TIDAK GAGAL

TIDAK GAGAL
PS VICTOR KRISTIJANTO




Sumber YouTube : https://youtu.be/dijFTORD-Fs

Ayub 42:2 (TB)  "Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Shalom saudara jumpa lagi dalam program acara di Hati Gembala dan hari ini saya akan bacakan firman Tuhan dari Ayub 42 ayat yang kedua aku tahu bahwa engkau sanggup melakukan segala sesuatu dan tidak ada rencanamu yang gagal ada sebuah statement bagus yang dikeluarkan oleh Ayub kapan dia keluarkan ketika dia sedang dalam kondisi yang sangat tertekan bukan cuma sangat tertekan tapi hidup yang sangat berat Dia berkata apa aku tahu bahwa engkau sanggup melakukan segala sesuatu aku tahu

Saudara sebuah understanding, sebuah pengertian itu sangat menolong kita dan hari itu Ayub sungguh-sungguh tahu sekalipun Dia sedang melewati sebuah proses yang sukar yang berat tapi dia tahu bahwa Tuhan sanggup menyelesaikan semua keadaannya saudara apakah hari ini engkau juga orang yang tahu ketika kau sedang melewati sebuah proses engkau tahu Tuhan pasti bisa menolong dan endingnya selalu menghasilkan kebaikan antara

Ketika saya masih kecil Saya sering kali naik kapal laut ya dari tempat saya Makassar menuju Surabaya di tengah-tengah laut kadang-kadang ada ombak gelombang yang cukup besar tapi Sang Kapten selalu tahu kemana arahnya dan dia tahu Kemana tujuannya sekalipun mungkin hari itu ada gelombang badai yang cukup besar tapi saya melihat Sang Kapten tenang karena dia tahu dia tahu bahwa kapalnya akan baik-baik saja dan pasti mendarat di pelabuhan dengan aman saudara kita yang tidak tahu akan takut dan gelisah tapi orang yang tahu dia tidak akan pernah gelisah saudara

Kalau engkau tahu Tuhan menyertai yang kau bersama dengan engkau engkau tidak akan gelisah dan dia berkata tidak ada rencanamu yang gagal Ingat tidak ada rencana Tuhan yang gagal atas hidup saudara saya berdoa hari ini rencana Tuhan jadi dalam hidupmu sekalipun badai dan gelombangnya sedang sangat besar saya berdoa renungan hari ini memberkati semua kita Tuhan Yesus memberkati

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer