TUJUH SANGKAKALA

PRAISE AND WORSHIP 

ECCLESIA FELLOWSHIP SION

SELASA 9 MEI 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO 



Shalom

Saudara saya mendapatkan sama dengan Bu Nany tentang Bulan 567 namun dengan cara yang berbeda


SANGKAKALA PERTAMA


Wahyu 8:7 (TB)  Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau. 


Es Bicara Kebekuan roh

Api Bicara Kemarahan 

Darah Bicara DNA sedang di rusak


AYAT PEMBALIKAN


Colossians 1:20 MSG


20 Not only that, but all the broken and dislocated pieces of the universe - people and things, animals and atoms - get properly fixed and fit together in vibrant harmonies, all because of his death, his blood that poured down from the Cross.


Terjemahan 

Bukan hanya itu, tetapi semua bagian alam semesta yang rusak dan terkilir - manusia dan benda, hewan dan atom - terpasang dengan benar dan menyatu dalam harmoni yang hidup, semua karena kematiannya, darahnya yang tercurah dari Salib.

Kolose 1:20 (TB)  dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus. 


Semua Yang Rusak dan Terpisah di alam semesta ini manusia 


KUNCI : SUNGGUH-SUNGGUH Bersekutu Dalam Darah Yesus 


BUAT CARA MU MELIHAT SAMA DENGAN CARA TUHAN MELIHAT

BUAT PERASAAN MU SAMA DENGAN PERASAAN TUHAN


SANGKAKALA KEDUA


Wahyu 8:8 (TB)  Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah,


Kita adalah Bahtera Minta Makin Kuat

Gunung Besar sama dengan negara ban perusahaan besar


Bank di Amerika akan hancur 180 Bank

Buka Lapak menuju kehancuran alias bangkrut

Perusahaan MC Donald 

Negara Pakistan sudah bangkrut 


Kita harus kombinasi semuanya Yang Ilahi dan yang dari dunia.


Banyak anak Tuhan menghitung tidak benar kita harus benar-benar menghitung


Saat Dunia Kering Saudara Mengalami Kelimpahan.


Ini Masa-masa menentukan kita harus benar-benar menghitung dalam 2-3 tahun ke depan semua tergantung kita masuk masa kelimpahan atau masa yang mengerikan


Kesaksian Anaknya Pak Hendrik Gomulya Umur 28 tahun mempunyai 30 Restoran menggabungkan antara Peperangan Rohani dengan Cara Manajemen Restoran


Jika kita tidak bisa menggabungkan akan sangat mengerikan


AYAT PEMBALIKAN


Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin.

2 Samuel 23:5


Kesaksian Joshua Menikah Pesta tiga kali di Gereja 700 orang Balai Samudera 5000 di Mahanaim 11.000 Semua Terjamin dan di Jamin. Makanan Terjamin


Tahun 2020 Covid Tidak Ada yang bisa menikahkan Selesai Menikah Tidak Ada Bulan Madu, Pergi Ke Israel Buat anak di Israel, Namanya Misael Made In Israel Miel artinya Madu nama Alkitab


Kezia mengandung mendoakan mereka yang kena Covid Di dalam Tuhan Semua Terjamin 


SANGKAKALA TIGA


Wahyu 8:11 (TB)  Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit. 


Pahit itu Kondisi dan Pilihan Pahit itu pilihan kita bisa membiarkan pahit itu bisa masuk ke dalam hidupmu atau tidak


Kepahitan sudah merajalela di dunia Jangan Sampai Kepahitan itu masuk ke dalam tubuh kita 


AYAT PEMBALIKAN


Kejadian 50:20 (TB)  Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar. 


SANGKAKALA KEEMPAT


Wahyu 8:12 (TB)  Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari. 


Bulan : Orang nomor dua yang mengerjakan keputusan matahari-matahari


Matahari Bulan Bintang Anak-anak Tuhan yang sungguh-sungguh menjadi gelap


AYAT PEMBALIKAN KEADAAN


Mazmur 32:3, 5 (TB)  Selama aku berdiam diri, tulang-tulangku menjadi lesu karena aku mengeluh sepanjang hari; 

Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku," dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku. Sela 


Ada banyak Anak Tuhan yang diangkat makin susah bertobat tidak bisa meminta maaf


Berapa banyak pemimpin yang merasa paling benar paling hebat


Kita cek ricek setiap hari supaya kita tidak menebal


Sekali Lagi Hati-hati dengan Kesombongan Kemarahan Kemalasan Egois


SANGKAKALA KELIMA


Wahyu 11:1-11

Wahyu 9:1-4 (TB)  Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.

Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. 

Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi. 

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. 


Hati-hati dengan roh Kesakitan di dalam Kesakitan menyebabkan tertolak ingin bunuh diri dan lain-lain


Kita Harus Perang dan Kebaskan Roh Kesakitan


AYAT PEMBALIKAN KEADAAN


Lukas 10:19 (TB)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.


Seberapa saudara menggunakan Otoritas dan Kuasa.


Kesaksian Menggunakan Kuasa dan Otoritas di Rote


Sekali lagi kita punya kuasa ada banyak Anak Tuhan tidak menggunakan Kuasa


Ini Waktunya kita pake kuasa


AYAT PEMBALIKAN

MAZMUR 91


Kita harus bereaksi benar dan menghitung dengan Tepat


SANGKAKALA KETUJUH


Wahyu 10:5-7 (TB)  Dan malaikat yang kulihat berdiri di atas laut dan di atas bumi, mengangkat tangan kanannya ke langit, 

dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: "Tidak akan ada penundaan lagi!

Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi." 


Hari-hari ini Tuhan ingin menggenapi JanjiNya Tidak ada Penundaan


AYAT PEMBALIKAN


Daniel 2:19-22 (TB)  Maka rahasia itu disingkapkan kepada Daniel dalam suatu penglihatan malam. Lalu Daniel memuji Allah semesta langit.

Berkatalah Daniel: "Terpujilah nama Allah dari selama-lamanya sampai selama-lamanya, sebab dari pada Dialah hikmat dan kekuatan!

Dia mengubah saat dan waktu, Dia memecat raja dan mengangkat raja, Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian;

Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya.


Saya berdoa hari-hari Tuhan singkapkan RahasiaNya kepada saudara 


Seorang Janda miskin ingin ikut ke bangsa-bangsa butuh 200 untuk pergi ke tiga negara, Tanya Tuhan dan menangkap Rahasia Tuhan Tuhan suruh buat handuk di bordir sebulan dapat untung 200 juta 


Amin 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer