mau nggak aku beli rumahmu dengan bayar sesuai berkat Tuhan dan sesuai dengan waktu Tuhan Oh nggak bisa saya bilang gak papa kamu berdoa Kalau mau dan ini orang di luar Saya nggak kenal seminggu dia telepon saya oke Pak Deal boleh dan hari itu saya tahu Tuhan pekerja ya pekerja ya apa yang saya dengarkan bukan cuma berhenti di telinga ini sedang turun ke sini dan sedang bekerja Amin dan saya dalam waktu 14 bulan selesai membeli rumah yang pertama wow mukjizat dan kita mikir Oh paling selesai dia satu rumah tapi kalau itu revelation tetap tinggal dan tidak ijinkan hilang dan dicuri itu akan tinggal tetap di dalam hidupmu Amin tinggal tetap setiap pemberian yang Tuhan berikan setiap pintu setiap pintu yang dia sudah buka dia tidak akan menutup pintu itu untuk engkau Amin pegang ketika dia mengajarkan kau langkah pertama artinya dia akan mengajar kau Langkah kedua ketiga dan tidak pernah berhenti satu tahun yang lalu 1 tahun lebih rumah saya yang lama yang Mujizat itu banjir nggak masuk rumah sih dan Tuhan berkata melangkah lagi dengan iman Tuhan bagaimana uang tidak ada istri siapa yang tahu istri saya orang yang paling tahu rahasia dia tahu tidak ada uang Tuhan katakan melangkah apa yang kita harapkan aku kasih aku uang sekian miliar aku bisa beli dan Mukjizat besar terjadi itulah Harapan Kita gini Saudara Jalan Tuhan bukan jalanmu berbeda dia kembali berkata pakai caraku dan dia buat mukjizat kami cari rumah sekalipun uang tidak ada sampai kami dapatkan sebuah tanah uangnya aja tidak ada kakak cukup dimana Aku berangkat dengan iman aku pokoknya beli tanah ini gimana caranya betul kumpulin duit saudara dalam waktu  4 bulan uang datang dan kami bayar dapat sertifikat tanah tanah bukan rumah loh tanah bagaimana membangunnya dan tiba-tiba iman yang pernah muncul di masa yang lalu balik sebab tidak pernah hilang ada orang berkata Pak aku bangunin kami rumah bayarnya sesuai berkat Tuhan Yesus yang Bapak Terima dan sesuai Waktu Tuhan Yesus aku terima yang aku tahu tidak pernah kan hilang dalam hidupku bayar sesuai berkat Tuhan Dan Waktu Tuhan dan kami masuk rumah yang kedua dengan cara yang sama dengan cara yang sama dengan Tuhan aku tahu Tuhan sebelum tahun ini berlalu harus lunas rumah itu aku percaya sebab waktumu tidak ada molor waktu mau on time dua kali dia mengerjakan dengan berkat Tuhan dan dengan waktu Tuhan Setiap makhluk tinggal di sini saudara sebuah pewahyuan itu yang ajaib apa yang saudara sedang dengar hari ini yang kau masukkan adalah hidupmu yang tidak hilang dan tidak tercuri masuk ke sini sampai berubah menjadi revelation Apa itu revelation itu sesuatu yang disingkapkan sampai i know i know aku tahu aku tahu dan itu menghasilkan sesuatu yang luar biasa saudara Kau pikir uang segala-galanya bukan uang bukan segalanya Tuhan segalanya Amin usia 26 sampai 45 kita masih naikkan kekuatan iman kita Pak sudah cukup tua betul saya udah 50 tahun lebih saudara tapi saya berkata Tuhan imanku tidak boleh kendor dan keriput ketika orang sudah usianya 50 tahun itu kita mulai ibu-ibu terutama mulai lihat detik aja kok mulai kendor ya itu penyakit 40 tahun ke atas kendor dan keriput saudara tapi rohanimu nggak boleh kendor dan keriput Amin kita hari ini mau injak gas Poll engkong Yusak Tjipto itu itu suka gaspol

Saya takut sedikit istri saya lebih galak dari saya kalau mobil di Jalan Raya jemaat kalau larinya di atas rata-rata ini pasti istri sayw kalau ini mobil Lari dengan sangat bagus tertib dan teratur pasti Pak Pendeta mobil boleh sama tapi dari larinya ketahuan siapa dia yang di dalamnya saudara hari ini secara rohani

Ayo kita gaspol kalau yang jasmani pakai perhitungan kalau nyetir jangan ngawur tapi secara rohani kita mau gaspol injak dengan kuat dengan kencang Amin yang ketiga apa yang setan kerjakan mencuri membunuh membinasakan bukan kalau Indonesia membunuh membinasakan Mirip ya Tapi kalau dalam bahasa Inggrisnya destroy menghancurkan pekerjaan setan menghancurkan negara dia mencuri kita sudah tahu tadi ngambilin barang kita membunuh memadamkan semua dan ketika menghancurkan ini menghancurkan pekerjaan setan dan ini melelahkan.

Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

John 10:10
King James Version
10 The thief cometh not, but for to steal, and to kill, and to destroy: I am come that they might have life, and that they might have it more abundantly.


Kenapa kita katakan melelahkan Kalau saudara membangun sebuah rumah bangun 2 meter pakai batu bata hari ini dihancurkan besok lu bangun lagi lusa ancurin lagi capek nggak saudara tahu nggak setan kerjaannya apa destroy menghancurkan semua yang kau bangun selama ini bertaut atau dalam hidupmu akan dia hancurkan dia rusakkan terus dirobohin terus diroboh digoncang dan setan suka memberikan earthquake gempa bumi dalam hidup kita supaya bangunanmu hancur 


Matius 7:24-27 (TB)  "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.

Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."


Tuhan Yesus kasih tahu bagus kalau kau membangun hidupmu di atas batu karang yang Teguh jangan di atas pasir Sebab di atas pasir pekerjaan yang sangat melelahkan itu rumah sudah jadi digoncang sedikit hancur lagi dan mengusir pelan-pelan bangun lagi hancur lagi saya melihat begitu banyak orang Kristen yang hidupnya dibangun hancur bangun hancur bangunan hancur saudara Tuhan tidak ingin membuat hidup kita bangun dan ancur Dia pengen hidup seperti tower-tower yang tingkat 4 tingkat 5 terus naik saudara sampai tingkat 25 50 kalau bisa pencakar langit yang kuat yang tidak pernah roboh saudara amin 


Sebab engkau bersama dengan Tuhan setan suka banget merusak menghancurkan ini 


Supaya apa yang kau bangun selama ini terus hancur diulangi lagi ngulang lagi ngulang lagi nggak saudara ada orang yang up and down secara rohani secara kehidupan hidupmu kadang-kadang kuat imannya hancur hidupnya dalam kekudusan hancur lagi terus naik turun pekerjaan setan 


Sebab dia tidak ada yang pengen anak-anak Tuhan hidupnya luar biasa dia menghancurkan Oke hari ini kita tahu tiga pekerjaan setan mencuri membunuh dan membinasakan Kalau engkau punya Firman itu akan menolong menjadi orang-orang yang hebat yang luar biasa Amin Di usia 26 sampai 45 izinkan Tuhan melatih kita dengan latihan-latihan yang luar biasa 


Tiap Kali Ketika Pak Petrus Agung Masih bersama kami Dia itu tiap tahun Bulan Januari awal itu selalu bulan deg-degan buat kami Januari Kenapa Selesai acara bahtera akan ditawarin Yuk kita liburan jalan-jalan Siapa yang mau diajak liburan enak kan diajak enak Siapa yang gak mau dan bukan ke Bali loh ke Hongkong ke Korea ke Jepang enak-enak liburannya cuma satu Syaratnya nggak banyak syaratnya bayar sendiri  enak kalau diajak saya mau ajak semua di sini ayo kita liburan bareng-bareng satu syarat ya bayar sendiri dan kalau berangkat ke Hongkong berangkat ke Korea lumayan saya berempat : dengan anak dua dengan istri satu anak dua berempat lumayan 60 juta 70 sampai 80 juta sekitar gitulah satu orang sebab bayar pakai tour semua lumayan 


Steven lebih enak loh dia dibayar mamanya terus dia kan tapi saya akan melatih kamu hari ini supaya diproses jadi orang hebat  saya yang bayarin karena saya punya tanggung jawab dengan anak istri ketika ditawarkan aku saya jawab Ya Tuhan mau berangkat dan setelah itu mikir Tuhan gimana bayar tiketnya ini ada lainnya loh kalau sampai nggak ada uangnya nggak jadi berangkat ada teman-teman saya yang mereka berkata amannya Kausa ikut ada berapa orang yang tidak ikut lebih aman daripada mesti berbuat seperti ini harus beriman tapi saya berkata saya bersyukur punya istri yang luar biasa yang imannya lebih kuat dari saya kalau suaminya sudah tidak kuat imannya dia lebih kuat ndak apa-apa Maju aja mau yang bayar kamu ya Enak banget beli aja rumah nggak usah takut jangan takut beli rumah saudara itu suami ditantang terus kerjaannya begitu lu gimana loh kamu yang bayar loh dia cuman punya iman yang bayar saya saudara enak lu punya istri kayak gitu ya dia yang beriman dan saya yang bayar saudara tapi bisa tolong minta mukjizat Bagaimana caranya ini dan sehingga tahu bagaimana selalu ada keajaiban dan kami nggak pernah ketinggalan setiap tahun pergi kemana aja Kami ikuti sana kami ikut berangkat ke mana saja bukan karena dibayarin tapi saya dilatih dengan keras banyak orang yang tidak tahu latihan itu mereka berkata Enak ya jadi anak punya Pak Petrus Agung dibayarin semua Siapa yang ngomong dibayarin kita bayar sendiri rumah enak ya Gereja gede pasti dibayarin rumahnya siapa yang ngomong tidak ada fasilitas yang ada fasilitas dari surga tapi saya bersyukur punya pemimpin yang hebat itu yang melatih anak-anak buahnya menjadi kuat setelah latihan yang berat itu saya bersyukur hari ini Gereja HTE lahir dari nol tidak ada apa-apanya saya bersyukur dilatih militer halus 


Kalau Mahanaim militer keras kalau Semarang militernya halus Tapi kelihatannya kelihatannya nih ya yang Semarak lebih berhasil dengan kelembutan yang dengan kekerasan banyak keluar jengkelnya daripada berhasilnya beberapa berhasil ya latihan ada orang yang berteriak terlalu keras capek keras latihannya Kalau saya itu halus latihannya cuma nyelekit tapi sakit ya kan kayak gitu sakit tapi menghasilkan tahu nggak efeknya Dahsyat waktu beliau dipanggil Tuhan dan kayak memulai gereja ndak ada apa-apanya nol semua tapi kalau waktu yang bagus untuk anak-anak Rajawali bangkit Sebab saya sudah punya banyak pelajaran dan Hari inilah semua pelajaran dibuka Dan kita mulai mengerjakan saudara berapa banyak pelajaran yang diberikan buat hidupmu Jangan sampai ada pelajaran yang diberikan dalam hidup mu dicuri setan saya tidak pernah ingin dicuri pelajaran semua yang saya dapat warisan rohani sehingga dapat warisan jasmani nggak masalah warisan rohani lebih berharga dari warisan jasmani kami memulai gereja dengan tidak ada apa-apanya dan kami terus dengan Tuhan melekat Aku percaya ini bisa kalau hambamu pemimpinku ini engkau sertai bisa membangun Holy Stadium dengan mukjizat buat mukjizat Yang Sama dan kami dikasih gedung 3000 meter persegi Waktu 4 bulan setelah 4 bulan kami memulai gereja 4 bulan orang berkata Impossible tidak mungkin Apa mungkin bisa saya mau bersaksi 4 bulan setelah kami memulai gereja kami dapat gedung 3000 meter persegi dengan mujizat dengan mujizat, kami bangun panti asuhan di masa pandemi kantor kami bangun gedung-gedung di masa pandemi Dia beri dan Sekali lagi saya sedang menunggu kabar baik yang ketiga Tuhan berkata kamu cari tanah satu hektar doa bangun gereja, saya bilang siap Tuhan saudara yang mendengarkan yang ngalamin deg-degan tapi saya sedang tunggu di Aku siap pokoknya Tuhan kapan engkau mau berkata buat aku siap aku siap karena saya sudah punya manual book nya Amin 


Manual book nya saudara tahu manual Book Apa itu buku untuk apa ya untuk mengoperasikan apapun juga elektronik TV apapun juga Kalau engkau ingin mengaktifkan dan maksimal baca manual booknya akan diajarin semua dengan bagus cara mengoperasikan TV dengan baik kalau nggak bisa diatur dengan baik nggak ada manual booknya maka nggak pernah maksimal bagian sound system ini gak pernah bisa maksimal karena mau pakai perasaanku aja gini muter gini diajarin the best yang bisa kau kerjakan untuk ini engkau bisa memberikan suara yang paling bagus yang paling maksimal karena ada manual booknya Amin saudara kita diberi manual book semua oleh Tuhan Alkitab saudara engkau ingin memaksimalkan hidupmu ingin maksimal pengen gaspol maksimal karena cara lain engkau masih baca buka manual booknya ini oh ini ternyata ini oh ternyata ini setiap kali kau baca sampai jadi sebuah revelation masuk ke sini ini manual book yang paling bagus mengoperasikan dirimu sebab engkau diciptakan oleh Tuhan dan dia punya semua buku manualnya tentang semua fungsi hatimu pikiranmu perasaanmu semua dia punya di sini saudara Kalau engkau Baca dengan sungguh-sungguh dan mengaktifkan ini engkau menjadi orang yang sangat maksimal sangat maksimal sangat maksimal amin satu kali istri saya itu beli jemuran-jemuran baju ya di shopee hari ini istri-istri sudah jarang belanja ke mall mall sepi tapi yang ramai adalah tukang shopee shopee ting tong shopee ting tong di rumah terus macam-macam aja udah jarang ke mall saya sama saya ke mall tapi Mall ke rumah kami sering datang terus beli jemuran dan diatur merancang sendiri setelah itu ya sudah dia merancang biasanya saya atau sebagai gereja yang membuat pasang pasang kok gak bisa salah pasti ini panjang bergumul dengan semua stik-stik itu dia menyerah kemudian dia buka manual book dan mulai mengikuti langkah  pertama kedua 5 menit Jadi setengah jam berjuang dengan semua stik-stik itu nggak pernah panjangnya sama nggak pernah ini bisa nongol panjang pendek nyambungin Gimana caranya Ini kurang nih pasti nggak pas kok cuman problemnya nggak buka manual book hidup saudara sama kok banyak hal yang hari-hari ini nggak pas ya Ini pasti Tuhan ini nggak beres Tuhan ini gitu yang salah maksud Tuhan dia enggak beres pasti yang ini kok enggak jadi ya enggak beres Tuhannya yang ini temanku enggak beres ini enggak beres papa enggak beres Mama mau enggak beres suamimu enggak beres istri enggak beres semua enggak beres kok panjang pendek semua buka manualnya akan sangat gampang memasang semua pasal hidup ini loh Yang kalau tidak pakai manual book kadang-kadang kacau terlalu sulit kita pengen gaspol bikin lari kencang tapi Kedodoran sebab manual book nya tidak kerja dengan baik saya berdoa hari ini setiap kita menyadari keadaan kita Amin 


Tuhan biarkan aku ini hidup dengan manual bookmu karena kau yang paling tahu bagaimana mengaktifkan semua yang di dalamku ini begitu itu kau kerjakan saya percaya usia 26 sampai 45 aku jadi orang yang sangat maksimal jadi orang yang sangat maksimal buat Tuhan Amin sangat maksimal apapun yang sedang kau kerjakan yang bahkan mungkin kecil oh bisa maksimal sebab apa engkau tahu bagaimana memakai alat ini dengan sangat bagus saya itu orang yang gaptek dikasih orang HP iPhone yang paling 14 ya 14 yang Paling tinggi Promax apa namanya yang paling top itu loh bisa dikasih yang paling baru itu loh 27-28 juta itu dikasihin orang Saya senang tapi kasihan saya itu bisa cuman WA dong sabar itu punya banyak hal dalamnya itu saudara Saya bilang Kenapa orangnya saya HP kayak gini ya kayak ada foto keren paling Instagram itu tok WhatsApp udah itu aja saudara padahal handphone itu saudara itu bisa memaksimal banget loh saudara bisa menghasilkan semua yang luar biasa engkau bisa ambil foto aku bisa mengedit bisa buat berbagai macam dengan handphone itu kasihan saya bisa cuman wa cuman bisanya cuma ya tadi itu Instagram sudah itu Tok saudara lah ngapain banyak orang di bahtera casingnya keren kita kembar casingnya Keren saudara bukan masalah casing yang keren loh saudara dia pengennya di dalam saudara bisa dimaksimalkan kita mungkin handphone iPhone terbaru 14 Promax kita itu mungkin banyak macam-macam kita itu punya aplikasi apa aja komplit pasti pencet aja hidupmu keluar aplikasinya Cuma tidak bisa mengerjakan yang kita kerjakan cuman WA WhatsApp cuman broadcast Aku lagi sedih lagi pahit lagi marah kecewa Ya semua orang di grup muncul cuman itu Kerjaan kita pasang Instagram lagi makan ini lagi minum ini lagi di sini lagi di sana lagi sana di sini makan ini makan itu itu dan perasaanmu sementara banyak aplikasi yang jauh lebih hebat tidak kita manfaatkan saya berdoa bahtera Mari aktifkan yang di dalammu di dalam Amin aktifkan di dalammu supaya kau jadi orang-orang hebat orang-orang kuat terakhir terakhir tadi ketika Perjamuan Kudus Tuhan ngomong bagus Yesus berhasil dihancurkan di luarnya dipukulin dipaku di Mahkotai Duri dicambuk terus hancur setan berhasil tapi saya tidak pernah berhasil menghancurkan hati Yesus di atas kayu salib dia ngomong Bapa ampuni mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat 


Lukas 23:34 (TB)  Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaian-Nya.  


Dan Dia berkata buat sebelah kanan sebelah kirinya hari ini kamu bersama-sama dengan aku dia bisa ngomong semua yang hebat artinya apa hatinya tidak rusak dan hancur tubuhnya rusak banget setan hari ini sedang gebukin kita apa yang terjadi kita ancur luar dalam tubuhnya hancur sakit hatinya marah kecewa tapi Tuhan kita itu hebat di luarnya dipukulin tapi di dalamnya tetap utuh hatinya tetap Mulia tetap luar biasa Amin hari ini biarkan usia 26-45 merupakan usia yang sangat maksimal kita mengerjakan semua yang ajaib yang besar buat Tuhan kita amin kita berdiri sama-sama sebelumnya buat kita.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer